Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Best Of West & Southern Europe

Keberangkatan 27 Sep 2020 - 10 Oct 2020

Deskripsi ringkas

14 hari

Anda akan menuju ke KOTA BONN, melewati bangunan bersejarah RECOCO-FRONTED TOWN HALL & LUDWIG VAN BEETHOVEN HAUS MUSEUM. Perjalanan dilanjutkan ke KOTA COLOGNE, mengunjungi GOTHIC CATHEDRAL yang tercatat oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Selanjutnya Anda akan diantar menuju ke KOTA AMSTERDAM, NETHERLANDS.

Rute Perjalanan

Hari 01: ARRIVAL FRANKFURT
Hari 02: FRANKFURT - BONN - COLOGNE - AMSTERDAM
Hari 03: AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - AMSTERDAM
Hari 04: AMSTERDAM - BRUSSELS - PARIS
Hari 05: PARIS - VERSAILLES - PARIS
Hari 06: PARIS
Hari 07: PARIS - LUCERNE
Hari 08: LUCERNE - MILAN - VENICE
Hari 09: VENICE - ROME
Hari 10: ROME - VATICAN - AREZZO
Hari 11: AREZZO - FLORENCE - PISA - GENOA
Hari 12: GENOA - MONACO - NICE - CANNES - AVIGNON
Hari 13: AVIGNON - PARIS
Hari 14: PARIS - DEPARTURE

Harga Package

Starting Price
Rp 19.080.000
Hari
01

ARRIVAL FRANKFURT

Sun, Sep 27 2020
Bertemu di bandara, kemudian diantar ke hotel.
Hari
02

FRANKFURT - BONN - COLOGNE - AMSTERDAM

Mon, Sep 28 2020
Pagi ini Anda akan menuju ke KOTA BONN, melewati bangunan bersejarah RECOCO-FRONTED TOWN HALL & LUDWIG VAN BEETHOVEN HAUS MUSEUM. Perjalanan dilanjutkan ke KOTA COLOGNE, mengunjungi GOTHIC CATHEDRAL yang tercatat oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Selanjutnya Anda akan diantar menuju ke KOTA AMSTERDAM, NETHERLANDS.
Makan Pagi
Hari
03

AMSTERDAM - ZAANSE SCHANS - AMSTERDAM

Tue, Sep 29 2020
Perjalanan hari ini akan dimulai dengan mengunjungi ZAANSE SCHANS*, disini Anda dapat melihat cara pembuatan Keju, pabrik sepatu kayu Clog, bangunan tradisional & Anda dapat berfoto dengan pemandangan kincir angin di tepi sungai. Anda dapat mengikuti OPTIONAL ACTIVITIES lainnya di Zaanse Schans. Kemudian kembali ke Kota Amsterdam, mengunjungi DIAMOND FACTORY. Anda dapat mengambil OPTIONAL AMSTERDAM CANAL CRUISE. Dilanjutkan dengan mengunjungi DAM SQUARE, disini Anda dapat berkeliling melihat ROYAL PALACE & NATIONAL MONUMENT. *Pada pertengahan Maret - pertengahan May, ZAANSE SCHANS akan diganti mengunjungi KEUKENHOF GARDEN.
Makan Pagi
Hari
04

AMSTERDAM - BRUSSELS - PARIS

Wed, Sep 30 2020
Hari ini Anda akan meninggalkan KOTA AMSTERDAM menuju ke BRUSSELS, BELGIUM. Diperjalanan Anda dapat melihat ATOMIUM MONUMENT, kemudian melewati GRAND PLACE & MANNEKEN PIS STATUE. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja / mencoba berbagai makanan khas setempat sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke KOTA PARIS, FRANCE.
Makan Pagi
Hari
05

PARIS - VERSAILLES - PARIS

Thu, Oct 01 2020
Tour hari ini dimulai dengan melewati CHAMPS ÉLYSÉES, PLACE DE LA CONCORDE, ARC DE TRIOMPHE & L'HÔTEL NATIONAL DES INVALIDES. Kemudian Anda akan diajak melihat icon Kota Paris yang terkenal yaitu EIFFEL TOWER (OPTIONAL EIFFEL 2D FLOOR & TOP FLOOR). Anda juga dapat mengikuti Optional RIVER SEINE CRUISE. Dilanjutkan mengunjungi PALACE OF VERSAILLES (OPTIONAL). Anda dapat mengambil Optional Paris Lido Show atau Optional Paris Moulin Rouge Show di malam hari.
Makan Pagi
Hari
06

PARIS

Fri, Oct 02 2020
Hari ini Anda akan mengunjungi LOUVRE MUSEUM (OPTIONAL) & melihat PALAIS GARNIER yang merupakan opera house di Paris. Perjalanan dilanjutkan menuju ke department store terkenal di Paris, GALERIES LAFAYETTE & PRINTEMPS. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja.
Makan Pagi
Hari
07

PARIS - LUCERNE

Sat, Oct 03 2020
Hari ini Anda akan meninggalkan Kota Paris menuju ke KOTA LUCERNE, SWITZERLAND. Anda dapat melihat CHAPEL BRIDGE, THE WATER TOWER & bangunan lainnya di Kota Lucerne yang bergaya Baroque dan Gothic. Anda akan diberikan waktu bebas untuk berbelanja atau berfoto - foto.
Makan Pagi
Hari
08

LUCERNE - MILAN - VENICE

Sun, Oct 04 2020
Perjalanan hari ini dilanjutkan menuju ke kota mode dunia MILAN, ITALY untuk melihat GOTHIC CATHEDRAL (DUOMO), Dilanjutkan mengunjungi GALLERIA VITTORIO EMANUELE II yang merupakan salah satu shopping mall tertua di dunia. Kemudian menuju ke KOTA VENICE untuk bermalam.
Makan Pagi
Hari
09

VENICE - ROME

Mon, Oct 05 2020
Tour hari ini dimulai dengan mengendarai WATER BUS menuju ke SAN MARCO ISLAND, mengunjungi BASILICA DI SAN MARCO, BRIDGE OF SIGHTS & DOGE'S PALACE. Kemudian melihat pembuatan souvenir khas Venetian di MURANO GLASSBLOWERS. Anda dapat mengambil Optional GONDOLA RIDE. Perjalanan dilanjutkan ke Kota ROME untuk bermalam.
Makan Pagi
Hari
10

ROME - VATICAN - AREZZO

Tue, Oct 06 2020
Mengunjungi THE VATICAN CITY yang merupakan negara terkecil di dunia, dimana Anda dapat melihat ST. PETER'S BASILICA. Anda dapat mengambil - Optional Sistine Chapel Tour untuk melihat lukisan MICHELANGELO yang terkenal. Selanjutnya, Anda akan diajak melihat TREVI FOUNTAIN, COLISEUM (OPTIONAL), & ARCH OF CONSTANTINE. Kemudian menuju ke KOTA AREZZO untuk bermalam.
Makan Pagi
Hari
11

AREZZO - FLORENCE - PISA - GENOA

Wed, Oct 07 2020
Anda akan diajak untuk melihat keindahan Kota Florence dari PIAZZALE MICHELANGELO, kemudian melihat pembuatan kerajinan tangan dari bahan kulit, dilanjutkan berjalan melewati THE PONTE VECCHIO OVER THE ARNO, THE PIAZZA DEL DUOMO, CAMPANILE TOWER & UFFIZI GALLERY. Perjalanan dilanjutkan menuju ke PISA, mengunjungi THE SQUARE OF MIRACLE untuk melihat THE LEANING TOWER (menara miring) yang terkenal. Bermalam di Kota GENOA.
Makan Pagi
Hari
12

GENOA - MONACO - NICE - CANNES - AVIGNON

Thu, Oct 08 2020
Hari ini Anda akan menuju ke KOTA MONTE CARLO di MONACO, melihat MONTE-CARLO CASINO yang terkenal. Anda akan diajak berjalan menuju ke PRINCE'S PALACE, melihat 1920'S COURTHOUSE, THE CLIFFSIDE OCEANOGRAPHIC MUSEUM & THE CATHEDRAL. Kemudian mengunjungi FRAGONARD PARFUME FACTORY yang terkenal. Selanjutnya Anda akan berhenti sejenak di KOTA NICE, disini Anda dapat mencicipi berbagai makanan khas setempat. Perjalanan dilanjutkan ke CANNES, untuk berfoto sejenak di PALAIS DES FESTIVAL sebelum menuju ke KOTA AVIGNON untuk bermalam.
Makan Pagi
Hari
13

AVIGNON - PARIS

Fri, Oct 09 2020
Hari ini Anda dapat menikmati pemandangan sepanjang perjalanan menuju ke KOTA PARIS. Setibanya di Paris, Anda akan diantar ke hotel untuk beristirahat.
Makan Pagi
Hari
14

PARIS - DEPARTURE

Sat, Oct 10 2020
Acara bebas hingga waktu penjemputan kembali ke bandara.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas