Amazing Japan Hokkaido Sakura + Hakodate

Keberangkatan 04 May 2018 - 11 May 2018

Deskripsi ringkas

All Nippon Airways
8 hari

   

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - HANEDA - CHITOSE
Hari 02: CHITOSE - ASAHIKAWA
Hari 03: ASAHIKAWA - OTARU - SAPPORO
Hari 04: SAPPORO CITY TOUR
Hari 05: SAPPORO - MITSUI OUTLET PARK - NOBORIBETSU - LAKE TOYA
Hari 06: LAKE TOYA - MT. SHOWA SHINZAN - NISEKO
Hari 07: NISEKO - ONUMA NATIONAL PARK - HAKODATE
Hari 08: HAKODATE - HANEDA NARITA - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 31.988.000
- Single
Rp 39.988.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 31.988.000
- Extra Bed
Rp 31.988.000
- No Bed
Rp 27.988.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 3.150.000
- Visa
Rp 600.000
- Ppn
1 %
Hari
01

JAKARTA - HANEDA - CHITOSE

Fri, May 04 2018

Hari ini Anda diharapkan untuk berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk memulai perjalanan menuju salah satu kota besar di Pulau Hokkaido, Sapporo via Tokyo. Setibanya di sana, Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Hari
02

CHITOSE - ASAHIKAWA

Sat, May 05 2018

Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju kota Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo, Asahiyama Park di mana Anda akan diajak untuk menikmati keindahan bunga sakura dan juga Otokoyama Sake Brewery.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

ASAHIKAWA - OTARU - SAPPORO

Sun, May 06 2018

Pagi ini perjalanan akan dilanjutkan menuju kota Otaru untuk mengunjungi/melewati Otaru Canal, Pabrik Kristal Kita Ichi dan Otaru Music Box. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Sapporo. Setibanya di sana, Anda akan diajak untuk mengunjungi Ishiya Chocolate Factory.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

SAPPORO CITY TOUR

Mon, May 07 2018

Hari ini Anda akan diajak orinetasi kota Sapporo dengan mengunjungi/melewati Maruyama Park yang merupakan salah satu taman di kota Sapporo yang sering dikunjungi untuk menikmati keindahan bunga sakura, Sapporo Clock Tower, Odori Park, Sapporo TV Tower yang terletak di pusat kota dan Old Government Building. Sore harinya Anda akan diberi kesempatan untuk berbelanja di beberapa pusat perbelanjaan terkenal di kota Sapporo yaitu Tanukikoji Shopping Arcade dan Susukino.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05

SAPPORO - MITSUI OUTLET PARK - NOBORIBETSU - LAKE TOYA

Tue, May 08 2018

Perjalanan pagi ini akan dimulai dengan mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan terkenal di kota Sapporo, yaitu Mitsui Outlet Park. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali menuju kota Noboribetsu untuk mengunjugi/melewati Jigokudani Hell Valley di mana Anda dapat menyaksikan geyser air panas yang dapat menyembur ke atas, serta Date Jidaimura yang merupakan sebuah taman dengan tema Ninja. Malam ini Anda akan bermalam di kawasan Toyako (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
06

LAKE TOYA - MT. SHOWA SHINZAN - NISEKO

Wed, May 09 2018

Setelah santap pagi, Anda akan diajak untuk mengunjungi Mt. Usu Zenkouji di mana Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan bunga sakura, serta Mt. Showa Shinzan yang merupakan tempat pengembangbiakan beruang hitam. Malam ini Anda akan bermalam di kawasan Niseko (jika situasi dan kondisi memungkinkan).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
07

NISEKO - ONUMA NATIONAL PARK - HAKODATE

Thu, May 10 2018

Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Onuma National Park di mana Anda dapat menikmati keindahan alam Gunung Oshima-Komagatake dan Danau Onuma. Siang harinya perjalanan dilanjutkan menuju kota Hakodate untuk mengunjungi Benteng Goryokaku yang merupakan sebuah benteng berbentuk bintang yang dibangun pada abad 19, serta Kanemori Redbrick Warehouse yang merupakan bekas pergudangan yang sekarang banyak menjual barang - barang khas Jepang. Sore harinya Anda akan diajak untuk menikmati pemandangan malam kota Hakodate dari puncak Gunung Hakodate dengan menggunakan cable car.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
08

HAKODATE - HANEDA NARITA - JAKARTA

Fri, May 11 2018

Pagi ini Anda akan diajak untuk mengunjungi Hakodate Morning Market. Setelah itu Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke Indonesia via Tokyo.

Makan Pagi