Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Wonderful Western Europe

Keberangkatan 16 Jul 2020 - 24 Jul 2020

Deskripsi ringkas

9 hari

Anda akan meninggalkan Paris untuk perjalanan dengan pemandangan yang indah di sepanjang pedesaan area Champagne,yang terkenal di dunia sebagai tempat produksi white wine berkualitas. Nikmati pemandangan bersejarah di ibukota Reims, termasuk city cathedral – kunci area peninggalan nasional yang bersejarah, yang merupakan tempat penobatan Raja Perancis sejak abad ke 11. Sejarah dan tradisi akan menjadi bukti pada lokasi berikutnya: Luxembrourg, satu-satunya peninggalan Grand Duchy. Setelah sampai di kota Luxembourg, Anda akan dikenalkan ke bangunan menarik dengan berjalan kaki, termasuk Place de Constitution dan Pont Adolphe, sebelum waktu bebas Anda.

Rute Perjalanan

Hari 01: ARRIVAL PARIS
Hari 02: PARIS - REIMS - LUXEMBOURG
Hari 03: LUXEMBOURG - TRIER - KOBLENZ - FRANKFURT
Hari 04: FRANKFURT - BONN - COLOGNE - AMSTERDAM
Hari 05: AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - AMSTERDAM
Hari 06: AMSTERDAM -BRUSSELS- PARIS
Hari 07: PARIS - VERSAILLES - PARIS
Hari 08: PARIS
Hari 09: DEPARTURE from PARIS

Harga Package

Starting Price
Rp 12.490.000
Hari
01

ARRIVAL PARIS

Thu, Jul 16 2020
Bertemu di Airport, Perancis kemudian diantar ke hotel
Hari
02

PARIS - REIMS - LUXEMBOURG

Fri, Jul 17 2020
Anda akan meninggalkan Paris untuk perjalanan dengan pemandangan yang indah di sepanjang pedesaan area Champagne,yang terkenal di dunia sebagai tempat produksi white wine berkualitas. Nikmati pemandangan bersejarah di ibukota Reims, termasuk city cathedral - kunci area peninggalan nasional yang bersejarah, yang merupakan tempat penobatan Raja Perancis sejak abad ke 11. Sejarah dan tradisi akan menjadi bukti pada lokasi berikutnya: Luxembrourg, satu-satunya peninggalan Grand Duchy. Setelah sampai di kota Luxembourg, Anda akan dikenalkan ke bangunan menarik dengan berjalan kaki, termasuk Place de Constitution dan Pont Adolphe, sebelum waktu bebas Anda.
Makan Pagi
Hari
03

LUXEMBOURG - TRIER - KOBLENZ - FRANKFURT

Sat, Jul 18 2020
Hari ini Anda akan diantar menuju ke TRIER yang merupakan kota tertua di German & tempat kelahiran ahli filsafat terkenal "Karl Marx", Anda dapat melihat dari luar KARL MARX HAUS MUSEUM, CATHEDRAL & PORTA NIGRA ROMAN CITY GATE. Perjalanan dilanjutkan ke KOTA KOBLENZ yang terkenal dengan keindahan RHINE AND MOSEL RIVERS. Anda dapat mengambil Optional RHINE RIVER CRUISE (operate 03rd Apr - 31st Oct only). Kemudian melewati KOTA RÜDESHEIM. Setelah itu Anda diantar menuju ke FRANKFURT untuk berkeliling RÖMERBERG SQUARE.
Makan Pagi
Hari
04

FRANKFURT - BONN - COLOGNE - AMSTERDAM

Sun, Jul 19 2020
Pagi ini akan dimulai dengan berkendara menelusuri barat laut Frankfurt ke Bonn, ibukota peninggalan Jerman Barat hingga Jerman bersatu kembali. Temukan rahasia dari kota ini dan berkeliling di jalanan, melewati area yang ditonjolkan seperti Rococo-fornted town hall dan Ludwig van Beethoven Haus, museum untuk mengenang hidup composer yang banyak digemari. Kemudin menuju Cologne, di mana Anda akan ke Gothic cathedral yang tercatat sebagai area bersejarah UNESCO. Siang ini Anda dapat menelusuri Cologne lebih lanjut, mengunjungi area perbelanjaan local atau bersantai-santai menikmati seduhan Jerman. Kembali ke coach untuk menuju Amsterdam,Belanda.
Makan Pagi
Hari
05

AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - AMSTERDAM

Mon, Jul 20 2020
Hari yang indah diawali dengan melanjutkan perjalanan melewati pedesaan Belanda, di mana Anda dapat melihat dari dekat pabrik clogs, pembuatan keju, dan kincir angin. Menuju ke kota model yang popular Zaanse Schans*. Dari pedesaan yang tenang Anda akan menuju kota cosmopolitan sekembalinya ke Amsterdam. Setelah mengunjungi diamond-factory, di mana Anda dapat melihat teknik pemotongan yang unik sejak abad 16, Anda dapat mengambil dinner Amsterdam Canal Cruise (optional-1jam), yang merupakan cara terbaik untuk memahami lebih dalam kota unik di Eropa ini. Setalah mendarat, Anda akan berjalan ke Dam Square, yang merupakan lokasi Royal Palace dan tempat Ratu merayakan ulang tahun. Anda akan dapat kesempatan berfoto di sini, waktu bebas untuk berbelanja atau berjalan-jalan. *Dari tengah Maret sampai tengah Mei mengikuti tur mengunjungi Keukenhof Garden (optional), pameran berbagai bunga musim semi seuas 32ha - kebanyakan bunga tulip. Tempat ini akan menggantikan Zaanze Schans. Keterangan lebih lanjut www.keukenhof.com
Makan Pagi
Hari
06

AMSTERDAM -BRUSSELS- PARIS

Tue, Jul 21 2020
Setelah meninggalkan Amsterdam di pagi hari, Anda akan menuju ke selatan melewati perbatasan ke Brussels, ibu kota Belgia dan pusat politik European Union. Di perjalanan, tur akan berhenti untuk melihat Atomium monument, yang terbuat dari join dan tabung berbahan stainless steel berbentuk cell dibangun saat World's Fair 1958. Di tengah Brussels sendiri Anda akan mengunjungi bangunan indah Grand Place, dan melihat Manneken Pis Statue. Setelah beberapa waktu bebas di mana Anda dapat mengicipi kelezatan makanan Belgia, Anda akan melewati perbatasan Perancis untuk menuju ke kota cahaya Paris.
Makan Pagi
Hari
07

PARIS - VERSAILLES - PARIS

Wed, Jul 22 2020
Paris adalah kota yang akan Anda jelajahi dengan tur selama 2 hari ke depan. Petualangan Anda di Paris akan dimulai dengan berkendara di sepanjang Champs Elysees yang terkenal menuju ke Place de la Concorde, yang memainkan kunci revolusi Prancis. Anda juga dapat melihat Arc de Triomphe yang ikonik di sini, monument yang terletak di dekat bagian barat jalan dan mengabadikan kejatuhan revolusi dan peperangan Napoleon. Anda akan melihat lebih dekat bangunan bersejarah signifikan lainnya dalam perjalanan menuju L'Hotel National des Invalides, di mana Napoleon's tomb terletak. Kemudiaan, saatnya menuju ke ikon kota Paris yang paling melegenda: the Eiffel Tower. Pilih untuk mengambil optional tour naik ke dalam menara Eiffel (2nd floor/top floor) untuk melihat keindahan kota yang menakjubkan dan kenangan yang tak terlupakan. Kembali ke level terbawah di mana Anda dapat menaiki River Seine Cruise (optional), yang menawarkan keindahan pemandangan termasuk Notre-Dame Cathedral dan Pont Alexandre III. Anda menuju ke Palace of Versailles (optional) yang menakjubkan, yaitu tempat tinggal keluarga kerajaan hingga dimulainya revolusi tahun 1789. Hari ini, istana ini merupakan atraksi Paris yang popular. Malam hari, Anda dapat menikmati optional tour Paris evening show.
Makan Pagi
Hari
08

PARIS

Thu, Jul 23 2020
Perjalanan Anda di kota Paris hari ini akan dimulai dengan mengunjungi Louvre, salah satu museum seni paling terkenal di dunia. Ikuti Louvre Museum (optional tour) untuk dipandu mengelilingi gallery ini akan menambahkan pengalaman dan menelusuri ratusan kesenian hanya dalam beberapa jam. Setelah pagi yang melelahkan berjalan di koridor gallery, Anda dapat makan siang sebelum menuju ke area Palais Garnier, Paris opera house. Di sini Anda dapat berbelanja di department yang melegenda Galeries Lafayette dan Printemps. Setelah itu, Anda akan diantar kembali ke hotel.
Makan Pagi
Hari
09

DEPARTURE from PARIS

Fri, Jul 24 2020
Hari ini Anda dapat menikmati waktu bebas Anda di Paris hingga penjemputan kembali ke Airport.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas