Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Tujuan yang Patut Anda Kunjungi Saat di Paris


Kunjungan pertama Anda ke Paris dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, yang pasti Anda dengan tak terduga akan mengunjungi tempat bersejarah yang luar biasa dan melihat keindahan di setiap sudut jalan. Perjalanan Anda akan menjadi sulit untuk mengetahui tujuan manakah yang Anda akan tuju pertama kali, terkadang Anda akan dihadapkan dengan daftar panjang sejarah musem dan monumen yang dapat dikunjungi. Tetapi mari lihat terlebih dahulu beberapa tempat wisata yang patut dijelajahi khusus bagi para tourist yang pertama kali datang ke negara Eropa. Tak perlu basa basi lagi, berikut adalah daftar dari sepuluh pemandangan dan objek wisata terbaik di kota ini, yang dipilih berdasarkan popularitas, pentingnya sejarah ataupun daya tarik keindahan belaka.


The Louvre
Mungkin dibutuhkan seumur hidup untuk mempelajari dalam sampai luar tempat Louvre ini.


Louvre-Museum




Louvre Museum Interior Louvre Museum Interior


Namun, tetap perjalanan Anda harus memulai pada suatu tempat. Louvre telah menjadi salah satu objek wisata yang dibanggakan di negara Paris akan situs terbesar dan yang paling beragam di dalam dunia koleksi lukisan, patung dan benda dekoratif pada abad ke-20 ini.




Louvre Museum Paintings Louvre Museum Paintings


Tak terlupakan dengan Mona Lisa dan Venus de Milo, selain itu juga dengan hasil karya Vermeer, Caravaggio, Rembrandt, dan banyak karya lainnya.




Louvre Museum Mona Lisa Painting Louvre Museum Mona Lisa Painting


Istana ini sendiri merupakan bukti sejarah yang mulia dari abad pertengahan hingga saat ini.


Notre Dame Cathedral
Tanpa ada perjalanan yang sempurna tanpa mengunjungi keajaiban dari arsitektur gothic ini. Salah satu Katedral dan yang hanya satu satunya yang terindah di Eropa yaitu Notre Dame Cathedral.




Notre Dame Cathedral Paris at Night Notre Dame Cathedral Paris at Night


Tempat ini yang mempunyai menara dramatis, puncak menara, kaca patri Katedral dan berbagai patung nya akan membuat Anda tertegun. Menyaksikan secara langsung tempat yang pernah menjadi detak jantung dari abad pertengahan di Paris, dan tempat ini butuh waktu lebih dari 100 tahun kerja keras untuk menyelesaikannya.




Notre Dame Cathedral Interior Notre Dame Cathedral Interior


Setelah mengunjungi Notre Dame, Anda dapat melihat sendiri mengapa tempat ini telah menjadi salah satu objek wisata utama di Paris.


Eiffel Tower
Lebih dari tempat bersejarah yang lainnya, menara Eifeel telah lebih dahulu mewakili Paris yang elegan dan juga kotemporer.




Eiffel Tower at France Eiffel Tower at France


Menara besi yang menjulang tinggi yang dibangun untuk Pameran Dunia 1889 oleh Gustave Eiffel awalahnya sama sekali tidak terkenal saat di resmikan, bahkan menara ini hampir merobohkan.




Eiffel Tower at night Eiffel Tower at night


Tetapi sampai saat ini juga, objek wisata ini telah menarik lebih dari 220 juta pengunjung, sampai akhirnya sulit untuk dibayangkan kota Paris tanpa Eiffel Tower.


Musée d'Orsay
Berjalan di atas jembatan dari Louvre ke Musée d'Orsay dan melihat jembatan seni klasik dan juga modern.




Musee dOrsay Musee dOrsay


Koleksi perumahan yang paling penting dalam dunia lukisan, Musee d’Orsay’s light, kamar design dengan keindahan modern, maupun pemari dari Degas’s ethereal hingga Monet water lilies dapat Anda lihat. Dan dari semuanya itu adalah karya dari Van Gogh, Delacroix, Manet dan banyak lainnya.




Musee dOrsay Statue Musee dOrsay Statue


The Sorbonne and the Latin Quarter
Universitas Sorbonne adalah jiwa bersejarah Latin Quarter, dimana pendidikan tinggi telah berkembang selama berabad-abad. Bangunana ini telah didirikan pada tahun 1257 bagi sekelompok kecil mahasiswa teologi.




The Sorbonne and the Latin Quarter The Sorbonne and the Latin Quarter


Dan universitas ini adalah salah satu yang tertua di negara Eropa, yang telah lahir orang ahli yang tak terhitung jumlahnya, termasuk dengan filsuf Rene Descartes, Jean-Paul Sartre dan juga Simone de Beauvoir. Sebelum Anda beranjak dari tempat ini, Anda pun dapat menikmati minuman kafe di teras depan kampus ini.


Centre Georges Pompidou and the “Beaubourg” Neighborhood
Penduduk Paris mengikutsertakan Centre Georges Pompidou menjadi tempat budaya kota ini. Museum seni modern dan tempat pusat budaya ini terletak pada lingkungan yang dijuluki dengan Beaubourg. Tempat ini dibuka pada tahun 1977 untuk menghormati Presiden Georges Pompidou.




Centre Georges Pompidou and the "Beaubourg" Neighborhood Centre Georges Pompidou and the \"Beaubourg\" Neighborhood


Sacre Coeur dan Montmartre
Terlihat kubah putih yang megah nan indah yang telah ditahbiskan pada tahun 1909. Tempat ini sungguh terkenal akan interior mosik emas nya pada teras yang telah membuat tempat ini cukup dramatis.




Sacre Coeur and Montmartre Sacre Coeur and Montmartre


Setelah melihat indahnya kemegahan Sacre Coeur ini, Montmartre adalah bukit yang tangguh. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, Anda akan mengeluarkan banyak energi untuk mendakinya.


Boat Tour of the Seine River
Melihat beberapa situs yang paling indah pada kota Paris, jangan sampai Anda terlewatkan akan Sungai Seine untuk pengalaman yang tak terlupakan dan juga penting untuk dikunjungi. Tempat ini baiknya dikunjungi pada saat malam hari untuk menikmati permainan berkilauan cahaya di atas air dan cuaca yang cukup dingin. Berkunjunglah ke tempat ini, karena tempat ini menawarkan sisi semi tersebunyi kota yang banyak cahayanya.




Seine River Cruise Seine River Cruise


Kembali Ke Atas