Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Valentine’s Day Romantis di atas Kapal Pesiar, Persiapkan dari Sekarang


Sudahkah Anda merencanakan untuk merayakakan Valentine’s Day bersama pasangan? Jika belum, Anda bisa mencoba pengalaman berbeda dengan makan malam di atas kapal pesiar. Berikut adalah destinasi yang bisa Anda coba untuk merayakan Valentine’s Day di atas kapal pesiar bersama pasangan.


Bangkok, Thailand


Chao-Phraya-dinner-cruise-blog-2-livingnomads


Makan malam di atas kapal pesiar sambil  menyusuri Sungai Chao Phraya pastinya akan memberikan pengalaman romantis tersendiri bagi Anda dan pasangan. Dengan Dinner Cruise in Bangkok, Thailand, dari atas kapal Anda bisa menikmati hidangan khas Thailand dan juga hidangan internasional sambil menyaksikan keindahan Wat Arun yang bercahaya serta gemerlapnya kota Bangkok, lengkap dengan rumah tradisional Thailand di sisi Sungai Chao Phraya.


Tokyo Bay, Jepang


japan cruise-hisgo


Keindahan pemandangan di area sekitar Tokyo Bay sudah tak diragukan lagi, terutama pada malam hari. Sambil menikmati makan malam hidangan khas Jepang atau western style, bersama Tokyo Bay Dinner Cruise, Jepang, Anda dan pasangan akan diajak menyusuri Tokyo Bay dan menyaksikan keindahan pemandangan di area sekitar seperti Rainbow Bridge, Tokyo Skytree, dan Tokyo Tower.


Dubai Marina, UAE


Dubai-Marina-Creek-Dinner-Cruise-–-Luxury-Glass-Boat-3-adventgureemirates.com


Nikmati makan malam mewah di atas kapal pesiar dengan ditemani alunan musik lembut pertunjukan saksofon yang tampil selama perjalanan. Keindahan pemandangan sekitar are Dubai Marina dapat Anda lihat dari dek bawah yang dilapisi dengan kaca maupun dek atas yang lebih terbuka. Dengan Luxury Dinner Cruise at Dubai Marina, UAE, jangan lewatkan kesempatan melihat The Dubai, yacht terbesar kedua di dunia dan juga menyaksikan pesona Burj Al Arab dari jarak dekat.


Victoria Harbour, Hong Kong


Harbour-Cruise-Bauhinia-1-chinatouradvisors


Victoria Harbour memang terlihat lebih mempesona jika dinikmati pada malam hari, suasananya lebih cantik dan romantis. Makan malam hidangan prasmanan internasional  di atas kapal pesiar yang berlayar sepanjang area Victoria Harbour bisa menjadi ide yang tepat untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan. Gemerlap pertunjukan laser cahaya Symphony of Lights dan adanya live band semakin menambah indah suasana. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan memesan Harbour Cruise Bauhinia, Symphony of Lights Dinner Cruise di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas