Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Australia Dreamland + Tangalooma

Keberangkatan 08 Dec 2019 - 15 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Garuda Indonesia
8 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA
Hari 2: JAKARTA – SYDNEY
Hari 3: SYDNEY
Hari 4: SYDNEY – BRISBANE – TANGALOOMA – BRISBANE
Hari 5: BRISBANE – GOLD COAST
Hari 6: GOLD COAST
Hari 7: GOLD COAST – BRISBANE – MELBOURNE
Hari 8: MELBOURNE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 21.888.000
- Single
Rp 27.488.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 20.888.000
- Extra Bed
Rp 19.888.000
- No Bed
Rp 18.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.250.000
- Visa
Rp 1.900.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA

Sun, Dec 08 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul dibandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Sydney.

Hari
2

JAKARTA – SYDNEY

Mon, Dec 09 2019

Setibanya Anda akan diajak city tour untuk photo stop di objek-objek wisata seperti: Mrs. Macquaries’s Chair, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House.

Makan Siang
Hari
3

SYDNEY

Tue, Dec 10 2019

Hari ini Anda akan melanjutkan untuk city tour dengan melewati Double Bay, Rose Bay dan mengunjungi The Gap serta Pantai Bondi.

Makan Pagi , Siang
Hari
4

SYDNEY – BRISBANE – TANGALOOMA – BRISBANE

Wed, Dec 11 2019

Setelah santap pagi Anda akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan pesawat domestic menuju Brisbane, setibanya disana Anda akan diantar menuju ke Holt St. Warf untuk menyeberang ke Tangalooma Wild Dolphin Resort dimana Anda akan diajak melihat lumba-lumba liar yang terdapat disana (tergantung cuaca) di sore hari. Atau Anda juga bisa mengikuti optional tour seperti : Desert Tour dan Sand Tobogganing, ATV Quad Bike, Helicopter Ride, Whale Whatching, dll. Malam hari Anda akan diantar kembali menuju Brisbane untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

BRISBANE – GOLD COAST

Thu, Dec 12 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk city tour kota Brisbane dengan mengunjungi Southbank Parkland, Kangaroo Point dan melewati Queen Street, Anzac Square. Selanjutnya Anda akan diajak untuk menuju ke salah satu tempat berbelanja yang terkenal di Gold Coast disebut dengan Harbour Town Factory Outlet. Lalu Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang
Hari
6

GOLD COAST

Fri, Dec 13 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Dream World, dimana anda bisa menikmati sepuasnya permainan mendebarkan seperti: Tower of Teror, Wipe Out, Buzz Saw, Giant Drop, Motocoaster, serta melihat binatang khas negara Australia yaitu Koala dan Kangguru. Tidak lupa pula melihat pencukuran bulu domba, serta mengunjungi Tiger Island, untuk melihat macan putih. Sore hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Queensland Number One / Q1 salah satu bangungan residensial tertinggi yang terletak di belahan bumi selatan benua Australia dengan ketinggian 348 meter.


Makan Pagi
Hari
7

GOLD COAST – BRISBANE – MELBOURNE

Sat, Dec 14 2019

Hari ini Anda akan diantar menuju bandara Brisbane untuk melakukan penerbangan domestic menuju Melbourne. Setibanya disana Anda langsung diajak untuk menuju Brighton Bathing Boxes, dimana Anda dapat melihat keunikan dari dekorasi bangunan rumah kayu yang diberikan warna-warni menarik yang terletak di bibir Pantai Brighton. Selanjutnya Anda akan diajak untuk orientasi seputar kota Melbourne, yang disebut juga “Garden State” karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak utuk melewati Parliament House dan photo stop di objek-objek wisata seperti: St. Patrick’s Cathedral, Fitzroy Garden, Captain Cook’s Cottage, Conservatory, dan Shrine of Remembrance.

Makan Pagi , Siang
Hari
8

MELBOURNE – JAKARTA

Sun, Dec 15 2019

Setelah santap pagi, Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air. Terima kasih atas partisipasi Anda bersama kami.

Makan Siang
Kembali Ke Atas