Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Canada Winter Illumination + Shannon Falls & Seattle

Keberangkatan 25 Dec 2019 - 02 Jan 2020

Deskripsi ringkas

China Airlines
9 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – TAIPEI – VANCOUVER
Hari 2: VANCOUVER – VICTORIA
Hari 3: VICTORIA – DUNCAN – CHEMAINUS – NANAIMO – VANCOUVER
Hari 4: VANCOUVER – WHISTLER – VANCOUVER
Hari 5: VANCOUVER – SEATTLE
Hari 6: SEATTLE
Hari 7: SEATTLE – VANCOUVER
Hari 8: VANCOUVER – TAIPEI
Hari 9: TAIPEI – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 50.088.000
- Single
Rp 63.088.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 48.088.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 45.088.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.500.000
- Visa
Rp 2.650.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – TAIPEI – VANCOUVER

Wed, Dec 25 2019

Hari ini Anda berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk bersama-sama memulai perjalanan menuju kota Vancover via Taipei.

Makan Malam
Hari
2

VANCOUVER – VICTORIA

Thu, Dec 26 2019

Pagi ini Anda akan menyeberang menuju kota Victoria (Ibu kota British Colombia) dengan menggunakan kapal ferry. Pada kesempatan ini juga, Anda akan mengunjungi serta melewati Beacon Hill Park, BC Parliament Building, dan Butchart Gardens yang dihiasi lampu-lampu yang indah di musim dingin ini. Di Butchart Gardens, Anda dapat menikmati keindahan The Italian Garden, The Japanese Garden dan The Sunken Garden. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi
Hari
3

VICTORIA – DUNCAN – CHEMAINUS – NANAIMO – VANCOUVER

Fri, Dec 27 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk mengunjungi kota Duncan, yang juga dikenal sebagai kota Totems. Kota ini terkenal dengan ukiran-ukiran kayu khas suku asli Indian. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Chemainus, yang dikenal sebagai kota seni dengan 31 lukisan raksasa yang menarik menghiasi temboktembok kota. Setelah itu menuju ke pelabuhan Nanaimo untuk menyeberang ke Horseshoe Bay dengan menggunakan kapal ferry. Selanjutnya kembali ke Vancouver dengan menggunakan bus.

Makan Pagi , Malam
Hari
4

VANCOUVER – WHISTLER – VANCOUVER

Sat, Dec 28 2019

Setelah santap pagi, Anda akan diajak menuju kota Whistler yang akan menjadi tuan rumah Olimpiade musim dingin 2010. Di tempat ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi Shanon Falls. Lalu Anda akan diajak mengunjungi Ski Village Center, untuk naik Gondola menuju Mt. Blackcomb. Setelah itu, Anda akan langsung diantar kembali menuju kota Vancouver untuk bermalam.

Makan Pagi
Hari
5

VANCOUVER – SEATTLE

Sun, Dec 29 2019

Hari ini Anda akan diantar menuju outlet untuk berbelanja barang-barang branded. Kemudian perjalanan Anda akan dilanjutkan menuju Seattle, Amerika. Setelah itu, Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

SEATTLE

Mon, Dec 30 2019

Setelah santap pagi, Anda akan mengunjungi Seattle Space Needle yang merupakan ikon kota Seattle. Kemudian perjalanan dilanjutkan untuk melihat Pike Place Market. Kemudian Anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Makan Pagi
Hari
7

SEATTLE – VANCOUVER

Tue, Dec 31 2019

Hari ini Anda akan diajak untuk melakukan city tour mengunjungi Capilano Suspension Bridge yaitu jembatan gantung terpanjang di dunia. Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Stanley Park dan Gas Town yaitu tempat pemukiman tertua orang kulit putih di Vancouver). Setelah itu Anda akan diantar untuk melihat Steam Clock yang hanya ada 2 di dunia, lalu melewati Science World dan China Town. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Seattle untuk bermalam. Kemudian Anda akan di antar menuju bandara untuk melakukan penerbangan kembali ke Indonesia via Taipei.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

VANCOUVER – TAIPEI

Wed, Jan 01 2020
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

TAIPEI – JAKARTA

Thu, Jan 02 2020

Hari ini Anda akan tiba di Jakarta dengan membawa kenangan indah. Terima kasih sudah mengikuti liburan bersama kami.

Kembali Ke Atas