Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Azerbaijan, Georgia & Armenia

Keberangkatan 02 Dec 2019 - 12 Dec 2019

Deskripsi ringkas

Qatar Airways
11 hari
 

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – DOHA
Hari 2: DOHA – BAKU
Hari 3: BAKU – GOBUSTAN – BAKU
Hari 4: BAKU – SHAMAKHI – SHEKI
Hari 5: SHEKI – LAGODEKHI BORDER – SIGHNAGHI – BODBE - TBILISI
Hari 6: TBILISI
Hari 7: TBILISI – BAGRATASHEN – GOSHAVANK – SEVAN – YEREVAN
Hari 8: YEREVAN –ECHMIADZIN – GARNI – GEGHARD – YEREVAN
Hari 9: YEREVAN – KHOR – NORAVANK – YEREVAN
Hari 10: YEREVAN – DOHA
Hari 11: DOHA - JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 28.888.000
- Single
Rp 39.888.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 28.888.000
- Extra Bed
Tidak Tersedia
- No Bed
Rp 26.888.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 8.300.000
- Visa
Rp 1.300.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – DOHA

Mon, Dec 02 2019
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk berangkat bersama-sama menuju kota Baku, Azerbaijan
Hari
2

DOHA – BAKU

Tue, Dec 03 2019
Setibanya di Baku, Anda akan diajak city tour di Ibukota negara ini yang terletal di pesisir Laut Kaspian. Anda akan mengunjungi peninggalan dari abad pertengahan Icheri Sheher - Old City Baku yang dibangun dari abad 15-an, dimana terdapat Shirvan Shakhs Palace Complex dan Maiden Tower dari abad ke-12. Selesai acara Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Makan Malam
Hari
3

BAKU – GOBUSTAN – BAKU

Wed, Dec 04 2019
Pagi ini Anda akan menuju kota Gobustan yang dilindungi oleh UNESCO karena terkenal dengan pahatan batu-batuan dari zaman pra sejarah yang melukiskan cara hidup masyarakat pada zaman itu. Selanjutnya mengunjungi Bibi Heybat Mosque yang pernah dihancurkan oleh Soviet pada tahun 1934. Siang hari perjalanan menuju Ateshgah atau Fire Temple, untuk melihat Yanar Dag atau Gunung Api yang mengandung gas alam dengan pancaran api yang keluar dari tanah secara alami. Sore hari menikmati pemandangan di sepanjang Laut Caspian dengan menggunakan perahu boat. Makan hari Anda akan diajak menyaksikan pertunjukan Budaya Tradisional Azerbaijan.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

BAKU – SHAMAKHI – SHEKI

Thu, Dec 05 2019
Hari ini Anda akan menuju Shamakhi yang pernah menjadi pusat kota dari wilayah Barat Azerbaijan, untuk mengunjungi kota Sheki yang terdapat Sheki Khan Palace, Sheki History Museum, dan Albanian Church.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

SHEKI – LAGODEKHI BORDER – SIGHNAGHI – BODBE - TBILISI

Fri, Dec 06 2019
Hari ini Anda melewati perbatasan Georgia, Lagodekhi untuk menuju Signagi yang merupakan kota benteng di atas bukit dari abad 17. Setibanya Anda akan mengunjungi Wine Cellar dan Bodbe Monastery, biara yang dibangun di awal zaman pertengahan dimana terdapat makam dari St. Nino, misonaris wanita yang membawa agama Kristen pertama kali di Georgia. Selanjutnya menuju Tbilisi untuk bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
6

TBILISI

Sat, Dec 07 2019
Tbilisi adalah ibukota dari Georgia, dan hari ini Anda akan diajak mengunjungi kota tua Tbilisi, Metekhi Church, dibangun pada abad 12 dengan pemandangan sungai Mtkvari, Benteng Narikala. Lalu melanjutkan perjalanan menuju Sioni Cathedral, salah satu gereja Orthodox yang namanya terinspirasi dari Gunung Sion di Jerusalem, Anchiskhati Basilica yang merupakan gereja tertua di Georgia dari abad ke-6 dan menyusuri Rustaveli Avenue, jalanan Utama di Tbilisi. Serta kota kuno yang menjadi pusat keagamaan di Georgia yaitu Mtskheta. Kota ini pernah menjadi pusat Kerajaan Iberia Georgian yang sekarang menjadi Situs Warisan Dunia Unesco dengan mengunjungi Biara Jvari tempat jubah Kristus dimakamkan dan Katedral Svetitskhoveli.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
7

TBILISI – BAGRATASHEN – GOSHAVANK – SEVAN – YEREVAN

Sun, Dec 08 2019
Perjalanan hari ini melewati perbatasan masuk ke kota Bagratashen, Armenia untuk mengunjungi Biara Goshavank dari abad 12 yang terletak di desa Gosh. Kemudian menuju Lake Sevan, danau air tawar yang terbesar di Armenia. Siang hari Anda akan diajak ke Victory Park yang terdapat patung Mother Of Armenia yang menjadi symbol perdamaian dari Ibu Kota Yerevan.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

YEREVAN –ECHMIADZIN – GARNI – GEGHARD – YEREVAN

Mon, Dec 09 2019
Hari ini menuju Echmiadzin, kota suci yang menjadi pusat kepercayaan Katolik Ortodoks Armenia dan Garni Temple yang menjadi rumah musim panas bagi keluarga Kerajaan Armenia. Dan Anda berkesempatan untuk berbelanja souvenir di pasar local – Vernissage. Dan malam hari menyaksikan pertunjukan tradisional Armenia.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
9

YEREVAN – KHOR – NORAVANK – YEREVAN

Tue, Dec 10 2019
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi Biara Khor Virap dan Biara Noravank., sambil Anda dapat menikmati pemandangan indah dari dataran dan puncak Gunung Ararat, tempat dimana Bahtera Nuh bertumpu.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
10

YEREVAN – DOHA

Wed, Dec 11 2019
Pagi ini Anda diajak ciy tour mengunjungi Matenadaran Museum, Parliament Building, Presidential Palace, Cascade Place, Opera House dan Republic Square. Selesai acara Anda akan menuju Airport untuk menempuh perjalanan kembali ke tanah air.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
11

DOHA - JAKARTA

Thu, Dec 12 2019
Hari ini tiba di Jakarta dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama Kami.
Kembali Ke Atas