Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lihat Ambon Kakatua Resort

Keberangkatan 22 Oct 2020 - 24 Oct 2020

Deskripsi ringkas

3 hari

Anda akan  diajak melihat Parade burung terbang menyerupai Naga terbang.

Rute Perjalanan

Hari 01: TIBA DI AMBON - DESA SALEMAN
Hari 02: PANTAI ORA - GUNUNG ROULESSY - TEBING BATU
Hari 03: TRANSFER OUT

Harga Package

Starting Price
Rp 4.518.000
Hari
01

TIBA DI AMBON - DESA SALEMAN

Thu, Oct 22 2020
Tiba di Bandara Pattimura, Ambon. Menuju pelabuhan, di Desa Tulehu, Menyeberang dengan Kapal cepat, menuju Pulau Seram, Makan si ang di salah satu restoran di Kota Masohi, Dil anjutkan menuju desa Saleman, Check in di Saleman resort, Waktu bebas, Melihat Parade burung terbang menyerupai Naga terbang, Makan malam dan istirahat.
Makan Siang , Malam
Hari
02

PANTAI ORA - GUNUNG ROULESSY - TEBING BATU

Fri, Oct 23 2020
Makan pagi sambil menikmati matahari terbit, Trekking ke Gunung Roul essy untuk melihat panorama teluk Ora dan Desa Saleman, Kembali ke resort, check out dan menuju Pantai Ora dan makan siang, Check in di Ora beach resort, Kemudian ke Tebing batu Hatupia, Goa Laut dan Air Belanda, Waktu bebas hingga makan malam.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03

TRANSFER OUT

Sat, Oct 24 2020
Jika kembali ke Jakarta dengan batik Air pukul 19:55: Makan pagi di hotel, Check out dan di jemput dari Ora Resort menuju desa Saleman, Berangkat dengan mobil menuju pelabuhan Kapal cepat, Amahai, Masohi, Makan siang di Masohi, Menuju Tulehu, Pulau Ambon, Di jemput dengan mobil dari pel abuhan tulehu menuju Bandara. Jika kembali ke Jakarta dengan Garuda pukul 14:45: Check out dan di jemput dari Resort menuju desa Saleman, Menuju pelabuhan Kapal cepat, Amahai, Masohi, Menuju Tulehu, Pulau Ambon, Dijemput dengan mobil dari pel abuhan Tulehu menuju Bandara.
Makan Pagi , Siang
Kembali Ke Atas