Amazing Holyland Pilgrimage Jerusalem Petra + Dubai

12 Hari | Mulai dari: Rp 26.888.000 |
Keberangkatan 07 Apr 2017 - 18 Apr 2017 Lihat tanggal lainnya

Deskripsi ringkas

BONUS:
" Asuransi perjalanan (Group), Tiket Pesawat Ekonomi, Bus AC standard Internasional, Magnet group photo di Jerusalem, Pilgrime Certificate, tas, topi, dompet, Certificate Cana Peneguhan janji nikah, Setiap hari di kasih 2 botol mineral water, All border taxes Jordan – Israel dan Israel, Holy Communion in Garden Tomb (perjamuan kudus), Local Guide dan driver yang berpengalaman"

Rute Perjalanan

Hari 01 : JAKARTA-CAIRO
Hari 02 : CAIRO
Hari 03 : CAIRO-SHARM EL SHEIKH
Hari 4 : SHARM EL SHEIKH-TABA BORDER
Hari 05 : JERUSALEM
Hari 06 : JERUSALEM
Hari 07 : JERUSALEM-TIBERIAS
Hari 08 : TIBERIAS
Hari 09 : TIBERIAS-AMMAN
Hari 10 : AMMAN-PETRA-LAUT MATI
Hari 11 : LAUT MATI-AMMAN-DUBAI

Harga tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 26.888.000
- Single
Rp 35.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 23.888.000
- Extra Bed
Rp 23.888.000
- No Bed
0
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 7.300.000
- Visa
Rp 3.400.000
- Ppn
1 %
Hari
01

JAKARTA-CAIRO

Fri, Apr 07 2017

Hari ini, Anda diharapkan berkumpul di Bandara Soekarno-Hatta terminal 2D, 2 jam sebelum keberangkatan untuk memulai perjalanan Rohani menuju Cairo.

Hari
02

CAIRO

Sat, Apr 08 2017

Setibanya di Cairo Anda akan kami antar berorientasi sejenak. lalu mengunjungi Gereja St. Simon the Tunner, Gereja Gantung dan Gereja Abu Sirga tempat di mana Yusuf, Maria, dan bayi Yesus bersembunyi dari kejaran Herodes setelah meninggalkan Betlehem (Mat 2:13-15) dan Ben Ezra Synagogue, tempat bayi Musa dihanyutkan di sungai Nil. Kemudian mengunjungi toko Parfum dan Papyrus.

Makan Siang , Malam
Hari
03

CAIRO-SHARM EL SHEIKH

Sun, Apr 09 2017

Setelah santap pagi di hotel, Anda diajak menuju Giza yang terkenal dengan Pyramid dan Sphinx-nya. Setelah itu menuju Sharm El Sheikh dengan melewati Terusan Suez dan gurun pasir yang luas. Di perjalanan, kita akan singgah ke Rafidim, tempat Musa mengalahkan suku Amalek (Kel 17:8), Elim, tempat 70 pohon kurma (Kel 15:27), Mara, tempat Musa merubah air pahit menjadi air tawar (Kel 15 : 23). Bermalam di Sharm El Sheikh.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

SHARM EL SHEIKH-TABA BORDER

Mon, Apr 10 2017

Tiba di St. Catherine. Setelah makan malam, dianjurkan untuk beristirahat bagi yang akan mendaki Gunung Sinai (optional) Pagi-pagi sekali, Anda akan diajak mendaki Gunung Sinai, dan setibanya di puncak Gunung, Anda akan merenungkan 10 perintah Allah yang disampaikan melalui Nabi Musa. Setelah turun, Anda akan sarapan pagi di Hotel, selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju perbatasan Taba, Mesir dan perjalanan langsung menuju Jerusalem melewati pantai Eilat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05

JERUSALEM

Tue, Apr 11 2017

Pagi hari Anda akan menuju tempat kelahiran Yesus, Bethlehem dengan mengunjungi Gereja Nativity, Gereja Padang Gembala , lalu kembali ke Jerusalem menuju Bukit Zaitun untuk mengunjungi Kapel Kenaikan, tempat Yesus naik ke Surga dan Pater Noster Church, dimana terdapat Doa Bapa Kami yang ditulis dalam berbagai bahasa di Dunia. Lalu mengunjungi Gereja Dominus Flevit, tempat dimana Yesus menangisi kota Jerusalem. Dan Gereja Segala Bangsa serta Taman Getshemani, tempat Yesus berdoa sebelum sengsara-Nya. Dilanjutkan menuju Gereja St.Anna, tempat dimana Bunda Maria dilahirkan dan mengunjungi kolam Bethesda.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
06

JERUSALEM

Wed, Apr 12 2017

Perjalanan hari ini dimulai dengan meliwati Dome of the Rock , Via Dolorosa, jalan salib yang ditempuh Yesus dari pengadilan Pilatus hingga ke Bukit Golgota di Gereja Holy Sepulcher. Lalu mengunjungi Bukit Zion untuk mengunjungi Gereja St.Peter Gallicantu, Synagogue yg merupakan Rumah Imam Kayafas tempat dimana Yesus diadili dan dilajutkan ke makam Raja Daud, terakhir mengunjungi Last Supper Room, Tembok Ratapan.Perjalanan diteruskan menuju Qumran, tempat ditemukannya Gulungan Kitab Suci Nabi Yesaya oleh anak penggembala suku Bedouin. Lalu mengunjungi Jericho dimana terdapat Bukit Pencobaan dan Pohon Ara yg dipanjat oleh Zakheus.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
07

JERUSALEM-TIBERIAS

Thu, Apr 13 2017

Pagi hari, Anda akan meninggalkan kota Jerusalem menuju Caesarea yang terkenal dengan Aquaductnya yang dibangun oleh Herodes dan juga menuju kota pelabuhan yang indah, Haifa. Makan siang dilokal restaurant. Perjalanan dilanjutkan menuju Mt.Carmel , dengan kunjungan ke Gereja Stella Maris, Gereja yang dibangun di atas gua tempat Elia bersembunyi. Lalu menuju Nazareth, tempat tinggal Yusuf, Maria, dan Yesus. Anda juga akan mengunjungi Kana, tempat mukjizat Yesus yang pertama, mengubah air menjadi anggur (Yoh 2:1-11).

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
08

TIBERIAS

Fri, Apr 14 2017

Setelah santap pagi di Hotel, kemudian menuju Mt.Tabor (Luk 9:28-36), tempat Yesus di muliakan. Dari puncak Gunung Tabor, Anda akan dapat melihat Megiddo/Lembah Armageddon, tempat yang dipercaya akan menjadi lokasi peperangan dahsyat di akhir zaman. Dilanjutkan menuju Tabgha, dimana mukjizat Yesus melipatgandakan 5 roti dan 2 ikan (Yoh 6:1-5) terjadi, dan mengunjungi St.Peter Primacy.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
09

TIBERIAS-AMMAN

Sat, Apr 15 2017

Hari ini setelah santap pagi, Anda akan kami antar menuju Mt.Beatitudes (Mat 5:1-12), dimana Anda akan merenungkan kembali 8 sabda bahagia yang pernah diajarkan oleh Yesus. Perjalanan akan dilanjutkan ke Capernaum, tempat dimana Yesus mengajar dan banyak melakukan mukjizat-Nya (Luk 4:31-37), Anda akan diajak menyusuri Danau Galilea dengan naik perahu, lalu makan siang dengan lauk Ikan Petrus, Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Yardenit, yang merupakan aliran sungai Yordan tempat Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

AMMAN-PETRA-LAUT MATI

Sun, Apr 16 2017

Setelah sarapan pagi, anda akan meninggalkan kota Tiberias menuju Amman, Jordania. Anda juga akan mengunjungi Mt. Nebo, melewati Madaba sebuah perkampungan Kristen di Jordania, kemudian diantar menuju Petra, yang merupakan kota Arkeologi dan diakui oleh Unesco, sebagai salah satu warisan kekayaan Dunia, bermalam di Laut Mati.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

LAUT MATI-AMMAN-DUBAI

Mon, Apr 17 2017

Pagi ini anda berkesempatan untuk mencoba mengapung di laut bermasker/lulur lumpur laut mati dan menikmati keindahan laut mati, sampai saatnya anda akan kami antar menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Dubai. Sore hari anda tiba dan akan diajak menikmati petualangan yang menarik di Padang Pasir Al Awir dengan menggunakan kendaraan jeep 4 WD. Makan malam dan menikmati pertunjukan tari tradisional serta hiburan khas Padang Pasir lainnya lalu diantar ke hotel untuk beristirahat

Makan Pagi , Siang , Malam
Kamar 1
Dewasa
Anak
Extra bed tidak tersedia
Umur anak 2 - 12 tahun
Mengenai tipe harga tour 
Jumlah penumpang melebihi batas kursi yang tersedia (). Sesuaikan jumlah penumpang atau pilih tanggal lain