Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Yuk, Coba Liburan ke Disney Sea Jepang


Disneysea Disneysea



Jepang hingga kini masih menjadi salah satu negara favorit untuk dikunjungi masyarakat Indonesia saat musim libur tiba. Budaya dan kemajuan teknologi menjadi pertimbangan publik Tanah Air untuk datang ke Negeri Sakura tersebut.

Selain itu, berbagai tempat wisata yang hanya ada di negara itu juga menjadi hal lain alasan wisatawan datang ke Jepang. Sebut saja Disney Sea, taman hiburan kepunyaan The Oriental Land Company di bawah bendera Walt Disney.

Taman hiburan ini memiliki 7 tema yang masing-masing memiliki gaya yang unik. Tema tersebut antara lain Mediterranean Harbor, American Waterfront, Lost River Delta, Port Discovery, Mermaid Lagoon, Arabian Coast dan yang terakhir, Mysterious Island.

Selain memiliki gaya yang unik, setiap tema juga memiliki berbagai macam wahana yang berbeda. Tentunya sesuai dengan masing-masing tema. Di kawasan Mysterious Island misalnya, di tema ini Anda seolah diajak ke sebuah negeri dongeng buatan Jules Verne. Ketika di kawasan ini, jangan kaget jika melihat gunung berapi buatan namun dapat mengeluarkan gemuruh dan api.

Di pulau ini, Anda akan diajak untuk mencari kapal selam Kapten Nemo. Anda akan merasakan berada di dalam lautan yang penuh misteri.

Untuk bisa liburan ke Disney Sea tidak terlalu sulit, karena transportasi umum seperti bus dan kereta sudah tersedia. Tetapi, kami sarankan Anda untuk menggunakan kereta,  karena kereta juga merupakan salah satu transportasi favorit di Jepang.

Agar lebih murah, kami sarankan untuk menggunakan JR West Pass. JR West sendiri merupakan salah satu operator kereta ternama di Jepang. Dengan JR West Pass, Anda bisa menikmati berkendara dengan kereta dalam satu kali pembayaran.

Ada satu cara mudah mengunjungi Jepang dan mencoba liburan di Disney Sea, yakni mengikuti penawaran menarik dari Golden Rama Tours & Travel melalui paket 3 hari
LIHAT OSAKA + UNIVERSAL STUDIOS JAPAN
mulai dari IDR 3.9 jutaan. Ada promo JR West pass yang bisa didapatkan hanya di pameran EXTRA adalah 1 hari KANSAI AREA PASS mulai dari Rp 290 ribu.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 


Kembali Ke Atas