Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Fascinating Taiwan

Keberangkatan 17 Dec 2019 - 21 Dec 2019

Deskripsi ringkas

5 hari

Anda ke Keelung untuk mengunjungi Chung Ching Park, di mana Anda dapat melihat patung besar Goddess of Mercy dan pemandangan panorama Keelung Harbour. Setelah itu, menuju ke Yehliu yang terkenal dengan formasi bebatuan: The Queen’s Head, Fairy Shoe, dan Lover’s Rock.

Rute Perjalanan

Hari 01: JAKARTA - TAIPEI
Hari 02: TAIPEI CITY - KELUNG - YEHLIU - TAIPEI
Hari 03: TAIPEI/PULI/SUN MOON LAKE
Hari 04: SUN MOON LAKE/LUKANG/TAIPEI
Hari 05: KEBERANGKATAN DARI TAIPEI

Harga Package

Starting Price
Rp 7.950.000
Hari
01

JAKARTA - TAIPEI

Tue, Dec 17 2019
Tiba di airport dan diantar ke hotel.
Hari
02

TAIPEI CITY - KELUNG - YEHLIU - TAIPEI

Wed, Dec 18 2019
Hari ini setelah makan pagi, lanjutkan perjalanan Anda ke Keelung untuk mengunjungi Chung Ching Park, di mana Anda dapat melihat patung besar Goddess of Mercy dan pemandangan panorama Keelung Harbour. Setelah itu, menuju ke Yehliu yang terkenal dengan formasi bebatuan: The Queen's Head, Fairy Shoe, dan Lover's Rock. Kembali ke Taipei sekitar pk. 12.00 siang untuk makan siang. City tour di kota Taipei, yang terdapat C.K.S. Memorial Hall, National Palace Museum di mana terdapat seni koleksi batu giok 5.000 tahun kekaisaran China yang dipamerkan. Lalu melihat keindahan Arsitektur tradisional Martyr's Shrine dan Taipei Handicraft Center.
Makan Pagi
Hari
03

TAIPEI/PULI/SUN MOON LAKE

Thu, Dec 19 2019
Tour pagi hari akan mengantarkan Anda ke pusat Taiwan. Mengunjungi Puli Town yang merupakan surga seni & budaya. Setelah itu, kita akan melanjutkan ke Sun Moon Lake yang terkenal, yang terletak 762 meter di atas permukaan laut di pegunungan tinggi dari Taiwan Tengah. Lalu, mengunjungi Wen Wu Temple yang terkenal atau Kuil Literatur Prajurit yang didedikasikan untuk Konfusius sebagai Master of pen dan Kuan Ti sebagai Master Sword. Setelah itu, menuju ke Desa Tehua, Pagoda Tse-En, dan Holy Monk Shrine. Kemudian transfer ke hotel akomodasi Andabermalam di Sun Moon Lake.
Makan Pagi
Hari
04

SUN MOON LAKE/LUKANG/TAIPEI

Fri, Dec 20 2019
Lanjutkan ke Lukang, terletak sekitar 180 kilometer sebelah selatan Taipei, dikenal sebagai pusat seni dan kerajinan, barang-barang terutama kayu dan bamboo. Pada tahun-tahun sebelumnya, kota ini merupakan tempat rumah megah dan kuil arsitektur unik Taiwan. Anda dapat melihat sisa peninggalan strukturarsitektur yang masihadahingga saat ini. Setelahnya, kembali ke Taipei dengan menggunakan bus atau keretaapi.
Makan Pagi
Hari
05

KEBERANGKATAN DARI TAIPEI

Sat, Dec 21 2019
Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke Bandara.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas