Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Rovaniemi Large Glass Igloo + Sampo Ice Breaker & Estonia

Keberangkatan 25 Dec 2019 - 03 Jan 2020

Deskripsi ringkas

Turkish Airlines
10 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – ISTANBUL
Hari 2: ISTANBUL – OSLO
Hari 3: OSLO – KIRKENES (KING CRAB SAFARI)
Hari 4: KIRKENES – KAKSLAUTTANEN
Hari 5: KAKSLAUTTANEN – KEMI
Hari 6: KEMI – ROVANIEMI
Hari 7: ROVANIEMI – HELSINKI
Hari 8: HELSINKI - TALLINN
Hari 9: TALLINN – ISTANBUL
Hari 10: ISTANBUL – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 70.888.000
- Single
Rp 87.688.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 70.888.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 68.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.700.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – ISTANBUL

Wed, Dec 25 2019

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara Internasional SoekarnoHatta untuk memulai perjalanan menuju Oslo.

Hari
2

ISTANBUL – OSLO

Thu, Dec 26 2019

Setibanya, Anda akan mengunjungi Vigeland Sculpture Park yang merupakan museum terbuka dengan patung-patung yang menggambarkan sifat emosional manusia karya Gustav Vigeland dengan masterpiece-nya “The Angry Boy”. Kemudian Anda diajak berfoto di City Hall tempat penyerahan Nobel Perdamaian setiap tahun. Tour Anda akan berlanjut dengan melihat National Theatre, Parliament House dan Royal Palace.

Hari
3

OSLO – KIRKENES (KING CRAB SAFARI)

Fri, Dec 27 2019

Hari ini Anda akan melakukan penerbangan menuju kota Kirkenes. Setibanya, Anda akan diajak untuk mengikuti Artic King Crab Tour dimana Anda akan melihat proses penangkapan king crab di tengah danau yang beku dengan mengendarai Snow Mobile dan menikmati hasil tangkapan dengan pemandangan hamparan salju. Kemudian Anda akan diajak mengunjungi Kirkenes Snowhotel untuk melihat hotel yang dibangun sepenuhnya dari salju dan es, dimana terdapat Ice Hotel, Ice Bar serta Ice Gallery.

Hari
4

KIRKENES – KAKSLAUTTANEN

Sat, Dec 28 2019

Acara hari ini, Anda mempunyai kesempatan untuk mengunjungi Igloo Village Kakslauttanen, rumah tradisional Igloo yang terbuat dari kaca. Anda akan mendapatkan pengalaman mengendarai Reindeer Sleigh (kereta yang ditarik rusa kutub). Malam harinya Anda akan berkesempatan untuk melihat Aurora Borealis (manifestasi cahaya di malam hari yang bersinar di kutub utara, hal ini merupakan fenomena alam, sehingga bisa saja tidak tampak atau tak terihat) dari Large Glass Igloo House.

Hari
5

KAKSLAUTTANEN – KEMI

Sun, Dec 29 2019

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kemi untuk Anda beristirahat.

Hari
6

KEMI – ROVANIEMI

Mon, Dec 30 2019

Setelah makan pagi, Anda akan diajak menikmati Sampo Ice Breaker Cruise (Bila Cuaca memungkinkan/Tutup akan digantikan ketempat objek wisata lainnya). Anda berkesempatan melakukan aktivitas dengan berenang di lautan beku dengan hamparan putihnya es dengan menggunakan baju Thermal selama berendam. Dan siang hari perjalanan menuju Rovaniemi, untuk mengunjungi Santa Claus Village, tempat dimana Anda dapat foto bersama Santa Claus, juga mengirimkan postcard dengan cap post kutub utara di kantor pos natal. Anda akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti Anda telah menginjakkan kaki di benua paling utara di bumi. Anda juga berkesempatan mengendarai Husky Sledge (kereta yang ditarik anjing Husky). Malam harinya Anda bisa mengendarai Snow Mobile, diatas danau yang telah beku dan melewati hutan cemara dengan lapisan salju serta berkesempatan untuk melihat Aurora Borealis (manifestasi cahaya dimalam hari yang bersinar di kutub utara, hal ini merupakan fenomena alam, sehingga bisa saja tidak terihat).

Hari
7

ROVANIEMI – HELSINKI

Tue, Dec 31 2019

Hari ini Anda diantar ke bandara untuk melakukan penerbangan menuju Helsinki. Setibanya, Anda akan diajak untuk city tour kota dengan melewati Senate Square, alun-alun kota utama dimana terdapat Helsinki Cathedral yang merupakan ikon kota Helsinki dan Parliament House. Selanjutnya, Sibelius Monument untuk mengenang komposer kenamaan Finlandia dan mengunjungi Tempeliaukion, gereja yang terbuat dari batu dan menyerupai piring terbang akan menambah kekaguman Anda terhadap kota ini.

Hari
8

HELSINKI - TALLINN

Wed, Jan 01 2020

Hari ini Anda akan diantar menuju kota Tallin, Estonia dengan menggunakan ferry. Setibanya, Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi Old Town yang merupakan kota warisan budaya UNESCO. Anda juga akan melewati Viru Gate, Viru Street dan City Hall. Kemudian menuju Toompea Hill untuk melihat pemandangan indah dari kota ini. Kemudian berfoto di Toompea Castle yang sekarang digunakan sebagai gedung parlemen.

Hari
9

TALLINN – ISTANBUL

Thu, Jan 02 2020

Dan hari ini Anda diantar ke bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke Jakarta melalui Istanbul.

Hari
10

ISTANBUL – JAKARTA

Fri, Jan 03 2020

Tiba di Jakarta di tanah air tercinta. Dengan ini, acara tour Anda bersama Kami selesai sudah. Kami harap Anda mendapatkan kenangan terindah bersama dan sampai jumpa di kesempatan lainnya.

Kembali Ke Atas