Lihat Hallo London

Keberangkatan 25 Nov 2017 - 28 Nov 2017

Deskripsi ringkas

Land Only (No Ticket)
4 hari

anda akan city tour London untuk melihat Icon kota London seperti Royal Borough of Kensington untuk mengagumi Royal Albert Hall dan Albert Memoriall, lalu melewati Brompton Road, di mana kita akan melihat toko-toko yang terkenal di dunia seperti  Harrods dan Harvey Nichols London

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - LONDON
Hari 02: LONDON
Hari 03: LONDON
Hari 04: LONDON - JAKARTA

Harga Package

Starting Price
Rp 5.548.000
Hari
01

JAKARTA - LONDON

Sat, Nov 25 2017

Tiba di London, diantar menuju Hotel untuk Check in hotel dan acara bebas. Bermalam di hotel.

Hari
02

LONDON

Sun, Nov 26 2017

Tour hari ini dimulai dengan Katedral St Paul, karya Sir Christopher Wren dengan kubah megah. Katedral ini dibangun kembali setelah Kebakaran Besar London pada tahun 1666. Dalam beberapa tahun terakhir dipakai untuk pernikahan Charles, Prince of Wales, untuk Lady Diana Spencer dan, baru-baru ini, layanan syukur untuk kedua Diamond Jubilee dan Ulang Tahun ke-80 nya keagungan Ratu. Memanjat 259 langkah sampai kubah dan Anda akan menemukan The Whispering Gallery, yang berjalan di sekitar bagian dalam Dome. Didirikan oleh William di 1066-7 dan diperbesar oleh penguasa berturut-turut, Menara London adalah salah satu benteng yang paling terkenal dan spektakuler di dunia. Selama 1000 tahun terakhir telah menjadi Royal Palace, gudang dan tempat penjara dan eksekusi. The Beefeaters yang menjaga Tower akan menghibur Anda dengan cerita-cerita dari masa lalu. Kami akan mengunjungi Crown Jewels, termasuk mahkota solid-emas megah digunakan pada penobatan Ratu Elizabeth II, berlian Cullinan besar dan luar biasa Koh-I-Noor.

Hari
03

LONDON

Mon, Nov 27 2017

Makan Pagi di hotel, hari ini anda memilki acara bebas di kota London. Anda bisa menggunakan optional Tour.

Hari
04

LONDON - JAKARTA

Tue, Nov 28 2017

Setelah makan pagi di hotel dan check out, anda akan diantar menuju Bandara Internasional Heathrow dan kembali ke kota asal.