Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Amazing Australia Dreamland Tangalooma + Paradise Jet Boating & Phillip Island

Keberangkatan 23 Dec 2018 - 30 Dec 2018

Deskripsi ringkas

Singapore Airlines
8 hari

  

Rute Perjalanan

Hari 1: JAKARTA – SINGAPORE – MELBOURNE
Hari 2: MELBOURNE – YARRA VALLEY – PHILLIP ISLAND – MELBOURNE
Hari 3: MELBOURNE
Hari 4: MELBOURNE – BRISBANE – TANGALOOMA
Hari 5: TANGALOOMA – BRISBANE – GOLD COAST
Hari 6: GOLD COAST
Hari 7: GOLD COAST – BRISBANE – SYDNEY
Hari 8: SYDNEY – SINGAPORE – JAKARTA

Harga Tour

Dewasa
- Twin Sharing
Rp 34.588.000
- Single
Rp 42.788.000
Anak Anak
- Twin Sharing
Rp 32.588.000
- Extra Bed
Rp 30.588.000
- No Bed
Rp 28.588.000
Biaya lainnya
- Airport Tax & Fuel
Rp 5.000.000
- Visa
Rp 1.800.000
- Ppn
1 %
Hari
1

JAKARTA – SINGAPORE – MELBOURNE

Sun, Dec 23 2018

Hari ini Anda diharapkan berkumpul di bandara International Soekarno-Hatta, untuk memulai perjalanan ke negeri Kangguru, Australia dengan tujuan pertama yaitu kota Melbourne.

Hari
2

MELBOURNE – YARRA VALLEY – PHILLIP ISLAND – MELBOURNE

Mon, Dec 24 2018

Setibanya di Melbourne Anda akan langsung diantar menuju Yarra Valley tempat perkebunan Anggur dimana Anda dapat mencicipi Minuman Anggur (Wine Tasting). Selanjutnya Anda akan diantar menuju Phillip Island, dimana Anda akan bisa melihat lebih dekat dari tempat duduk berjenjang (Penguins Plus Parade) dari sekawanan Penguin yang datang dari bibir pantai (di malam hari). dan Anda akan diajak untuk mengunjungi Chocolate Factory, Amaze n Thing (Puzzle Island). Malam harinya Anda akan diantar kembali menuju hotel di kota Melbourne untuk beristirahat.

Makan Siang , Malam
Hari
3

MELBOURNE

Tue, Dec 25 2018

Pagi ini Anda langsung diajak untuk menuju Brighton Bathing Boxes, dimana Anda dapat melihat keunikan dari dekorasi bangunan rumah kayu yang diberikan warna-warni menarik yang terletak di bibir Pantai Brighton. Selanjutnya Anda juga akan diajak untuk orientasi seputar kota Melbourne, yang disebut juga “Garden State” karena mempunyai banyak sekali taman, baik dalam kota maupun luar kota dibanding dengan kota-kota lain di Australia. Anda akan diajak utuk melewati Parliament House dan photo stop di objek-objek wisata seperti: St. Patrick’s Cathedral, Fitzroy Garden, Captain Cook’s Cottage, Conservatory, dan Shrine of Remembrance.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
4

MELBOURNE – BRISBANE – TANGALOOMA

Wed, Dec 26 2018

Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menggunakan penerbangan domestik menuju kota Brisbane, setibanya disana Anda langsung diantar menuju ke Holt St. Warf untuk menyeberang ke Tangalooma Wild Dolphin Resort dimana Anda akan diantar dengan menggunakan kendaraan 4WD untuk menikmati Desert Tour, untuk melihat keindahan alam Tangalooma, serta Anda juga dapat merasakan sand tobogganing (berseluncur di atas pasir). Anda juga dapat mengikuti Optional Tour seperti ATV Quad Bike, Parasailing, Segway, Pelican Feeding, dll. Sore hari Anda akan diajak untuk melihat serta memberi makan lumba-lumba liar yang terdapat disana (tergantung cuaca). Malam hari Anda diajak untuk menikmati Hot Stone Dinner di Tangalooma.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
5

TANGALOOMA – BRISBANE – GOLD COAST

Thu, Dec 27 2018

Setelah santap pagi Anda akan diantar kembali menuju kota Brisbane. Setibanya disana Anda langsung diantar menuju kota Gold Coast untuk mengunjungi Dreamworld, dimana Anda bisa menikmati sepuasnya permainan mendebarkan seperti; Tower of Terror, Wipeout, Coca-Cola Imax Theatre, The Giant Drop, serta melihat binatang khas negara Australia yaitu Koala dan Kangguru. Tidak lupa pula melihat pencukuran bulu domba, serta mengunjungi Tiger Island, untuk melihat macan putih. Sore hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Queensland Number One / Q1 salah satu bangungan residensial tertinggi yang terletak di belahan bumi selatan benua Australia dengan ketinggian 348 meter.

Makan Pagi , Malam
Hari
6

GOLD COAST

Fri, Dec 28 2018

Acara hari ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi Movie World yang merupakan studio film terbesar di Australia. Disini dapat dilihat dari dekat teknik pembuatan film dan atraksi-atraksi menarik seperti: Superman Escape, Hollywood Stunt Driver Show 2, Looney Tunes 4D, Green Lantern Coaster, Scooby Doo Spooky Coaster, Road Runner Roller Coaster, dll. Selanjutnya Anda akan diajak untuk melakukan aktifitas seru yang memacu adrenalin Anda dengan menggunakan Perahu Jet (Paradise Jet Boating) memutari pesisir pantai yang ada di kota Gold Coast. Malam hari nikmatilah santap malam di Hard Rock Café.

Makan Pagi , Malam
Hari
7

GOLD COAST – BRISBANE – SYDNEY

Sat, Dec 29 2018

Setelah santap pagi Anda akan melanjutkan perjalanan menggunakan penerbangan domestik menuju kota Sydney, setibanya di Sydney Anda akan diajak city tour dengan melewati The Rocks, Double Bay, Rose Bay dan photo stop di objek-objek wisata seperti: Mrs. Macquaries’s Chair, Circular Quay, Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Malam hari Anda akan menikmati santap malam dan pemandangan indah kota Sydney dari atas kapal Cruise.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
8

SYDNEY – SINGAPORE – JAKARTA

Sun, Dec 30 2018

Hari ini Anda akan kami antar ke bandara untuk penerbangan kembali menuju Tanah Air melalui Singapore.Terima kasih atas partisipasi Anda untuk ikut serta dalam program Tour Kami.

Makan Pagi
Kembali Ke Atas