Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Hindu Pilgrimage

Keberangkatan 15 Jul 2020 - 22 Jul 2020

Deskripsi ringkas

8 hari

Anda akan di ajak mengunjungi Kushinagar di mana umat Buddha percaya bahwa Buddha Gautama mencapai Parinirvana setelah kematiannya. Kunjungi Nirvana Chaitya yang terletak tepat di belakang kuil Parinirvana utama. Setelah selesai anda akan makan malam di hotel dan bermalam.

Rute Perjalanan

Hari 01: TIBA DI LUCKNOW
Hari 02: LUCKNOW - SRAVASTI
Hari 03: SRAVASTI - LUMBINI
Hari 04: LUMBINI - KUSHINAGAR
Hari 05: KUSHINAGAR - VAISHALI - PATNA
Hari 06: PATNA - NALANDA - RAJGIR - BODHGAYA
Hari 07: BODHDAYA - VARANASI
Hari 08: VARANASI - KEBERANGKATAN

Harga Package

Starting Price
Rp 8.590.000
Hari
01

TIBA DI LUCKNOW

Wed, Jul 15 2020
Tiba di Lucknow airport , Anda dijemput oleh perwakilan kami di airport , diantar ke hotel. Check in dan acara bebas.
Hari
02

LUCKNOW - SRAVASTI

Thu, Jul 16 2020
Berawal dari sarapan pagi & menuju Sravasti untuk check in. selanjutnya anda akan makan siang dan melihat pohon Anand Bodhi Tree yang terkenal karena ditanam oleh murid pertama Buddha Anand. Setelah selesai anda akan makan malam di hotel dan bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

SRAVASTI - LUMBINI

Fri, Jul 17 2020
Sarapan pagi di hotel lalu menuju Lumbini , yaitu tempat kelahiran Dewa Buddha ketika ibunya sedang dalam perjalanan ke Rumah orang tuanya di Kapilavastu. Makan malam di hotel dan bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

LUMBINI - KUSHINAGAR

Sat, Jul 18 2020
Setelahs sarapan pagi di hotel anda akan menuju Kushinagar di mana umat Buddha percaya bahwa Buddha Gautama mencapai Parinirvana setelah kematiannya. Kunjungi Nirvana Chaitya yang terletak tepat di belakang kuil Parinirvana utama. Setelah selesai anda akan makan malam di hotel dan bermalam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05

KUSHINAGAR - VAISHALI - PATNA

Sun, Jul 19 2020
Setelah sarapan anda akan menuju Vaishali yaitu salah satu retret favorit Buddha. Stupa Kesariya yang terbesar di dunia dengan ketinggian 104 kaki menarik banyak ziarah Buddha. Setelah makan siang, lanjutkan perjalanan Anda ke Patna dan pada saat kedatangan, check-in di hotel di Patna. Makan Malam & Bermalam di Hotel.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
06

PATNA - NALANDA - RAJGIR - BODHGAYA

Mon, Jul 20 2020
Setelah sarapan anda akan menuju Bodhgaya, di perjalanan anda akan mengunjungi Nalanda yang merupakan salah satu tempat yang telah diberkati oleh kehadiran Sang Buddha. Kemudian mengunjungi Rajgir yang berarti 'rumah raja', adalah ibu kota pertama kerajaan Magadha. Lanjutkan perjalanan Anda ke Bodhgaya & pada saat kedatangan, check-in hotel. Makan Malam & Bermalam di Hotel.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
07

BODHDAYA - VARANASI

Tue, Jul 21 2020
Setelah sarapan di hotel anda akan city tour kota Bodhgaya mengunjungi Kuil Mahabodhi yang berdiri di sebelah timur Pohon Bodhi dan mengunjungi Desa Sujata dilanjutkan menuju ke Varanasi untuk melihat sungai gangga, disini anda dapat menyewa perahu untuk ,menyaksikan Aarti yaitu sebuah doa untuk ibu sungai. Makan malam dan check in di hotel.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
08

VARANASI - KEBERANGKATAN

Wed, Jul 22 2020
Pagi hari anda akan mencoba perahu persiar di Sungai Gangga. Saat fajar, Ghats dipenuhi dengan aktivitas para bakta yang melakukan wudhu mereka di sungai dan sembahyang kepada matahari terbit. mengunjungi kuil Vishwanath. Setelah sarapan, lanjutkan untuk tur Sarnath yaitu tempat yang memberikan kesaksian tentang masa lalunya yang besar di mana Sang Buddha menyampaikan khotbah pertamanya kepada para muridnya, menguraikan prinsip-prinsip agama Buddha. Sore setelah makan malam awal, transfer ke bandara untuk penerbangan Anda selanjutnya.
Makan Pagi , Siang , Malam
Kembali Ke Atas