Lihat Medan Parapat Samosir Via Brastagi

Keberangkatan 25 Nov 2017 - 28 Nov 2017

Deskripsi ringkas

Land Only (No Ticket)
4 hari

mengunjungi Kampung Tomok untuk melihat makam tua Raja Sidabutar, dan belanja souvenir khas daerah setempat, lalu perjalanan dilanjutkan ke Kampung Ambarita untuk melihat pengadilan dan tempat eksekusi hukuman pada masa kekuasaan Raja Sialagan. Setelah itu perjalanan Kembali ke Parapat untuk makan siang dan dilanjutkan ke Brastagi yang merupakan daerah pegunungan yang berhawa sejuk dan terkenal dengan beragam bunga , sayur dan buah. Diperjalanan rombongan akan singgah di Pematang Purba melihat rumah Raja Batak Simalungun, dan Air Terjun Sipiso-Piso.

Rute Perjalanan

Hari 01: MEDAN - TEBING TINGGI - PARAPAT
Hari 02: PARAPAT - SAMOSIR TOUR - BRASTAGI - MEDAN
Hari 03: MEDAN - SHOPPING TOUR
Hari 04: HOTEL - AIRPORT

Harga Package

Starting Price
Rp 2.098.000
Hari
01

MEDAN - TEBING TINGGI - PARAPAT

Sat, Nov 25 2017

Tiba di Bandara Internasional Kualanamu Medan, Anda akan disambut oleh perwakilan kami, dan perjalanan akan dimulai ke restaurant untuk makan siang . Setelah makan siang Perjalanan dilanjutkan ke Parapat melintasi kawasan perkebunan karet, sawit dan coklat serta persawahan. Selama perjalanan rombongan akan singgah di Pematang Siantar untuk membeli makanan ringan khas setempat seperti Ting-ting, Teng-teng, dan kue kacang, dan perjalanan dilanjutkan kembali menuju parapat . Setibanya di Parapat rombongan akan langsung Check in hotel . Acara bebas sampai dengan makan malam yang disediakan di Parapat sambil menikmati suasana malam hari.

Makan Siang , Malam
Hari
02

PARAPAT - SAMOSIR TOUR - BRASTAGI - MEDAN

Sun, Nov 26 2017

Setelah sarapan pagi di hotel dan proses check out, perjalanan akan dimulai dengan menggunakan boat mengunjungi Kampung Tomok untuk melihat makam tua Raja Sidabutar, dan belanja souvenir khas daerah setempat, lalu perjalanan dilanjutkan ke Kampung Ambarita untuk melihat pengadilan dan tempat eksekusi hukuman pada masa kekuasaan Raja Sialagan. Setelah itu perjalanan Kembali ke Parapat untuk makan siang dan dilanjutkan ke Brastagi yang merupakan daerah pegunungan yang berhawa sejuk dan terkenal dengan beragam bunga , sayur dan buah. Diperjalanan rombongan akan singgah di Pematang Purba melihat rumah Raja Batak Simalungun, dan Air Terjun Sipiso-Piso. Setibanya di Brastagi, perjalanan dilanjutkan ke Bukit Gundaling. Disini kita dapat melihat pemandangan indah gunung berapi yang masih aktif, yaitu Gunung Sibayak (2.172 meter), dan Gunung Sinabung ( 2.417 meter), lalu ke Pasar Buah untuk belanja buah khas Sumatera Utara. Dan perjalanan akan dilanjutkan langsung ke Medan. Check in hotel di Medan dan beristirahat atau acara bebas masing-masing.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

MEDAN - SHOPPING TOUR

Mon, Nov 27 2017

Setelah sarapan pagi di hotel, Tour sehari penuh mengunjungi Istana Sultan Deli, Mesjid Raya, dan belanja di Factory Outlet, Medan Mall dan Sun Plaza, serta Pasar Ikan Lama. Setelah itu perjalanan akan dilanjutkan kembali untuk makan siang di restoran lokal dan singgah di kawasan Merdeka Walk yang mana kawasan ini banyak terdapat bangunan bersejarah seperti Balai Kota, Bank Indonesia, Kantor Pos dan lain lain. Dilanjutkan dengan makan malam sebelum kembali ke hotel. Malam hari acara bebas.

Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

HOTEL - AIRPORT

Tue, Nov 28 2017

Sarapan pagi di hotel . Acara bebas sambil menunggu waktu transfer ke airpot untuk terbang pulang ke rumah dengan kenangan indah dari medan / danau toba.

Makan Pagi