Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Siapa Bilang Liburan ke Luar Negeri itu Mahal? Inilah Destinasi Luar Negeri di Bawah 10 juta


Banyak yang beranggapan liburan ke luar negeri itu mahal. Terutama jika pergi berlibur dengan paket tour. Namun semua itu dapat disiasati jika Anda memilih destinasi dan paket wisata yang tepat. Berikut ini merupakan rekomendasi destinasi untuk liburan di luar negeri dengan budget tidak lebih dari 10 juta.

Thailand

Wat Arun

Bangkok dan Pattaya adalah dua kota di Thailand yang bisa Anda kunjungi. Di Bangkok, Anda bisa menyusuri keeksotisan Sungai Chao Phraya yang mengalir melewati hampir seluruh kota di Thailand. Dari sungai ini, Anda juga bisa melihat keindahan Wat Arun yang berada di tepi Sungai Chao Phraya. Sebuah kuil megah yang merupakan ikon dari kota Bangkok. Waktu terbaik untuk mengunjungi Wat Arun adalah sore hari. Keindahan kuil ini kian terasa dengan berlatarkan langit senja dan matahari terbenam.

Salah satu hal menarik yang bisa dilakukan di Pattaya adalah mengunjungi Frost Magical Ice of Siam. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini hampir semuanya terbuat dari es dan akan membuat Anda berada di dunia es. Anda dapat menikmati berbagai macam pahatan dengan beragam bentuk terbuat dari es. Yang lebih seru, di sini juga terdapat café yang semuanya terbuat dari es, mulai dari tempat duduk hingga cangkir, dll.

Dengan paket SUPER SALE BANGKOK PATTAYA, Anda bisa menikmati liburan ke Bangkok Pattaya dengan harga mulai dari IDR 5.388.000.

China

zhujiajiao water town

Sebagai salah satu negara terluas di dunia, kota-kota China tentunya memiliki tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai contoh adalah Zhujiajiao Water Town, sebuah kota air di Shanghai yang telah ada sejak 1700 tahun lalu. Terdapat sekitar 36 jembatan kuno yang khas dan unik untuk menyeberangi kanal-kanal di kota ini. Anda bisa menyusuri kota tua ini dengan menggunakan gondola sambil menikmati pemandangan rumah-rumah kuno lengkap dengan aktivitas penduduknya yang terbilang masih tradisional.

Tempat wisata lainnya di China yang bisa Anda kunjungi adalah Ouyuan Garden atau yang juga dikenal dengan Couple’s Retreat Garden, yaitu sebuah taman klasik di Suzhou yang juga merupakan warisan budaya UNESCO. Ada juga kota Haining, sebuah kota yang terkenal sebagai pusat tempat perbelanjaan kulit terbesar di Asia. Anda bisa berbelanja berbagai barang dengan bahan kulit di sini.

Tertarik untuk mengunjungi destinasi tersebut? Segera pesan paket tour SUPER SALE CHINA EASTERN dengan harga mulai dari IDR. 6.190.000.

Korea Selatan

Pocheon Art Valley Pocheon Art Valley



Korea Selatan masih menjadi destinasi favorit untuk berlibur. Tidak hanya terkenal dengan K-Drama dan K-Pop saja, Korea Selatan juga memiliki alam yang indah. Salah satunya adalah Nami Island. Pulau yang menjadi lokasi syuting Winter Sonata ini memiliki pohon-pohon tinggi yang khas dan terlihat sangat indah di setiap musimnya. Anda bisa berkeliling dengan sepeda mengitari pulau ini sambil berfoto di spot-spot yang cantik.

Selain Nami Island, Pocheon Art Valley juga bisa menjadi tempat yang dapat Anda kunjungi. Pocheon Art Valley merupakan sebuah taman yang dulunya tambang penggalian granit. Tempat ini memiliki danau jernih yang dikelilingi oleh tebing granit yang cantik. Tak jauh dari sini, ada Pocheon Herb Island, sebuah theme park di mana Anda bisa menyaksikan kemeriahan Light Fantasia Festival.

Untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut, Anda bisa memesan paket tour  SUPER SALE KOREA NAMI + POCHEON ART VALLEY & LIGHT FANTASIA dengan harga mulai dari IDR 9.788.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa. 


Kembali Ke Atas