Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Yuk, Liburan ke Pulau Komodo Sembari Berbagai Untuk Pejuang Kanker


pesona.travel pesona.travel



Kanker hingga kini masih menjadi salah satu penyakit mematikan di dunia. Namun, harapan hidup bagi penderitanya selalu ada. Menggandeng Yayasan Dunia Kasih (HOPE), Golden Rama Tours and Travel ingin turut serta memberikan harapan tersebut melalui pameran EXTRA.

Dengan bertransaksi di pameran EXTRA dari Golden Rama Tours and Travel, Anda sudah ikut menyumbangkan sebagian hasilnya ke Yayasan Dunia Kasih Harapan melalui program Hope. Banyak destinasi liburan yang ditawarkan dalam pameran tersebut, salah satunya mengunjungi keindahan di Pulau Komodo.

Pulau yang terletak di bagian timur Indonesia ini menawarkan pemandangan alam yang eksotis. Penasaran?

Pulau Komodo terletak di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Perjalanan ke pulau ini membutuhkan waktu sekira 1,5 jam dengan kapal cepat dari Pelabuhan Labuan Bajo. Sepanjang perjalanan, Anda akan disuguhkan dengan barisan bukit-bukit tandus yang indah. Tetapi, akan terlihat menghijau saat musim hujan.

Setiba di Pulau Komodo, Anda akan ditemani Ranger atau pemandu khusus yang akan membawa Anda mengelilingi Pulau Komodo. Sebelum bertualang, Ranger akan memberikan sejumlah instruksi selama mengikuti tur.

Di Pulau Komodo, Anda akan bertemu dan melihat lebih dekat komodo, hewan purbakala yang hanya ada di Indonesia. Hewan ini hidup berdampingan dengan masyarakat setempat, namun pemandangan itu lebih terlihat di Pulau Rinca, yang tidak jauh dari Pulau Komodo.

Jika beruntung, Anda bisa menyaksikan bagaimana komodo berburu makanan di alam liar dan proses perkawinan hewang yang dilindungi ini. Tidak perlu khawatir, selama Anda mengikuti instruksi Ranger, Anda akan aman berada di pulau ini.

Pulau Komodo memang sudah tersohor, selebriti hingga atlet dunia sudah banyak yang berdatangan, salah satunya ialah pebalap Valentino Rossi. Ia pun dibuat kagum selama berada di pulau tersebut.

Selain melihat komodo, mengunjungi pulau ini Anda juga bisa menyambangi pulau lainnya, seperti Pulau Padar, Pantai Pink dan Pantai Kanawa. Semuanya memberikan pemandangan yang indah, termasuk di bagian bawah lautnya.

Jalan-jalan ke Pulau Komodo lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel, karena banyak penawaran menarik, apalagi jika bertransaksi di pameran EXTRA. Selain mendapatkan promo menarik, Anda juga bisa berbagi dengan penderita kanker melalui kerjasama Golden Rama dengan Yayasan Dunia Kasih (HOPE).

“Jangan takut untuk bermimpi berlibur ke destinasi impian Anda. Terlebih lagi untuk memutuskan liburan ke destinasi domestik, Anda dapat berbagi tanpa batas dengan wujudkan liburan pengalaman tanpa batas bersama Golden Rama Tours & Travel.”

“Dengan Anda bertransaksi di pameran Golden Rama EXTRA berarti Anda menyumbangkan sebagian ke Yayasan Dunia Kasih Harapan, HOPE.” ujar Ricky Hilton, Kepala Marketing Communication di Golden Rama Tours & Travel.

Yuk, buruan melihat lebih dekat destinasi domestik 3 hari 2 malam ke Komodo Island, mulai dari Rp 3.8 jutaan atau destinasi wisata domestik lainnya bersama Golden Rama.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 

 


Kembali Ke Atas