Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Siem Reap + Floating Village

Keberangkatan 22 Nov 2019 - 25 Nov 2019

Deskripsi ringkas

4 hari

City Tour mengunjungi Ta Prohm, mengeksplor South Gate of Angkor Thom yang terkenal dengan ukiran batu tentang seri kolosal kehidupan manusia, selanjutnya mengunjungi Floating Village , desa mengambang Chong Khneas , terletak 10 km sebelah selatan dari Siem Reap.

Rute Perjalanan

Hari 01: TIBA SIEM REAP
Hari 02: SIEM REAP - ANGKOR TOUR
Hari 03: SIEM REAP - FLOATING VILLAGE
Hari 04: SIEM REAP - KEBERANGKATAN

Harga Package

Starting Price
Rp 3.600.000
Hari
01

TIBA SIEM REAP

Fri, Nov 22 2019
Selamat Datang di Siem Reap airport. Setibanya di bandara Siem Reap, Anda akan dijemput oleh perwakilan kami dan diantar langsung untuk mengikuti perjalanan tour hari ini. Perjalanan tour Anda hari ini diawali dengan mengunjungi Le Artisan D`Angkor Center yaitu pusat tempat kerajinan tangan dan pembuatan patung, Le Artisan D`Angkor Center ini mendapatkan Gelar dari UNESCO sebagai Kerajinan Tangan Terbaik di Asia Tenggara, Anda juga dapat berbelanja souvenir kerajinan tangan yang diproduksi di sini.Melanjutkan kunjungan ke Wat Thmey atau Ladang Pembantaian, berisi stupa berdinding kaca yang unik yang berisi tulang-tulang korban Khmer Merah.
Makan Malam
Hari
02

SIEM REAP - ANGKOR TOUR

Sat, Nov 23 2019
Setelah makan pagi,,Anda city tour mengunjungi Ta Prohm, mengeksplor South Gate of Angkor Thom yang terkenal dengan ukiran batu tentang seri kolosal kehidupan manusia, mengunjungi Bayon Temple, Royal Enclosure, Phimeanakas, The Elephant Terrace & Leper King dan tentunya mengunjungi Angkor Wat Temple bangunan yang di persembahkan untuk Raja Suryavarman II di awal abad ke-12. Sore hari menikmati pemandangan matahari terbenam dari Gunung Bakheng. Malam hari anda akan makan malam dengan tradisional show .
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

SIEM REAP - FLOATING VILLAGE

Sun, Nov 24 2019
Setelah santap pagi , city tour mengunjungi Floating Village , desa mengambang Chong Khneas , terletak 10 km sebelah selatan dari Siem Reap . Di sini , Anda dapat mengambil naik di perahu kayu tradisional di Tonle Sap ( "Danau Besar " Kamboja ) yang merupakan danau terbesar di Asia.Dilanjutkan ke Distrik Pouk sekitar 15km di barat Siem Reap. Tur dilanjutkan sekitar 15 km di Barat kota Siem Reap dimana anda akan menemukan perkebunan sutra, sebuah perkebunan/workshop yang menarik dimana anda bisa melihat proses pembuatan sutra seluruhnya termasuk menanam makanan untuk ulat sutra, pembiakan ulat sutra, ekstraksi dan penyempurnaan sutra, pembuatan alat tradisional pencelupan pola serta menenun. Anda juga bisa menemukan toko suvenir dan sutra.Sebelum kembali ke hotel , mengunjungi Western Baray (Waduk air kuno).
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

SIEM REAP - KEBERANGKATAN

Mon, Nov 25 2019
Setelah makan pagi , check out hotel dan acara bebas untuk berbelanja hinna waktu pengantaran ke airport.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas