Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Lima + Machu Picchu

Keberangkatan 19 Nov 2019 - 25 Nov 2019

Deskripsi ringkas

7 hari

Anda akan mengunjungi bagian kota Lima yang modern dan kolonial, "Kota Raja", dimulai di distrik Miraflores dan San Isidro. Lewati sebuah Huaca atau situs suci pra-Inca. Kemudian akan ada pemberhentian di Parque del Amor (Taman Pecinta) di Miraflores untuk pemandangan indah ke Samudra Pasifik. Tur ini juga mencakup Pusat Sejarah yang berbasis di Lapangan Utama, di mana Istana Kepresidenan, Istana Uskup Agung, Kotamadya Lima dan Katedral berada, serta kunjungan ke salah satu biara era kolonial terbesar

Rute Perjalanan

Hari 01: TIBA LIMA
Hari 02: COLONIAL AND MODERN LIMA
Hari 03: LIMA, CUSCO, SACRED VALLEY
Hari 04: SACRED VALLEY, AGUAS CALIENTES
Hari 05: MACHU PICCHU, CUSCO
Hari 06: FREE TIME CUSCO
Hari 07: CUSCO - LIMA DEPARTURE

Harga Package

Starting Price
Rp 12.578.000
Hari
01

TIBA LIMA

Tue, Nov 19 2019
Tiba di Lima Peru, anda akan diantar menuju Hotel untuk Check in dengan Seat In Coach Transfer. Acara Bebas , Bermalam di hotel.
Hari
02

COLONIAL AND MODERN LIMA

Wed, Nov 20 2019
Setelah santap pagi di hotel, anda akan mengunjungi bagian kota Lima yang modern dan kolonial, "Kota Raja", dimulai di distrik Miraflores dan San Isidro. Lewati sebuah Huaca atau situs suci pra-Inca. Kemudian akan ada pemberhentian di Parque del Amor (Taman Pecinta) di Miraflores untuk pemandangan indah ke Samudra Pasifik. Tur ini juga mencakup Pusat Sejarah yang berbasis di Lapangan Utama, di mana Istana Kepresidenan, Istana Uskup Agung, Kotamadya Lima dan Katedral berada, serta kunjungan ke salah satu biara era kolonial terbesar.
Makan Pagi
Hari
03

LIMA, CUSCO, SACRED VALLEY

Thu, Nov 21 2019
Makan Pagi di Hotel, Hari ini anda akan diantar ke bandara untuk penerbangan menuju Cusco city (Tidak Termasuk Tiket Penerbangan) dengan mengambil jam penerbangan LA2009 LIM/CUZ Departure 0900 - Arrival 1034 . Tiba di Cusco perwakilan kami akan menemui Anda dan dipindahkan ke Lembah Suci suku Inca. Biarkan sisa hari di waktu luang untuk beristirahat dan terbiasa dengan ketinggian.
Makan Pagi
Hari
04

SACRED VALLEY, AGUAS CALIENTES

Fri, Nov 22 2019
Setelah santap pagi, Anda akan menuju ke Chinchero untuk mengunjungi Pusat PARWA, di mana Anda dapat melihat tekstil yang indah dan bahkan membeli beberapa untuk dibawa pulang. Setelah itu, mengunjungi gereja Chinchero, yang dibangun oleh Spanyol pada 1607 dan tetap berdiri sampai hari ini. Lanjutkan dengan mengunjungi reruntuhan Chinchero, di mana Anda akan menemukan pusat Inca penting di mana teras dan saluran air dibangun. Kemudian, Anda akan berhenti di Racchi, dari mana Anda akan memiliki pemandangan Lembah Suci Inca yang indah. Setelah itu, Anda akan menuju kota Ollantaytambo, di mana Anda akan menemukan benteng Inca yang mengesankan yang menyandang nama yang sama. Tempat ini sangat penting secara historis, karena di situlah Manco Inca mengalahkan pasukan Spanyol pada 1538 dan sebagai bagian dari tata kota aslinya, dengan beberapa bangunan dan lorong-lorong batu sempit. Anda dapat berkeliling kota dan mengunjungi pasar lokal.
Makan Pagi , Siang
Hari
05

MACHU PICCHU, CUSCO

Sat, Nov 23 2019
Setelah santap Pagi, hari ini anda akan Anda akan mengunjungi Machu Picchu yaitu situs arkeologi. Anda akan memiliki waktu luang untuk menjelajahi situs sendiri, untuk bersantai, atau bermeditasi. Selanjutnya, Anda akan pergi ke Aguas Calientes untuk makan siang dan naik kereta sore itu untuk perjalanan kembali. Setelah Anda tiba di Stasiun Poroy, Anda akan diantar ke hotel Anda.
Makan Pagi
Hari
06

FREE TIME CUSCO

Sun, Nov 24 2019
Setelah santap Pagi, hari ini anda bisa memiliki waktu bebas Nikmati pesona kota kolonial yang indah ini yang dibangun di atas sisa-sisa bangunan Inca yang menakjubkan. Jangan lewatkan: Kuil Matahari (Koricancha), lingkungan pengrajin San Blas, Katedral dan Inca Fortress of Sacsayhuaman. Atau anda bisa menggunakan optional tour : Pm City Tour, Sacsayhuaman & Situs Archeological Dekat (SIB) USD 75/Orang : Sore Hari disisihkan untuk tur kota kolonial yang luar biasa, yang bangunannya dibangun Spanyol di atas istana Inca. mulai di Korikancha, Kuil Matahari, untuk menyaksikan batu indah yang dicapai oleh suku Inca. Perhentian berikutnya adalah Lapangan Utama untuk tur Katedral untuk melihat ukiran kayu yang luar biasa dan altar yang mengesankan dan Gereja La Compañia de Jesus (Masyarakat Kristus) yang indah. Selanjutnya, menuju ke atas ke Sacsayhuaman, sebuah benteng yang terletak di tempat strategis yang tinggi di atas kota dengan pemandangan yang benar-benar menakjubkan. Anda juga akan mengunjungi kompleks arkeologi Kenko, dan Anda akan memiliki pemandangan Puca Pucara yang indah.
Makan Pagi
Hari
07

CUSCO - LIMA DEPARTURE

Mon, Nov 25 2019
Setelah santap pagi, anda akan diantar menuju Bandara untuk menuju penerebangan ke Lima dengan mengambil jam penerbangan : LA2040 CUZ/LIM Departure 1320 - Arrival 1450 - not included Tidak termasuk : Tiket Penerbangan ke Lima dan penerbangan Internasional anda.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas