Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Winter Japan Shirakawago + Yokohama

Keberangkatan 27 Dec 2019 - 03 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Malaysia Airlines
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – KUALA LUMPUR – OSAKA
Hari 2: OSAKA – KYOTO – GIFU
Hari 3: GIFU – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA – KANAZAWA
Hari 4: KANAZAWA – MATSUMOTO
Hari 5: MATSUMOTO – GRINPA SNOW PARK – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – KAWAGUCHI
Hari 6: KAWAGUCHI – HAKONE – YOKOHAMA
Hari 7: YOKOHAMA – TOKYO – NARITA – KUALA LUMPUR
Hari 8: KUALA LUMPUR – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 33.488.000
- Single
Rp 41.488.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 33.488.000
- Extra Bed
Rp 33.488.000
- No Bed
Rp 29.488.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 2.750.000
- Visa
Rp 600.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – KUALA LUMPUR – OSAKA

Fri, Dec 27 2019

Hari ini Anda diharapkan untuk berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota besar di Negeri Matahari Terbit, Osaka via Kuala Lumpur.

Hari
2

OSAKA – KYOTO – GIFU

Sat, Dec 28 2019

Setibanya di sana, Anda akan langsung diantar menuju kota Kyoto untuk mengunjungi Kyomizu Temple dan Fushimi Inari Shrine. Sore harinya perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju daerah Gifu untuk bermalam di sana.

Makan Siang , Malam
Hari
3

GIFU – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA – KANAZAWA

Sun, Dec 29 2019

Hari ini Anda akan diantar untuk mengunjungi Shirakawa-go Historic Village yang merupakan salah satu desa bersejarah di Jepang. Desa ini terkenal dengan rumah tradisionalnya yang disebut Gassho – Zukuri yakni rumah dengan atap yang unik yang melambangkan tangan orang yang sedang berdoa. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju Takayama Old Town yang merupakan kota tua nan indah yang sekarang menjadi World Heritage. Malam ini Anda akan bermalam di kawasan Kanazawa.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

KANAZAWA – MATSUMOTO

Mon, Dec 30 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk city tour kota Kanazawa dengan mengunjungi Kenro-kuen Garden di mana Anda dapat menikmati keindahan taman tradisional Jepang, Kanazawa Castle (photo stop), Golden Tea House, Higashi Chaya Machi dan Samurai House Street. Sore harinya perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kawasan Matsumoto untuk bermalam di sana.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

MATSUMOTO – GRINPA SNOW PARK – GOTEMBA PREMIUM OUTLET – KAWAGUCHI

Tue, Dec 31 2019

Pagi ini perjalanan akan dilanjutkan dengan mengunjungi Grinpa Snow Park di mana Anda berkesempatan untuk sekedar bermain salju, bermain snow sled atau bermain ski (belum termasuk sewa peralatan untuk bermain ski). Setelah itu Anda akan diberi kesempatan untuk berbelanja di Gotemba Premium Outlet. Jika cuaca memungkinkan, Anda bisa menikmati keindahan Gunung Fuji dari tempat tersebut. Malam ini Anda akan bermalam di kawasan Kawaguchi di mana Anda dapat mencoba pakain tidur tradisional Jepang (Yukata) dan mandi air panas khas Jepang yang biasa disebut Onsen (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

KAWAGUCHI – HAKONE – YOKOHAMA

Wed, Jan 01 2020

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Hakone untuk menikmati keindahan alam Lake Ashi dengan menggunakan kapal. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Yokohama untuk mengunjungi Yokohama Bridge (pass by), Chinatown, Queen’s Square Yokohama, Yokohama Cup Noodle Museum dan Yokohama Red Brick Warehouse.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

YOKOHAMA – TOKYO – NARITA – KUALA LUMPUR

Thu, Jan 02 2020

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Tokyo untuk mengunjungi Imperial Palace (pass by), Tokyo Tower Food Town, Asakusa Kannon Temple yang merupakan salah satu kuil terkenal di Tokyo dan salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Tokyo, yaitu Ginza. Malam harinya Anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta via Kuala Lumpur.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

KUALA LUMPUR – JAKARTA

Fri, Jan 03 2020

Hari ini Anda akan tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas partisipasinya dan sampai bertemu di dalam program tour kami lainnya.

Kembali Ke Atas