Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Serunya Wisata Belanja di Sydney Dengan Mengunjungi Deretan Tempat Ini


Queen Victory Building

Jika mengunjungi suatu negara, ada yang kurang rasanya jika tidak membeli sesuatu yang khas dari daerah tersebut. Entah untuk oleh-oleh keluarga di rumah, maupun untuk koleksi pribadi. Apalagi jika kota yang Anda kunjungi adalah Sydney.

Sydney dan belanja kini menjadi dua hal yang tak terpisahkan. Ibu Kota Negara Bagian New South Wales ini memiliki banyak sekali tempat belanja yang bisa dikunjungi.

Bagi si pecinta belanja, Sydney akan memanjakan Anda dengan pengalaman berbelanja yang menarik dan tidak terlupakan. Tentunya Anda akan menikmati Sydney dalam hal yang berbeda. Mau tahu di mana saja tempat belanja di Sydney?

Tempat belanja pertama yang bisa Anda kunjungi adalah Queen Victoria Building. Berada di pusat kota, tepatnya di Sydney's George Street, Anda akan menemukan bangunan yang megah bergaya abad ke-19.

Terdiri dari tiga lantai, dan ada lebih dari 180 butik pakaian, toko perhiasan, alat rumah tangga dan berbagai pernak pernik terbaik di Sydney. Queen Victoria Building dibangun pada tahun 1890-an dan dipugar pada tahun 1986, kemudian dengan cepat menjadi pusat perbelanjaan yang populer dan bergengsi di Sydney.

Kedua, tempat belanja yang ada di Sydney dan menjadi pusat perbelanjaan tersibuk ialah Pit Street Mall. Terletak di The Sydney CBD. Banyak sekali toko-toko yang bisa Anda jumpai di sini dari berbagai brand-brand ternama.

Dengan lebih dari 600 toko yang tersedia, Anda akan dengan mudah menemukan barang dan kebutuhan yang dicari sesuai dengan gaya dan anggaran Anda.

Selanjutnya, ada Chinatown and Haymarket. Dengan hiasan warna-warni yang cantik, di sini Anda akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang luar biasa. Jelajahi berbagai mall, pasar , dan arcade serta supermarket Asia terbaik di Australia.

Di sini Anda bisa mengunjungi Paddy's Market yang merupakan rumah bagi berbagai factory outlet dan World square yang dipenuhi toko-toko dan restoran. Selain berbelanja, di sini juga terdapat berbagai acara menarik.

Tempat belanja lainnya yang bisa dikunjungi yaitu Paddington Market. Di sini Anda akan menemukan banyak seniman dan desainer lokal dengan berbagai barangnya yang eksklusif.

Sejak dibangun pada tahun 1973, Paddington Market memang ditujukan untuk mendorong perancang busana, pengrajin, dan seniman lokal. Di sini terdapat 150 kios yang masing-masing memiliki keunikan yang berbeda.

Terakhir, ada The Rocks Market. Ada banyak seniman dan desainer yang berkumpul di sini. Anda bisa menelusuri deretan kios sepanjang jalan bebatuan dengan berbagai barang dan suvenir yang unik. Mulai dari pakaian, perhiasan, pernak-pernik yang lucu, dan  berbagai barang yang cocok untuk hadiah.

Ingin merasakan serunya belanja di Sydney? Kini lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel dengan penawaran paket 4 hari Lihat Sydney Free & Easy Mulai dari Rp 3,5 jutaan.

Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas