Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Favorite Albania Kosovo + Skopje & Meteora

Keberangkatan 22 Dec 2018 - 02 Jan 2019

Deskripsi ringkas

Turkish Airlines
12 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ISTANBUL
Hari 2: ISTANBUL – THESSALONIKI
Hari 3: THESSALONIKI – METEORA – KALAMBAKA
Hari 4: KALAMBAKA – IONINA – BUTRINT – SARANDA - GJIROKASTER
Hari 5: GJIROKASTER – BERATI
Hari 6: BERATI – ST. NEUM – OHRID
Hari 7: OHRID – SKOPJE
Hari 8: SKOPJE – PRISHTINA – DECANI – PRIZREN
Hari 9: PRIZREN – SHKODER
Hari 10: SHKODER – KRUJA – TIRANA
Hari 11: TIRANA – ISTANBUL
Hari 12: ISTANBUL - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 30.388.000
- Single
Rp 35.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 30.388.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 28.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 2.800.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ISTANBUL

Sat, Dec 22 2018

Malam hari ini berkumpul di Bandara International Soekarno–Hatta untuk bersama – sama melakukan penerbangan menuju ke Eropa dengan tujuan pertama Thessaloniki, Greece.

Hari
2

ISTANBUL – THESSALONIKI

Sun, Dec 23 2018

Setibanya Anda akan langsung diajak mengunjungi Vergina The Philip Tomb makam ayah dari Alexandar The Great yang dibuat dari perpaduan gading berlapis emas, city tour melewati Ana Poli kota tua Warisan Budaya UNESCO, Heptapyrgion bangunan bersejarah dengan arsitektur Ottoman dan Byzantium yang dikelilingi tembok kuno dan St. George Rotunda. Dan bermalam di kota Thessaloniki.

Makan Siang , Malam
Hari
3

THESSALONIKI – METEORA – KALAMBAKA

Mon, Dec 24 2018

Selesai bersantap pagi, perjalanana Anda hari ini menuju kota Kalambaka dimana Anda akan diajak mengunjungi Meteora dengan biara-biara yang terdapat di puncak puncak bukit batu. Dan selesai acara Anda akan kami antar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

KALAMBAKA – IONINA – BUTRINT – SARANDA - GJIROKASTER

Tue, Dec 25 2018

Perjalanan pagi ini dilanjutkan menuju negara Albania dimana Anda akan diajak mengunjungi Butrint, Situs Warisan Dunia Unesco yang berasal dari zaman prasejarah dan kota Saranda. Kemudian menuju kota Warisan Budaya Unesco Gjirokaster untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

GJIROKASTER – BERATI

Wed, Dec 26 2018

City tour pagi ini dengan mengunjungi Gijorakaster Fortress, St. Nicholas Church, Ottoman Old Bazaar, Gjirokastra Etnografic Museum yang dahulunya adalah rumah Enver Hoxha diktator komunis Albania dari tahun 1944-1985.Perjalanan dilanjutkan menuju kota Berati yang terdapat Berat Castle benteng tua berusia 2.500 tahun yang berada di atas Sungai Osum, Onufri Museum, Gorica Bridge, Bachelors Mosque, King’s Mosque. Dan bermalam di kota ini.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

BERATI – ST. NEUM – OHRID

Thu, Dec 27 2018

Hari ini menuju kota Ohrid dimana Anda akan diajak photo stop di St. Neum Monastery yang merupakan biara ortodoks Timur. Dan dilanjutkan dengan city tour melewati St. Sophia Church, St. Kliment Church, St. John Kaneo Church serta berkesempatan untuk menikmati pemandangan danau Ohrid yang sangat mengesankan dengan menggunakan perahu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

OHRID – SKOPJE

Fri, Dec 28 2018

Acara pagi ini akan menuju Ibukota Skopje untuk city tour melewati Mother Theresa Memorial House, Stone Bridge jembatan sebagai simbol lambang kota, Old Town, Mehmet Pasha Mosque, Daut Pashin Hammam monumen arsitektur Islam dari abad ke-15, Ortodoks Church yang dibangun pada akhir abad ke-17 dan Kale Fortress.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

SKOPJE – PRISHTINA – DECANI – PRIZREN

Sat, Dec 29 2018

Perjalanan Anda akan dilanjutkan ke Ibukota Prishtina di negara Kosovo dengan mengunjungi Visoki Decani Church sebuah biara Kristen Orthodox Serbia dari abad ke-14 yang dibangun oleh raja Serbia Stefan Decanski. Biara tersebut berada di bawah perlindungan hukum Serbia sejak tahun 1947 dan merupakan bagian dari situs Warisan Dunia yang diberi nama "Monumen Abad Pertengahan di Kosovo”. Setelahnya ke kota tua Prizren untuk Anda beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

PRIZREN – SHKODER

Sun, Dec 30 2018

Di kota tua Prizren, Anda akan diajak mengunjungi League of Prizren Museum serta city tour melewati Sinan Pasha Mosque, Old Stone Brigde, Gereja Orthodox Our Lady of Ljevis. Setelah itu dilanjutkan ke kota Shkoder untuk diajak city tour melewati Rozafa Castle, Ebu Beker Mosque, Kole Idromeno Street yang terkenal sebagai pedestrian street.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

SHKODER – KRUJA – TIRANA

Mon, Dec 31 2018

Perjalanan pagi kembali menuju ke negara Albania dengan terlebih dahulu melalui kota Kruja, dimana Anda diajak mengunjungi Kruja Castle, Skanderberg Museum dan Ethnographic Museum. Dan Anda akan berkesempatan untuk berbelanja souvenir khas di Ottoman Old Bazaar. Setelah itu menuju Ibukota Tirana, kota bersejarah dan perpaduan arsitektur yang menarik.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

TIRANA – ISTANBUL

Tue, Jan 01 2019

City tour hari ini akan melewati Et’hem Bey Mosque sebuah masjid yang dibangun pada abad ke-18, Clock Tower of Tirana sebuah menara jam setinggi 35 meter yang memiliki tangga memutar dengan 90 anak tangga, Skanderbeg Square, Mother Theresa Square, National Martyrs Cemetery of Albania pemakan terbesar di Albania, Art Gallery, Opera, University dan Kruja Fortress yang terdapat Skanderbeg Museum. Dan selesai acara Anda akan kami antar ke bandara untuk kembali ke tanah air.

Makan Pagi , Siang
Hari
12

ISTANBUL - JAKARTA

Wed, Jan 02 2019

Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.

Kembali Ke Atas