Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Saksikan Keseruan MotoGP Malaysia 2019 di Sepang


motogp1


Shell Malaysia Motorcycle Grand Prix 2019 kembali diselengarakan pada tanggal 1-3 November 2019 di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia. Selama 3 hari, Anda bisa melihat aksi menegangkan para pembalap jagoan Anda di Sirkuit Sepang.


Kejuaraan MotoGP kali ini akan lebih meriah. Pasalnya penggemar MotoGP akan menyaksikan pertama kalinya dalam sejarah debut team MotoGP Malaysia yang terbagi menjadi 3 kategori, yaitu PETRONAS Yamaha Sepang Racing Team di MotoGP dan Petronas Sprinta Racing Team di kelas Moto2 dan kelas Moto3. Pembalap Asia Tenggara, Hafizh Syahrin akan melanjutkan pertandingan di kategori MotoGP. Sedangkan Khairul Idham Pawi akan pindah ke tim baru Moto2 di bawah Petronas Sprinta Racing Team.


Tahun 1999 merupakan tahun pertama Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia menggelar kejuaraan MotoGP dengan Kenny Roberts, Jr dari Suzuki Team sebagai juaranya. Semenjak itu, Sirkuit Internasional Sepang menjadi  venue kejuaraan MotoGP hingga saat ini.


MotoGP di Sepang menjadi salah satu kejuaraan favorit bagi para penggemar MotoGP, terutama bagi penggemar dari Indonesia.  Terbukti pada MotoGP tahun 2018, jumlah penontonnya mencapai 169.827 orang.


Bagi Anda yang tertarik ingin menyaksikan keseruan MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia, segera pesan tiketnya sekarang di Golden Rama.


Tiket yang tersedia terbagi menjadi 9 kategori, yaitu Premier Roving, Marc Marquez Tribune, Hafizh Syahrin Tribune, Main Grandstand, VR46 Tribune, PETRONAS Sepang Racing Team Tribune, F Grandstand, K2 Hillstand, dan C2 Hillstand.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas