Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Serunya Bermain Air di Taman Rekreasi Air Terbaik di Asia, Waterbom Bali


waterbom bali


Bali memang terkenal sebagai salah satu destinasi wisata yang memiliki wisata pantai yang indah dan aktivitas air yang beragam. Puluhan pantai eksotis nan indah menghiasi Pulau Dewata mampu menarik banyak wisatawan, baik lokal maupun mancanegara, terutama para pecinta aktivitas air. Namun, ternyata wisata air di Bali tidak hanya berupa pantai saja, Bali juga memiliki waterpark atau taman air yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, yaitu Waterbom Bali.


Waterbom Bali terletak di Kuta, sebuah daerah di Bali yang terkenal dengan Pantai Kuta dan hampir selalu ramai oleh wisatawan. Disebut sebagai waterpark terbaik nomor satu di Asia dan nomor dua di dunia, Waterbom Bali menjadi wahana rekreasi yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Sebagai taman rekreasi air bertaraf internasional, Waterbom Bali menyediakan yang terbaik untuk para pengunjungnya. Untuk kebersihan airnya tak perlu diragukan lagi karena Waterbom Bali memakai sistem sanitasi air canggih dengan klorinasi garam, tidak memakai zat kimia.


Berdiri di atas lahan sebesar 3,8 hektar Waterbom Bali menyediakan beragam wahana dan atraksi air yang menarik, mulai dari yang santai dan bisa dinikmati oleh anak-anak dan semua umur, hingga wahana yang cukup ekstrim dan menguji adrenalin. Adapun wahana-wahana yang patut Anda coba di Waterbom Bali antara lain sebagai berikut:


Funtastic


Funtastic


Funtastic adalah wahana yang bisa dinikmati semua usia. Wahana yang memang dirancang khusus untuk anak-anak ini terdapat permainan menarik, seperti perosotan, jet air, ember raksasa, meriam air, dll. Meskipun aman, saat bermain di sini anak-anak harus tetap mendapat pengawasan dari orang dewasa, terutama anak-anak berusia di bawah 6 tahun.


Constrictor


Constrictor


Jangan lewatkan serunya berseluncur di atas perosotan berliku sepanjang 250 meter. Wahana ini bisa dinikmati sendiri maupun berdua dengan menggunakan ban pelampung. Tinggi minimum untuk naik wahana ini adalah 122 cm dengan berat maksimum 182 kg untuk 2 orang.


Climax


Climax


Mungkin bisa dibilang wahana Climax adalah salah satu wahana yang paling menegangkan di Waterbom Bali. Anda akan berdiri di atas tabung setinggi 16 meter dan akan tiba-tiba dijatuhkan menelusuri perosotan yang memiliki posisi hampir vertikal. Untuk menikmati wahana ini tinggi minimunya adalah 120 cm dan berbobot maksimal 140 kg.


Lazy River


Lazy River


Jika Anda sudah puas dengan wahana yang cukup ekstrim, Anda bisa mencoba Lazy River untuk lebih santai. Di wahana ini Anda akan diajak bersantai di atas ban pelampung menyusuri sungai dan keindahan alam Bali. Lazy River adalah wahana yang bisa dinikmati oleh semua usia.


Tentu saja masih banyak wahana beserta atraksi menarik lainnya yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Untuk fasilitas, Waterbom Bali terbilang cukup lengkap, mulai dari sewa loker, handuk, dan gazebo. Anda juga bisa menemukan kafe-kafe yang menjual beragam makanan dan minuman.


Jam operasional Waterbom Bali adalah pukul 09.00 hingga 18.00. Namun tidak menutup kemungkinan jika di bawah jam 18.00 terkadang tempat ini sudah tutup dan tidak menerima pengunjung lagi apabila jumlah pengunjung yang di dalam sudah banyak. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung tidak membludak. Jadi, disarankan untuk datang ke sini saat pagi baru buka.


Jika Anda tertarik ingin mengajak keluarga berlibur di tempat ini, segera pesan e-voucher Waterbom Bali di Golden Rama. Ada diskon 12% khusus untuk pembelian atraksi di tanggal 11 Desember 2018.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   



Kembali Ke Atas