Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Central America + Cuba

Keberangkatan 22 Dec 2018 - 04 Jan 2019

Deskripsi ringkas

Qatar Airways
14 hari

    

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – DOHA
Hari 2: JAKARTA – DOHA – LOS ANGELES
Hari 3: LOS ANGELES – MEXICO CITY
Hari 4: MEXICO CITY
Hari 5: MEXICO CITY – CANCUN
Hari 6: CANCUN
Hari 7: CANCUN
Hari 8: CANCUN – HAVANA
Hari 9: HAVANA
Hari 10: HAVANA
Hari 11: HAVANA – MIAMI
Hari 12: MIAMI – DOHA
Hari 13: DOHA – JAKARTA
Hari 14: JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 111.388.000
- Single
Rp 131.388.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 108.388.000
- Extra Bed
Rp 0
- No Bed
Rp 0
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 10.800.000
- Visa
Rp 900.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – DOHA

Sat, Dec 22 2018

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan wisata menuju kota Mexico City via Los Angeles, Amerika Serikat.

Hari
2

JAKARTA – DOHA – LOS ANGELES

Sun, Dec 23 2018

Siang ini Anda akan tiba di Los Angeles dan langsung kami antar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Malam
Hari
3

LOS ANGELES – MEXICO CITY

Mon, Dec 24 2018

Setelah santap pagi, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Mexico City. Setibanya disana, Anda akan kami ajak city tour dengan melewati National Palace yang terletak di Constitution Square atau lebih dikenal sebagai The Zocalo, Metropolitan Cathedral yang merupakan Gereja terbesar di America Latin, The Three Culture Square dengan menyuguhkan sisa-sisa kebudayaan pherispanic, colonial dan modern. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi National Museum of Anthropology, museum sejarah terbesar dan yang paling banyak dikunjungi di Mexico. Kemudian mengunjungi The Handicraft Market untuk berbelanja.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MEXICO CITY

Tue, Dec 25 2018

Hari ini Anda akan mengunjungi Archaeological of Teotihuacan, yang terkenal juga dengan sebutan “City of the Gods” reruntuhan situs arkeologi yang dulunya merupakan kompleks pemukiman besar yang telah ada sejak 300 tahun sebelum masehi. Anda juga berkesempatan melihat Shrine of Guadalupe. Anda juga akan diajak untuk berfoto di The Citadel yang terkenal dengan Quetzalcoatl’s Temple dan Jaguar’s Temple.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

MEXICO CITY – CANCUN

Wed, Dec 26 2018

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalan menuju Cancun dengan menggunakan pesawat domestik. Setibanya disana Anda akan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

CANCUN

Thu, Dec 27 2018

Pagi ini Anda akan melihat salah satu dari 7 keajaiban dunia yang berada di negara Mexico yaitu Chichen Itza dan Pyramid ”The Castle” atau Kukulcan Temple.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

CANCUN

Fri, Dec 28 2018

Perjalanan wisata Anda akan dilanjutkan mengunjungi kota Tulum, yang terletak 131 Km dari Selatan kota Cancun, satu-satunya kota yang memiliki tembok kota pada zaman Maya. Bangunan-bangunannya masih terpelihara dengan baik sejak pembangunannya di tahun 1200 – 1400 sebelum masehi. Disini Anda dapat melihat diantaranya El Castillo (Templo de Kukulcan), The Temple of the Decending God dan The Temple of The Frescoes.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

CANCUN – HAVANA

Sat, Dec 29 2018

Hari ini, Anda akan diantar ke bandara untuk melanjutkan perjalanan menuju ke Havana, Cuba dengan menggunakan pesawat domestik. Setibanya, Anda akan diajak untuk city tour mengunjungi Vieja Habana dengan bangunan-bangunan bersejarahnya seperti Presidential Palace, Plaza de la Revolucion dan Plaza de la Cathederal. Kemudian dilanjutkan melewati Gran Teatro del al Habana, Capitol Nacuonal dan Floridita Bars.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

HAVANA

Sun, Dec 30 2018

Pagi ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju provinsi Pinar Del Rio daerah penghasil tembakau paling terkenal di Cuba, melalui Ruta del Tobaco. Dalam perjalanan Anda akan disuguhkan pemandangan indah dari Mogote Valley yang hijau dan perkebunan-perkebunan tembakau. Setelah itu Anda diajak untuk menikmati keindahan Cueva del Indio River dengan menggunakan perahu.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

HAVANA

Mon, Dec 31 2018

Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi Hemingway Museum yang terletak di kota San Francisco de Paula. Anda dapat melihat barang-barang peninggalan Hemingway, tempat dimana dia menulis karyanya dan melihat hobi nya memancing serta kehidupan di Cuba. Malam harinya Anda akan diajak untuk mengikuti upacara menembakkan meriam di salah satu benteng spanyol Castillo de los Tres Reyes del Morro yang berada di Havana Bay.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

HAVANA – MIAMI

Tue, Jan 01 2019

Anda dapat menikmati waktu bebas dan menikmati fasilitas hotel di Havana dan siang hari Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Miami dengan pesawat domestik. Setibanya di Miami, Anda akan langsung kami antar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
12

MIAMI – DOHA

Wed, Jan 02 2019

Siang ini menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air tercinta, Indonesia.

Makan Pagi , Siang
Hari
13

DOHA – JAKARTA

Thu, Jan 03 2019

Hari
14

JAKARTA

Fri, Jan 04 2019

Pagi ini Anda akan tiba di Jakarta. Terima kasih telah mengajak kami berlibur bersama Anda.

Kembali Ke Atas