Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Sea World Gold Coast Suguhkan Promo untuk Wisatawan Indonesia


Melihat langsung Penguin Raja di Sea World Gold Coast, Australia.

Sebagai salah satu kota wisata ternama di Australia, Gold Coast memiliki banyak taman bermain yang cocok untuk segala usia. Salah satunya adalah Sea World Gold Coast yang dibuka sejak 1971.

"Dalam sehari ada 3.000 sampai 10.000 wisatawan yang berkunjung ke Sea Wolrd ( Gold Coast). Ini adalah resort theme park satu-satunya di Australia. Dari sini, wisatawan dapat mengambil paket untuk berkunjung ke taman bermain lainnya," kata Business Development Manager International Village Roadshow Theme Parks, Erin Moston.


Lumba lumba sedang diberi makan oleh pengawas di Sea World Gold Coast, Australia.

Moston menyebutkan kunjungan Sea World Gold Coast masih didominasi oleh wisatawan domestik. Disusul China, Hongkong, Jepang, negara di Asia Tenggara, dan India.

Sayangnya jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Sea World Gold Coast menurut Moston mengalami penurunan. Untuk itu, Sea World Gold Coast memberi aneka promo menarik sampai periode 31 Maret 2018. Antara lain gratis tiket taman bermain air Wet'n' Wild, gratis foto, serta suvenir tas.

Di Sea World Gold Coast sendiri wisatawan sebenarnya tak hanya dapat melihat hewan laut lewat akuarium. Ada berbagai atraksi menarik lainnya seperti pertunjukan teater hewan, melihat beruang kutub dan penguin, bermain roller coaster, menyaksikan atraksi olahraga ekstrim jet ski, dan melihat kota Gold Cosat lewat udara dengan menumpang helikopter Sea World.

Puncak kunjungan ke Sea Wolrd Gold Coast jatuh pada musim libur seperti bulan Desember sampai Januari dan saat Tahun Baru China. Untuk menghindari antrean pengunjung yang panjang, cobalah untuk datang di luar bulan tersebut.


Keywords :
Kembali Ke Atas