Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Amazing Turkey + Pierre Loti Cable Car & Balat Street

Keberangkatan 05 Sep 2022 - 14 Sep 2022

Deskripsi ringkas

Turkish Airlines
10 hari

Termasuk :

-Hotel Standard 5 Star

-Tour Leader

-Full Board Meals

-Tiket Objek Wisata

-Free WIFI on the bus

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ISTANBUL
Hari 2: TIBA DI ISTANBUL – BURSA – KUSADASI
Hari 3: KUSADASI – EFESUS – PAMUKKALE
Hari 4: PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA
Hari 5: CAPPADOCIA
Hari 6: CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU
Hari 7: BOLU – ISTANBUL
Hari 8: ISTANBUL
Hari 9: ISTANBUL – PIERRE LOTI CAFE – BALAT STREET
Hari 10: ISTANBUL – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 15.888.000
- Single
Rp 22.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 15.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 15.388.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Sudah Termasuk
- Visa
Tidak Tersedia
- Ppn
Sudah Termasuk
Hari
1

JAKARTA – ISTANBUL

Mon, Sep 05 2022

Pada hari yang ditentukan Anda sudah berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat bersama-sama dengan penerbangan langsung menuju Istanbul.

Hari
2

TIBA DI ISTANBUL – BURSA – KUSADASI

Tue, Sep 06 2022

Pagi hari tiba di Attaturk International Airport dan selesai proses imigrasi langsung menuju Kota Bursa untuk mengunjungi Green Mosque serta Green Tomb yang dibangun tahun 1421 oleh Ivaz Pasa sesuai permintaan Sultan Mehmet II. Selepas santap siang meninggalkan Bursa menuju Kusadasi untuk bermalam.

Makan Pagi , Malam
Hari
3

KUSADASI – EFESUS – PAMUKKALE

Wed, Sep 07 2022

Selepas santap pagi Anda akan diajak mengunjungi Toko Jaket Kulit. Kemudian perjalanan ke Kusadasi dengan singgah di Efesus yang dahulu merupakan ibukota propinsi jaman Romawi di Asia kecil untuk mengunjungi Libray of Celcius, The Grand Theatre, Hadrian Temple dan Marble street. Selepas santap siang menuju Pamukkale, Anda akan diajak berfoto di reruntuhan kota kuno Hierapolis pada jaman Romawi untuk melihat keajaiban alam Cotton Castle yang merupakan terasering yang terbuat dari hasil endapan aliran air belerang dan batu kapur.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

PAMUKKALE – KONYA – CAPPADOCIA

Thu, Sep 08 2022

Selepas santap pagi meninggalkan Pamukkale menuju Cappadocia dengan singgah di Konya untuk santap siang dan tak lupa untuk foto stop di depan Sulthani Caravanserai yang merupakan hotel pertama di dunia. Bermalam di Cappadocia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

CAPPADOCIA

Fri, Sep 09 2022

Pagi hari bagi Anda yang berminat, Anda dapat mengikuti Tour Tambahan dengan menikmati keindahan Cappadocia dari atas dengan menggunakan Hot Air Ballon. Selepas santap pagi Anda akan diajak untuk menikmati keindahan Goreme Open Air Valley serta tak lupa untuk berfoto dengan latar belakang Pigeon Valleydan Uchisar Village yang unik. Sore hari Anda akan diajak untuk mengunjungi tempat pembuatan Karpet,Keramik, perhiasan khas Cappadocia.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

CAPPADOCIA – ANKARA – BOLU

Sat, Sep 10 2022

Selepas santap pagi perjalanan dilanjutkan menuju Ankara yang merupakan ibukota dari Turki. Selepas santap siang mengunjungi Ataturk Mausoleum yang merupakan bapak pendiri dari Republik Turki.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

BOLU – ISTANBUL

Sun, Sep 11 2022

Selepas santap pagi meninggalkan Bolu untuk kembali menuju Istanbul dengan singgah di Camlica Hills untuk berfoto stop pemandangan Istanbul dari atas dan mengunjungi Grand Mosque Camlica yang merupakan landmark kota Istanbul terbaru. Kemudian Anda berkesempatan untuk berbelanja sekaligus mencicipi Turkish Delight atau buah tangan lainnya khas Turki seperti madu, permen, manisan dan lainnya. Bermalam di Istanbul.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

ISTANBUL

Mon, Sep 12 2022

Selepas santap pagi Anda akan menjelajahi Istanbul dimulai dengan mengunjungi Blue Mosque : landmark Istanbul yang dihiasi oleh keramik berwarna biru, Hagia Sophia yang sekarang berubah menjadi mesjid serta Hippodrome Square yang merupakan alun alun utama di tengah kota Istanbul. Selepas santap siang mengunjungi Grand Bazaar yang merupakan bazaar terbesar di dunia dimana terdapat 3000 toko dan dikunjungi oleh 250.000 orang setiap hari. Bermalam di Istanbul.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

ISTANBUL – PIERRE LOTI CAFE – BALAT STREET

Tue, Sep 13 2022

Selepas santap pagi dengan menggunakan cable car menuju Pierre Loti Café yang diambil dari nama novelis Perancis terkenal yang menulis novel terkenal “Aziyade” pada tahun 1879 untuk melihat pemandangan sempurna dari Golden Horn yang berada di Teluk Istanbul. Tak lupa mengunjungi Balat Street : kawasan paling berwarna di Istanbul dan paling banyak dijadikan obyek berfoto dimana Anda dapat menjelajahi bagian paling ikonik dari area ini dengan melihat deretan rumah berwarna-warni khas arsitektur Eropa dan rumah kayu khas Ottoman di jalan berbatu yang landai. Selepas santap siang menyusuri selat Bosphorus dengan mengikuti Bosphorus Cruise untuk melihat Istanbul dari kedua benua yaitu Benua Asia dan Benua Eropa. Sore hari Acara Bebas dimana Anda dapat menikmati waktu santai di kawasan Taksim Square yang merupakan salah satu jalan utama di Istanbul yang ramai dengan cafe, restaurant, toko souvenir dan lainnya sampai tiba waktunya Anda diantar menuju Bandara Attaturk International Airport untuk memulai penerbangan kembali ke Jakarta.

Makan Pagi , Siang
Hari
10

ISTANBUL – JAKARTA

Wed, Sep 14 2022

Hari ini Anda tiba di Jakarta dengan membawa kenangan indah wisata bersama Kami. Terima Kasih atas partisipasi Anda dan sampai jumpa di acara wisata lainnya.

Kembali Ke Atas