Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Vivid Sydney, Festival Terbesar Di Dunia Untuk Liburan Tahun 2017


sydney.com sydney.com



Sydney tak hanya menawarkan keindahan alam untuk dijadikan destinasi wisata. Terbukti, pantai bukanlah satu-satunya lokasi pariwisata yang diberikan oleh kota terbesar di Australia ini.

Kota yang berhasil masuk nominasi ternyaman di dunia ini juga memiliki sejumlah taman, kebun serta bangunan yang sayang jika dilewatkan apabila bertandang ke negeri Kanguru tersebut. Sebut saja Luna Park dan Sydney Tower salah satu taman dan bangunan yang tak pernah sepi dari wisatawan.

Ada satu festival yang tak boleh dilewatkan jika berkunjung ke Sydney, yakni Vivid Sydney. Festival ini merupakan yang terbesar di Australia, dengan menghadirkan kolaborasi keindahan tata lampu, ide dan musik.

Festival tahunan yang akan berlangsung pada 26 Mei hingga 17 Juni 2017 bisa menjadi pilihan tepat liburan tahun ini. Mau lihat keseruannya?

sydney.com sydney.com



Vivid Sydney adalah acara tahunan yang unik dengan menghadirkan kolaborasi cahaya melalui tata lampu, musik dan ide. Festival ini menjadi forum industri kreatif yang paling penting di dunia.  Karena, Anda bisa melihat pencahayaan yang spektakuler di Sydney Opera House maupun bangunan lain di kota itu, tentunya dengan dipadu musik kontemporer melalui sebuah ide besar yang dihadirkan berbeda setiap tahunnya.

Pada tahun 2017, Vivid Sydney Festival akan berlangsung lebih meriah dari sebelumnya, dengan menawarkan program yang diperluas dari perpaduan musik multi-genre, serta ide-ide lebih merangsang dari pemikir global, ditambah seni cahaya menyilaukan di seluruh kota.

Menteri Perdagangan New South Wales menyebutkan, di tahun ini Vivid Sydney Festival akan dimeriahkan dengan 90 instalasi cahaya yang diperkuat dengan 150 seniman dari 23 negara dan 190 pertunjukan musik.

sydney.com sydney.com



Festival ini sendiri memang tak pernah sepi dari wisatawan, tercatat, di tahun 2016 Vivid Sydney berhasil mendatangkan 2,31 juta pengunjung dari seluruh dunia. Karenanya, tak heran jika festival ini disebutkan sebagai yang terbesar di dunia.

Menarik bukan? Untuk bisa mewujudkan itu semua, Golden Rama Tours and Travel memberikan penawaran menarik melalui paket 8 Hari Favorite Australia Dreamland + Tangalooma & Vivid Sydney 2017 dengan harga mulai dari Rp 19.188.000.

Dengan paket itu, selain menyaksikan Vivid Sydney Festival Anda juga akan diajak ke berbagai tempat wisata lainnya di Australia seperti menyambangi Tangalooma Wild Dolphin Resort. Setibanya di sana Anda bisa mengikuti optional tour seperti ; Desert Tour dan Sand Tobogganing, ATV Quad Bike, Helicopter, Whale Whatching.

Sore harinya Anda akan diajak melihat, menyentuh serta memberi makan lumba-lumba liar yang terdapat disana (tergantung cuaca). Malam hari Anda diajak untuk menikmati Hot Stone Dinner di Tangalooma.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas