Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Explore Kunming + Dali & Lijiang

Keberangkatan 31 Jan 2020 - 06 Feb 2020

Deskripsi ringkas

Batik Air
7 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – KUNMING
Hari 2: KUNMING – DALI
Hari 3: DALI – LIJIANG
Hari 4: LIJIANG – JIANCHUAN
Hari 5: JUANCHUAN – CHUXIONG
Hari 6: CHUXIONG – KUNMING
Hari 7: KUNMING – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 9.500.000
- Single
Rp 11.500.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 9.500.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 8.500.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Rp 450.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – KUNMING

Fri, Jan 31 2020

Berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta di tempat yang sudah ditentukan. Bersama-sama kita akan melakukan perjalanan menuju Kota Kunming. Setibanya di Kota Kunming, anda akan dijemput dan langsung diantarkan ke hotel untuk beristirahat.

Hari
2

KUNMING – DALI

Sat, Feb 01 2020

Setelah sarapan pagi Anda akan melakukan perjalanan menuju Dounan Flower Market, yang merupakan pasar bunga yang terkenal. Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan menuju kota Dali sambil menikmati suasana malam di Dali Ancient City. Kota ini berada diantara Gunung Changsan dan Danau Erhai yang membuat Anda merasa damai dengan keindahan alam yang ada.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
3

DALI – LIJIANG

Sun, Feb 02 2020

Setelah sarapan, Anda akan diajak untuk melewati Three Pagodas dan mengunjungi Dali Flower Filed. Disana Anda akan melihat lautan bunga sesuai dengan musimnya. Setelah menikmati makan siang Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Lijiang dan mengunjungi Black Dragon Pool Park. Setelah itu Anda akan melewati Red Sun Plaza. Disana terdapat patung Mao Zedong yang dibangun 1 Oktober 1969 (hari nasional ke 20). Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju Lijiang Ancient Town, Lijiang Water Truck, Square Street, Bar Street, yang juga dikenal sebagai Dayangu Town. Setelah itu diantar ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang
Hari
4

LIJIANG – JIANCHUAN

Mon, Feb 03 2020

Setelah sarapan, mengunjungi Shuhe Ancient Town. Setelah itu Anda akan mengunjungi Dongba Valley Lijiang, The Road to Heaven, Road and Path, dan Glass Skywalk Dongba. Anda juga akan mengunjungi Glass Skywalk Dongba yaitu jembatan kaca yang menggantung diantara tebing, berwarna merah seperti neon. Jembatan ini mempuyai panjang 137 meter dan lebar 4 meter, berdekatan dengan Yulong Grand Canyon dan Lijang City. Selepas mengunjungi Dongba Valley, Anda akan mengunjungi Silver Shop dan Spirulina Shop. Setelah makan siang perjalanan Anda dilanjutkan menuju Jianchuan dan menghadiri Bonfire Party ala Suku Bai.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

JUANCHUAN – CHUXIONG

Tue, Feb 04 2020

Setelah sarapan mengunjungi Jianchuan Ancient Town, Jianchuan Tower dan Baoguo Temple. Ini adalah museum khas di kediaman penduduk Bai yang ada di Yunnan. Setelah menikmati makan siang Anda akan diajak menuju Sky Mirror Pavilion yang merupakan tempat untuk melihat pemandangan alam yang indah yang berada di antara Changsan Mountain dan Erhai Lake, setelah itu menuju Chuxiong dan mengunjungi Zixi Yi Village dan menikmati makan malam serta beristirahat di hotel.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

CHUXIONG – KUNMING

Wed, Feb 05 2020

Setelah sarapan, kembali ke Kunming dan mengunjungi Yuantong Temple yang merupakan Bangunan Heritage Kunming yang berusia 1200 tahun. Dilanjutkan menuju Green Lake Park yang merupakan sebuah danau yang airnya seolah olah berwarna hijau karena memantulkan warna hijau dari pepohonan yang ada disekelilingnya. Setelah makan siang mengunjungi tea shop setelah itu mengunjungi Golden Horse & Green Peacock Archway yang merupakan bangunan yang di bangun pada masa Dinasti Ming (1368-1644) dengan sejarah sekitar 400 tahun, dikenal sebagai lambang Kunming yang di dekorasi dengan elegan dan dilanjutkan untuk berbelanja di Nanping Pedestrian. Setelah itu Anda akan diantarkan ke Bandara Kunming untuk kembali ke tanah air.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

KUNMING – JAKARTA

Thu, Feb 06 2020

Tiba di Jakarta, Terima kasih atas partisipasi anda dalam tour ini. Sampai jumpa di acara tour berikutnya.

Kembali Ke Atas