Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Tanjung Putting - Orangutan Tour

Keberangkatan 16 Jul 2020 - 18 Jul 2020

Deskripsi ringkas

3 hari

Anda akan diajak Naik kelotok wisata menyusuri sungai Sekonyer, menyaksikan monyet bergelayutan diatas pohon dan sesekali berpasasan dengan burung-burung.

Rute Perjalanan

Hari 01: Kedatangan airport - Susur sungai
Hari 02: House boat - Pondok Tanggui - Camp Leakey
Hari 03: House boat - City Tour - Transfer Out

Harga Package

Starting Price
Rp 3.100.000
Hari
01

Kedatangan airport - Susur sungai

Thu, Jul 16 2020
Penjemputan di Bandara Iskandar Pangkalan buun Kalimantan tengah, Anda akan dijemput oleh team kami dan briefing singkat kemudian diantar ke Kumai pelabuhan wisata. Naik kelotok wisata menyusuri sungai Sekonyer, menyaksikan monyet bergelayutan diatas pohon dan sesekali berpasasan dengan burung-burung. Bermalam diatas kapal kelotok sambil menikmati makan malam dan siang yang sudah disiapan oleh team kami.
Makan Siang , Malam
Hari
02

House boat - Pondok Tanggui - Camp Leakey

Fri, Jul 17 2020
Setelah sarapan pagi diatas kapal kelotok, kemudian masuk hutan di Camp Pondok tanggui untuk melihat orangutan yang akan menikmati sarapan paginya dengan buah-buahan. Masuk hutan diperlukan waktu +30 menit dan kembali ke kelotok untuk menikmati makanan ringan yang sudah disiapkan oleh team kami, kelotok melakukan perjalanan susur sungai yang airnya berwarna hitam bagaikan air coco cola, perjalanan menuju Camp Leakey untuk melihat camp tertua menjadi pusat rehabilitasi pertama, masuk hutan sekitar +45 menit untuk melihat proses pemberian makan bagi orangutan. Sore hari kembali ke kelotok dan menyusuri sungai sambil mengamati kunang-kunang dekat muara sungai, Jika anda beruntung waktu bulan gelap, kemungkinan akan Anda jumpai ribuan kunang-kunang bagaikan sinar lampu natal. Bermalam di atas kelotok.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

House boat - City Tour - Transfer Out

Sat, Jul 18 2020
Sarapan di atas kelotok, kemudian transfer ke Kumai untuk selanjutnya mengunjungi kota Pangkalan Buun dan kunjungan ke toko sovenir dan khas daerah yang bisa di bawa pulang sebagai oleh-oleh. Kemudian transfer ke airport dan tour selesai.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas