Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Brazil + Iguazu Falls

Keberangkatan 14 Nov 2019 - 19 Nov 2019

Deskripsi ringkas

6 hari

Anda dijemput dari hotel jam 8:00 untuk  tur setengah hari melihat panorama pusat kota Rio dan berhenti di Katedral Metropolitan, yang dibangun dalam bentuk. Berjalanlah melintasi Aterro do Flamengo dan tiba di lingkungan Urca di mana salah satu simbol terbesar kota : Sugar Loaf. Anda akan melakukan perjalanan jauh ke atas dengan kereta gantung. Kereta gantung pertama membawa ke Bukit Urca, tempat yang menguntungkan setinggi 215 meter dengan pemandangan Teluk Guanabara yang indah dan pulaupulau di sekitarnya, Jembatan Rio-Niteroi dan Gunung Corcovado.

Rute Perjalanan

Hari 01: TIBA RIO DE JENEIRO
Hari 02: RIO DE JENEIRO - SUGAR LOAF & PANORAMIC CITY TOUR
Hari 03: RIO DE JENEIRO
Hari 04: HARI 4 : RIO DE JANEIRO - FOZ DO IGUASSU
Hari 05: FOZ DO IGUASSU / IGUAZU (ARGENTINIAN SIDE)
Hari 06: FOZ DO IGUASSU DEPARTURE

Harga Package

Starting Price
Rp 11.618.000
Hari
01

TIBA RIO DE JENEIRO

Thu, Nov 14 2019
Tiba di Brazil, anda akan diantar menuju Hotel untuk Check in dengan Seat In Coach Transfer. Acara Bebas , Bermalam di hotel.
Hari
02

RIO DE JENEIRO - SUGAR LOAF & PANORAMIC CITY TOUR

Fri, Nov 15 2019
Setelah Santap Pagi, Hari ini Anda dijemput dari hotel jam 8:00 untuk tur setengah hari melihat panorama pusat kota Rio dan berhenti di Katedral Metropolitan, yang dibangun dalam bentuk. Berjalanlah melintasi Aterro do Flamengo dan tiba di lingkungan Urca di mana salah satu simbol terbesar kota : Sugar Loaf. Anda akan melakukan perjalanan jauh ke atas dengan kereta gantung. Kereta gantung pertama membawa ke Bukit Urca, tempat yang menguntungkan setinggi 215 meter dengan pemandangan Teluk Guanabara yang indah dan pulaupulau di sekitarnya, Jembatan Rio-Niteroi dan Gunung Corcovado. kereta gantung kedua membawa kita ke puncak Pada 395 meter kita akan menikmati pemandangan indah dari pantai Copacabana, benteng Santa Cruz dan beberapa pantai Niteroi. Setelah naik Cable car kembali, kembali ke hotel. Optional Tour : Samba Show Ginga Tropical (Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu), USD 120/orang Min 2 orang.
Makan Pagi
Hari
03

RIO DE JENEIRO

Sat, Nov 16 2019
Makan Pagi di Hotel, Hari ini anda bisa berjalan - jalan mejelajahi kota dengan pantai - pantai yang indah atau dapat mengambil optional tour berikut ini : 1. Barra De Tijuca & Panoramic Of Olimpic Park - 6 Jam : Usd 120/Orang (Min 2 Orang) pemandangan pantai São Conrado lalu ke Pantai Barra da Tijuca - pantai terpanjang Rio, yang membentang lebih dari 18 km, lalu akhirnya pemandangan taman Olimpiade yang indah - jantung dari Olimpiade Rio 2016. 2. Corcovado - 4 Jam : USD 105/orang (Min 2 Orang) : Anda akan mengikiti tur setengah hari ke Gunung dan Pantai Corcovado. Naik Cog Train dari Stasiun Cosme Velho menuju Gunung Corcovado untuk mengunjungi salah satu landmark paling terkenal di dunia, patung raksasa Christ the Redeemer.
Makan Pagi
Hari
04

HARI 4 : RIO DE JANEIRO - FOZ DO IGUASSU

Sun, Nov 17 2019
Setelah makan Pagi dan check out, anda akan diantar ke Bandara untuk menuju Fos Dos Iguassu dengan suggest jam penerbangan JJ4585 GIG/IGU Departure 1015 - Arrival 1230 (Tidak termasuk Tiket Penerbangan). Tiba di Foz Do Iguassu anda akan di jemput dan diantar menuju hotel untuk check in. selanjutnya menuju Taman Nasional Air Terjun Brasil (termasuk biaya masuk). Tur dimulai dengan kunjungan ke Pusat Utama taman, di mana Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa petunjuk tentang ekosistem lokal. Dari sana berjalanlah menyusuri jalur paling penting dari taman di mana Anda dapat menikmati pemandangan air terjun yang menakjubkan. Dari belvedere lokal Anda akan memiliki pemandangan yang istimewa dari kedua taman air terjun. Kembali ke titik utama melalui lift panoramik. Optional Tour : The Bird Park USD 65/orang (Min 2 Orang)
Makan Pagi
Hari
05

FOZ DO IGUASSU / IGUAZU (ARGENTINIAN SIDE)

Mon, Nov 18 2019
Setelah santap Pagi, hari ini anda akan menuju ke sisi Argentina dengan berhenti cepat di pemeriksaan Custom. Setelah itu, tur dilanjutkan ke Jembatan Tancredo Neves di atas Sungai Iguassu, yang memisahkan perbatasan antara Argentina dan Brasil. Begitu tiba di Argentina, mengunjungi Taman Iguassu Argentina (termasuk biaya masuk) di mana Anda akan memiliki pemandangan spektakuler Air Terjun Argentina, dengan akses ke jurang yang sangat menakjubkan yang terbesar dari Air Terjun Argentina , termasuk Air Terjun San Martin. Dalam perjalanan kembali anda bisa berhenti di "Tiga Perbatasan" Brazil, Argentina dan Paraguay bertemu. Optional Tour : The Big Adventure Tour (Argentinean Side) - Sib Boat USD 135.00 Per Person (Min-02 Orang) Tur ini menggabungkan hutan hujan dan air terjun. Kita akan turun di dermaga dan naik perahu untuk berlayar di ngarai sungai Iguazú Inferior, rafting disungai untuk menghargai air terjun dari pulau terpencil San Martin yang tenang. Kemudian kita akan mengunjungi Tres Mosqueteros (Three Musketeers), dan Garganta del Diablo (Devil's Throat). Berlayar di pantai pulau, kita akan sampai ke titik menarik berikutnya: San Martín jatuh, kapal terbesar yang bisa didekati.
Makan Pagi
Hari
06

FOZ DO IGUASSU DEPARTURE

Tue, Nov 19 2019
Setelah santap pagi, anda akan diantar menuju Bandara di Foz do Iguassu untuk menuju penerebangan selanjutnya. Tidak termasuk : Penerbangan ke Rio de Janeiro untuk terhubung ke penerbangan internasional Anda.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas