Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Explore Guizhou + Huangguoshu Waterfall

Keberangkatan 07 Nov 2019 - 14 Nov 2019

Deskripsi ringkas

Sriwijaya Air
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – NANNING
Hari 2: NANNING – GUIYANG
Hari 3: GUIYANG – ANSHUN
Hari 4: ANSHUN
Hari 5: ANSHUN – GUIYANG
Hari 6: GUIYANG – KAILI – DUYUN
Hari 7: DUYUN – NANNING
Hari 8: NANNING – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 11.680.000
- Single
Rp 14.080.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 11.680.000
- Extra Bed
Rp 11.680.000
- No Bed
Rp 11.480.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Rp 575.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – NANNING

Thu, Nov 07 2019

Pada waktu yang ditentukan para peserta berkumpul di Bandara Soekarno- Hatta, untuk proses check in dan bertemu dengan tour leader Anda. Penerbangan menuju kota Nanning, China. Setibanya Anda akan diantar untuk Makan malam dan beristirahat di Hotel.

Makan Malam
Hari
2

NANNING – GUIYANG

Fri, Nov 08 2019

Pagi ini setelah makan pagi, Anda akan kami antar menuju station untuk perjalanan menuju kota Guiyang dengan Kereta Cepat, Setibanya Anda akan diajak mengunjungi Qianlingshan Park yang merupakan kawasan taman yang terkenal di provinsi Guizhou, Anda juga akan diajak mengunjungi Hongfu Temple yang merupakan kuil yang paling terkenal di taman ini.

Makan Pagi , Malam
Hari
3

GUIYANG – ANSHUN

Sat, Nov 09 2019

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menuju Guizhou Provincial Museum (tutup setiap senin), Dilanjutkan menuju Qingyan Ancient Town dan Huaxi Wetland Park. Dilanjutkan menuju kota Anshun untuk bermalam.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

ANSHUN

Sun, Nov 10 2019

Perjalanan Anda hari ini Anda akan kami ajak menuju Huangguoshu Waterfall National Park (termasuk electric car) yang merupakan salah satu air terjun terbesar di China dan Asia Timur dengan tinggi 77,8 m dan lebar 101m, terbagi menjadi beberapa Air Terjun diantaranya Tianxingqiao,Doupotang dan salah satu scenic terkenal yaitu Shuiliangdong (Water Curtain Cave) yang dipercaya merupakan tempat tinggal Sun Wukong.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

ANSHUN – GUIYANG

Mon, Nov 11 2019

Hari ini Anda akan diajak menuju Miaoling Tunpu, sebuah desa traditional suku Minoritas Miao dimana Anda bisa menonton traditional show dan mencoba Pakaian Traditional untuk berphoto. Kembali menuju kota Guiyang untuk mengunjungi Jiaxiu Pavilion.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

GUIYANG – KAILI – DUYUN

Tue, Nov 12 2019

Pagi hari menuju ke Danzhai Wanda Village dan Minority Museum yang merupakan sebuah desa wisata dengan beraneka etnis dan budaya, dimana Anda dapat melihat Miao Museum.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

DUYUN – NANNING

Wed, Nov 13 2019

Hari ini perjalanan dilanjutkan kembali menuju Nanning, setibanya Anda akan diajak makan siang dan mengunjungi Nanhu Park, dana Nanning Tree Expo Park.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

NANNING – JAKARTA

Thu, Nov 14 2019

Setelah makan pagi, acara bebas untuk Anda sampai tiba waktunya menuju bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. Dengan demikian selesai sudah perjalanan anda. Terima kasih atas partisipasi dan kebersamaan Anda, Sampai jumpa dalam acara tour lainnya.


Makan Pagi , Siang
Kembali Ke Atas