Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat East Coast Quebec Tour Buy 2 Get 2 Free

Keberangkatan 19 Nov 2018 - 26 Nov 2018

Deskripsi ringkas

Land Only (No Ticket)
8 hari

Anda akan di ajak mengunjungi ibukota finansial dunia, Wall Street. Rumah untuk Bursa saham terbesar di dunia dengan total kapitalisasi pasar, New York Stock Exchange. Sepanjang jalan, kita juga bisa melihat Old City Hall dan tanda tangan Charging Bull sculpture. Berikutnya,kita akan sampai ke One World Trade Centre * Melonjak menjadi 1,776 kaki simbolis - ini adalah Gedung tertinggi Amerika, dan tengara ikon untuk panorama NYC.

Rute Perjalanan

Hari 01: NEW YORK
Hari 02: NEW YORK ( Guided SIC Tour)
Hari 03: PHILADELPHIA - WASHINGTON DC ( Guided SIC Tour)
Hari 04: WASHINGTON DC - NIAGARA FALLS ( Guided SIC Tour)
Hari 05: NIAGARA FALLS - TORONTO ( GUIDED SIC TOUR)
Hari 06: TORONTO - THOUSASND ISLAND - OTTAWA - MONTREAL (GUIDED SIC TOUR)
Hari 07: MONTREAL - QUEBEC CITY - BOSTON ( GUIDED SIC TOUR)
Hari 08: BOSTON /NEW YORK (END OF THE TOUR)

Harga Package

Starting Price
Rp 7.678.000
Hari
01

NEW YORK

Mon, Nov 19 2018

Tiba di New York, kota terbesar dengan sebutan "the Big Apple" di Amerika. Anda akan dijemput dan dan diantar ke hotel. Apabila Anda ingin, maka Anda dapat mengikuti optional New York Night Tour untuk menikmati pemandangan kota New York yang indah.

Hari
02

NEW YORK ( Guided SIC Tour)

Tue, Nov 20 2018

Perjalanan kita akan dimulai dengan mengunjungi ibukota finansial dunia, Wall Street. Rumah untuk Bursa saham terbesar di dunia dengan total kapitalisasi pasar, New York Stock Exchange. Sepanjang jalan, kita juga bisa melihat Old City Hall dan tanda tangan Charging Bull sculpture. Berikutnya,kita akan sampai ke One World Trade Centre * Melonjak menjadi 1,776 kaki simbolis - ini adalah Gedung tertinggi Amerika, dan tengara ikon untuk panorama NYC. Tepat setelah, kita pindah untuk melihat kota dalam perspektif yang berbeda dengan bergabung dengan Liberty Cruise *, the New Atraksi yang paling banyak dikunjungi di York Anda akan melupakan jalan Manhattan yang sibuk, dan Anda akan merasa santai angin dari New York Harbor Anda akan menikmati pemandangan indah dari cakrawala utama dunia seperti apa adanya dimaksudkan untuk dilihat, dari air - serta Jembatan Brooklyn, Pulau Ellis dan pemandangan jarak dekat Patung Liberty. USS Intrepid * akan menjadi tujuan kami selanjutnya, di mana ia membawa berbagai pesawat terbang koleksi. Melewati tengah kota, United Nation (PBB) dan Fifth Avenue juga bisa dilihat sebelumnya tiba di Rockefeller Center, sebuah tengara bersejarah nasional yang paling mengilhami New York lokasi. Tujuan terakhir untuk hari ini adalah Times Square - jalan lintas dunia. Setelah tiba, pengunjung juga berkesempatan menjelajahi Ripley's Believe It Not *! Rasakan misteri dunia yang luar biasa.

Hari
03

PHILADELPHIA - WASHINGTON DC ( Guided SIC Tour)

Wed, Nov 21 2018

Kita akan berangkat ke Philadelphia dimana dikenal sebagai tempat kelahiran demokrasi Amerika. Di Independence National Historical Park, pemandu wisata akan mengatur waktu luang bagi para tamu untuk berjalan-jalan. Di dalam Ruang Kemerdekaan, Anda akan memiliki momen khusus untuk berdiri persis di mana Deklarasi Kemerdekaan dan Konstitusi ditandatangani. Anda juga tidak akan melewatkan Liberty Bell, Patung Washington itu simbol kebebasan dan kebebasan selama 200 tahun terakhir. Bus kemudian akan menuju ke Washington D.C. dan pemberhentian pertama akan ada National Museum of Natural History. Setelah itu bus akan membawa kami ke Capitol dan selanjutnya menuju Madame Tussaud * di sini Anda akan bisa memotret dengan semua foto Presiden Amerika Serikat serta selebriti terkenal! Setelah selanjutnya akan menjadi White House (South Lawn View), tempat tinggal utama dan tempat kerja Presiden A.S. Maka Anda akan mengunjunginya dari tengara paling terkenal di dunia, Lincoln Memorial. Dan di akhiri dengan Cruise Harbor D.C yang terletak di atas Sungai Potomac - sungai nasional Amerika Amerika, dengan pandangan eksklusif Pentagon, Departemen Pertahanan.

Hari
04

WASHINGTON DC - NIAGARA FALLS ( Guided SIC Tour)

Thu, Nov 22 2018

Kami akan sampai di Corning Museum of Glass pada siang hari. Corning Museum of Glass mempertahankan koleksi kaca sejarah dan seni paling lengkap di dunia dengan 35.000 pecahan kaca yang mewakili 35 abad pengerjaan kaca. Para tamu disini akan diajak menikmati Hot Glass Show yang dilakukan oleh teknisi kaca profesional. Setelah makan siang, kita akan sampai di Niagara Falls yang terkenal di dunia. Kembali ke hotel.

Hari
05

NIAGARA FALLS - TORONTO ( GUIDED SIC TOUR)

Fri, Nov 23 2018

Hari ini kita akan menikmati film Legend of Niagara di IMAX Movie Theater yang diikuti oleh dunia pelayaran terkenal Hornblower Niagara Falls yang akan membawa Anda langsung ke jantung Niagara Falls mengalami kekuatan menggelegar dari salah satu keajaiban alam dunia. Kami kemudian akan mencapai titik tertinggi di Kota Niagara, untuk Skylon Tower Lunch, sambil menikmati pemandangan spektakuler dari Niagara Falls. Menuju ke Toronto setelah itu, begitu kita sampai di pelabuhan Toronto kita berada pergi tepat ke Danau Ontario untuk Toronto City Cruise, di mana Anda dapat mengabaikan Toronto untuk foto-foto terbaik kota. Saat kembali, kita akan mencapai titik tertinggi di seluruh barat belahan bumi, Menara CN dan pengalaman lantai kaca pertama di dunia. Diikuti oleh Ripley's Aquarium, saat ini menjadi salah satu atraksi terpopuler di Kanada yang menampilkan beberapa perairan pameran termasuk walk-through. Saat melewati pusat kota Toronto, lihat Balai Kota Toronto, tengara kota. Tur kemudian akan mengunjungi Toronto Chinatown untuk unik pengalaman budaya lokal.

Hari
06

TORONTO - THOUSASND ISLAND - OTTAWA - MONTREAL (GUIDED SIC TOUR)

Sat, Nov 24 2018

Hari ini, keberangkatan tur pagi-pagi berjalan ke timur menuju Kingston Ontario, di mana Ribuan Kepulauan berada. Dengan mengikuti pelayaran Kepulauan Seribu, kita akan bisa menjelajahi St. Lawrence Sungai, Kepulauan dan pemandangannya yang indah. Tur kemudian akan mengunjungi Ottawa, Ibukota Kanada di mana Anda dapat menemukan Parliament & the Centennial. Begitu sampai anda bisa menikmati untuk foto dan makan siang Dalam perjalanan ke Montreal kita juga akan memasuki provinsi Quebec. Saat tiba di Montreal, kita akan mengunjungi Gereja Katolik terbesar di Amerika Utara, the St Joseph Oratory. Berikut dengan mengunjungi Chinatown Montreal untuk menikmati makan malam dan kemudian kembali ke hotel.

Hari
07

MONTREAL - QUEBEC CITY - BOSTON ( GUIDED SIC TOUR)

Sun, Nov 25 2018

Tinggalkan hotel untuk Kota Quebec, kota tertua di Amerika Utara. Perhentian pertama akan menjadi satu dari dua kota saja di seluruh Amerika Utara yang masih dikelilingi tembok yang diperkuat, Old Quebec. Kita bisa menikmati Old Town Quebec In-Depth Walking Tour, bagian tertua dan paling bersejarah di Kota Quebec, La Citadelle dan Cheatau Fronternec. Saat kita selesai, kita akan menikmati Makanan Prancis yang otentik di salah satu Restoran yang paling dikenal di kota. Di Sebelum kita menyeberangi perbatasan, kita akan berhenti di Duty- Free Shop di sisi Kanada dimana para tamu bisa membeli produk lokal yang terkenal seperti ice wine, sirup maple dan salmon asap dll setelah itu, kita akan menuju ke Boston. Di malam hari, Anda akan Miliki kesempatan untuk menikmati makan malam lobster di Boston. (Selama musim dingin karena kondisi cuaca (salju atau es) perusahaan memiliki hak untuk mengubah jadwal untuk tujuan keselamatan).

Hari
08

BOSTON /NEW YORK (END OF THE TOUR)

Mon, Nov 26 2018

Mengunjungi Harvard University, lalu tour ke Downtown Coply Square dimana terdapat Trinity Church, Boston Public Library, dan John Hancock Tower. Melintasi Freedom Trail, melewati State House of Massachusetts, Common Park, Boston Massacre Site, The Tea Party Site dan tiba di Quincy Market dimana anda bisa mencoba berabgai makanan dan berbelanja. Anda akan diantar ke airport Boston atau kembali ke New York. Untuk Keberangkatan dari Boston , flight setelah jam 14.00hrs Untuk keberangkatan dari New York flight setelah jam 19.00hrs.

Kembali Ke Atas