Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Lihat Belitung Hopping Island

Keberangkatan 07 Dec 2021 - 09 Dec 2021

Deskripsi ringkas

3 hari

Anda akan diajak melakukan city tour kota Tanjungpandan, mengunjungi Gusong Bugis, disini anda bisa menyusuri kawasan hutan Mangrove. Museum Tanjungpandan yang terdapat barang-barang bersejarah dipulau Belitung. Bukit Peramun, kawasan hutan Lindung, Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan Lokasi Syuting Laskar Pelangi. Tidak ketinggalan bersantai menikmati Coffe Break di Bukit Berahu. Sore harinya menikmati Sunset di Pantai Tanjung Pendam(Jika cuaca memungkinkan).

Rute Perjalanan

Hari 01: BANDARA H.A.S HANANDJOEDIN TANJUNGPANDAN - LASKAR PELANGI
Hari 02: ISLAND HOPPING TOUR
Hari 03: DANAU KAOLIN - BANDARA H.A.S HANANDJOEDIN TANJUNGPANDAN

Harga Package

Starting Price
Rp 1.939.000
Hari
01

BANDARA H.A.S HANANDJOEDIN TANJUNGPANDAN - LASKAR PELANGI

Tue, Dec 07 2021
Selamat datang di Negeri Laskar Pelangi. Setibanya di Bandara H.A.S. Hanandjoedin Tanjungpandan anda akan dijemput dan langsung diantar untuk menikmati Mie Belitung serta Es Jeruk Kunci sebagai Welcome Meals. Selanjutnya kita akan melakukan city tour kota Tanjungpandan, mengunjungi Gusong Bugis, disini anda bisa menyusuri kawasan hutan Mangrove. Museum Tanjungpandan yang terdapat barang-barang bersejarah dipulau Belitung. Bukit Peramun, kawasan hutan Lindung, Pantai Tanjung Tinggi yang merupakan Lokasi Syuting Laskar Pelangi. Tidak ketinggalan bersantai menikmati Coffe Break di Bukit Berahu. Sore harinya menikmati Sunset di Pantai Tanjung Pendam(Jika cuaca memungkinkan). Setalah makan malam, kemudian Check-in Hotel untuk beristirahat.
Makan Siang , Malam
Hari
02

ISLAND HOPPING TOUR

Wed, Dec 08 2021
Hari ini Anda di harapkan menggunakan Kostum Pantai , karena Anda akan di ajak explore Pulau Pulau yang indah dengan menggunakan kapal boat tradisional, kita akan ke Pantai Tanjung Kelayang. Kemudian menuju Batu Burung Garuda - (Photo Stop).Pulau Lengkuas yang terdapat mercusuar peninggalan Belanda yang berdiri sejak tahun 1882, Anda bisa memandang indahnya laut dan hamparan bebatuan dari bangunan berlantai 18 lantai ini. Selanjutnya kita akan menuju SPOT snorekling untuk menikmati keindahan alam bawah laut yang akan di pandu oleh tour guide kami. Dilanjutkan ke Pulau Kepayang untuk makan siang dan istirahat sejenak. Lanjut lagi mengunjungi Pulau Pasir yang terdapat banyak bintang laut( Keberadaan pulau ini tergantung kondisi pasang surut air laut ), Pulau Batu Berlayar yang berada ditengah laut dengan susunan bebatuan granit yang menyerupai layar kapal. Kembali ke pantai Tanjung kelayang.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

DANAU KAOLIN - BANDARA H.A.S HANANDJOEDIN TANJUNGPANDAN

Thu, Dec 09 2021
Jika waktu memungkinkan Anda masih bisa Photo Stop di Bundaran Satam / Titik Nol KM Belitung. Rumah Adat Belitung (Disini anda bisa Photo menggunakan baju adat Belitung, additional : Rp 25.000/pax / 1 x Pakai). Kemudian menuju Danau Biru (Danau Kaolin) yaitu eks tambang kaolin dan terdapat tumpukan pasir putih yang sangat menarik. Hari ini tiba di kota tujuan dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama kami.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas