Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Balige - Tarutung - Danau Toba Tour

Keberangkatan 20 Dec 2021 - 23 Dec 2021

Deskripsi ringkas

4 hari

Anda akan diajak menuju Kota Balige, mengunjunggi Museum Tb Silalahi dimana museum ini merupakan bagian dari T.B. Silalahi Center, suatu yayasan nonprofit yang di dirikan oleh Letnan Jenderal Purnawirawan, Dr. Tiupan Bernhard Silalahi, S.H.beserta keluarganya. Museum ini di isi oleh replica serta benda-benda asli peninggalan sejarah, budaya, dan peradaban suku Batak zaman dulu yang sekarang ini masih tersebar di berbagai Negara termasuk di belahan Eropa seperti Jerman.

Rute Perjalanan

Hari 01: BANDARA SILANGIT - TARUTUNG
Hari 02: TARUTUNG - BALIGE - SAMOSIR
Hari 03: SAMOSIR - PARAPAT
Hari 04: PARAPAT - BANDARA SILANGIT

Harga Package

Starting Price
Rp 4.600.000
Hari
01

BANDARA SILANGIT - TARUTUNG

Mon, Dec 20 2021
Tiba di bandara silangit, Tapanuli Utara, bertemu dengan Perwakilan, berangkat menuju Huta Ginjang disini kita bisa menikmati pemandangan Danau Toba yang sangat indah dari ketingian, kemudian melanjutkan perjalanan menju desa Tarutung, makan siang di sediakan di local resto, di tengah perjalanan singah di Pemandian Airpanas (Sipoholon),di belakang pemandian airpanas kita bisa melihat Air Panas Yang keluar dari perut Bumi, selesai mandi air panas, perjalanan di lanjutkan ke kota Tarutung untuk melihat objek Wisata Salip Kasih, Salip Kasih, sebuah tempat wisata rohani, yang di bagun untuk mengenang jasa missionaris agama KRISTEN yang berasal dari jerman DR.INGWER LUDWING NOMENSEN (yang hampir di bunuh di tanah batak karena menyebarkan agama keristen) DR.IL NOMENSEN tinggal di dolok siatas barita,disini kita bisa menikmati pemandangan lembah silindung yang begitu indah dan luas, kemudian mengunjungi Pemandian Air Soda yang hanya ada 2 di Dunia, Satu Berada di Desa Tarutung. kemudian transfer ke hotel untuk istirahat, makan malam akan di sediakan di local resto. Malam hari free program.
Makan Siang , Malam
Hari
02

TARUTUNG - BALIGE - SAMOSIR

Tue, Dec 21 2021
Sarapan akan di sediakan di hotel, Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Kota Balige. tiba di balige mengunjunggi Museum Tb Silalahi dimana museum ini merupakan bagian dari T.B. Silalahi Center, suatu yayasan nonprofit yang di dirikan oleh Letnan Jenderal Purnawirawan, Dr. Tiupan Bernhard Silalahi, S.H.beserta keluarganya. Museum ini di isi oleh replica serta benda-benda asli peninggalan sejarah, budaya, dan peradaban suku Batak zaman dulu yang sekarang ini masih tersebar di berbagai Negara termasuk di belahan Eropa seperti Jerman. Kemudian mengunjunggi makam Sisinga Mangaraja, transfer ke local resto untuk makan siang, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Parpat, Tiba Di parapat transfer ke pelabuhan untuk menyebrang ke pulau somosir, tiba di samosir check in hotel, makan malam akan di sediakan di hotel, malam hari free program.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

SAMOSIR - PARAPAT

Wed, Dec 22 2021
Sarapan akan di sediakan di hotel, kemudian city tour samosir. Mengunjungi kampung Tomok untuk melihat batu megalith yang sudah berusia ratusan tahun yaitu makam batu Raja Sidabutar dengan lagenda anting melela. Transfer ke local resto untuk makan siang, selesai makan siang mengunjungi kampung Ambaritauntuk melihat meja dan kursi pengadilan peninggalan Raja Sialagan, Yang memerintah pada masa itu, untuk menghakimi musuh dan tawanan perang. Kemudian belanja cendramata karyawisata setempat. Kemudian transfer ke pelabuhan untuk menyebrang ke Parapat. Tiba di parapat, transfer ke hotel, check in hotel, makan malam akan di sediakan di hotel, malam hari acara bebas.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04

PARAPAT - BANDARA SILANGIT

Thu, Dec 23 2021
Hari ini tiba di kota tujuan dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama kami.
Makan Pagi
Kembali Ke Atas