Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Serunya Liburan ke Malaysia, dari KLCC Hingga Sunway Lagoon


malaysia.travel malaysia.travel


Ingin berlibur ke luar negeri tapi tidak mau yang terlalu jauh? Yap, Malaysia bisa jadi pilihan yang tepat. Hanya membutuhkan waktu beberapa jam naik pesawat Anda sudah bisa sampai di negara tetangga Indonesia ini.


Bukan hanya jaraknya saja yang dekat, negara yang ber-ibukota di Kuala Lumpur ini memiliki segudang keindahan dan tempat-tempat seru yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, pasangan, atau pun teman.


Malaysia sendiri merupakan sebuah negara federal yang memiliki 13 negara bagian dan tiga wilayah federal di Asia Tenggara. Negara ini terbagai menjadi dua bagian, Malaysia Barat dan Malaysia Timur. Dipimpin oleh seorang Raja dengan pusat pemerintah di Putrajaya. Dan saat ini Malaysia terus berkembang, apalagi sektor pariwisatanya. Anda bisa menghabiskan waktu liburan di negara bersuhu tropis ini.


Pertama yang bisa Anda kunjungi dan menjadi lokasi yang wajib dikunjungi adalah Kuala Lumpur City Centre atau biasa disingkat KLCC. Berada di pusat kota, di taman ini Anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan kota. Banyak juga orang yang bersepeda dan jogging di sekeliling taman. Di taman KLCC ini juga terdapat danau dan air mancur buatan yang indah.


KLCC semakin indah dengan menara petronas yang sudah terkenal hingga mancanegara. Bangunan ini memiliki arsitektur yang sangat unik. Terdiri dari dua bangunan dengan bentuk yang sama, dan terdapat jembatan yang menghubungkannya, sehingga sering sidebut menara kembar Petronas.


Menara yang dibangunan oleh arsitek César Pelli dari Argentina ini selesai dibangun pada tahun 1998 ini memiliki 88 lantai dan sempat menjadi bangunan tertinggi di dunia hingga tahun 2004.


Destinasi seru selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Sunway Lagoon. Tempat yang satu ini sangat cocok untuk Anda yang membawa serta buah hati. Sunway Lagoon merupakan taman hiburan dengan berbagai keseruan. Berlokasi di Bandar Sunway, Subang Jaya, Selangor, Malaysia.


Sunway Lagoon terbagi menjadi beberapa zona. Pertama, ada Nickelodeon Lost Lagoon. Ini merupakan taman Nickelodeon pertama di Asia. Anda akan dibawa menjelajahi dunia fantasi dengan berbagai wahana air. Merasakan berada di tengah hutan hujan tropis yang lebat seluas 10 hektar. Selain itu ada lebih dari 12 wahana dan atraksi.


Sunway Lagoon juga memiliki taman hiburan dengan banyak permainan yang bisa anda naiki. Jika ingin melihat lebih dari 150 spesies hewan, anda harus menjunjungi Sunway Lagoon Wildlife Park. Mau yang ekestrim, maka Sunway Lagoon Extreme Park cocok untuk Anda datangi.


Di sini juga terdapat berbagai macam pertunjukan yang bisa disaksikan, jika lapar ada restoran yang bisa disambangi. Tersedia juga hotel jika Anda ingin menginap.


Mau jalan-jalan ke Malaysia? Yuk, buruan berburu tiket promo ke Malaysia di pameran Golden Rama EXTRA mulai tanggal 28 hingga 30 September 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta. Anda berkesempatan bertemu dan berfoto dengan karakter Spongebob dan Patrick secara langsung.


Ditunggu kedatangan Anda untuk dapatkan EXTRA Deals, EXTRA Destinations dan EXTRA Experiences.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.



Kembali Ke Atas