Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Rencanakan Liburan Panjang Anda ke Destinasi Luar Negeri Berikut


Cuti 1 hari bisa liburan 4 hari (7-10 Maret 2019)

Hari Raya Nyepi tahun ini jatuh pada tanggal 7 Maret 2019. Anda bisa memanfaatkan untuk liburan long weekend dengan mengambil cuti 1 hari pada tanggal 8 Maret, sehingga bisa liburan selama 4 hari, yaitu 7-10 Maret 2019.

Chao-Phraya-dinner-cruise-blog-2-livingnomads

Thailand bisa menjadi pilihan destinasi liburan Anda selama 4 hari. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia dan juga biaya hidupnya yang hampir sama dengan di sini mungkin bisa jadi pertimbangan. Anda bisa memulai liburan di Thailand dengan menyusuri Sungai Chao Phraya menuju Wat Arun yang megah. Setelahnya Anda bisa mengunjungi dunia es di Frost Magical Ice of Siam, Pattaya.

Agar lebih mudah, cukup pesan tour Super Sale Bangkok + Pattaya di Golden Rama dan nikmati liburan ke Bangkok – Pattaya dengan harga mulai dari IDR 6.788.000.

Cuti 2 hari bisa liburan 5 hari (3-7 April 2019)

Di awal April Anda bisa mengambil cuti 2 hari yaitu pada tanggal 4 dan 5 April agar bisa liburan 5 hari, selama 3- 7 April 2019. Tanggal 3 April tahun ini merupakan peringatan Isra Miraj jadi ditetapkan sebagai hari libur nasional.

Penguin-Parade_11-full-res_preview

Tak ada salahnya jika libur Anda selama 5 hari dimanfaatkan untuk mengikuti tour Golden Rama. Salah satu tour yang ditawarkan adalah Favorite Melbourne & Phillip Islands + Penguin Parade yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari IDR 13.188.000. Selama 5 hari, Anda akan diajak menjelajah tempat menarik di Melbourne dan Phillip Island, seperti  Brighton Bathing Boxes, St. Patrick Cathedral, dan melihat parade penguin di Phillip Island.

seokchon lake

Selain Australia, tour lain yang dapat Anda ikuti adalah tour Favorite Korea Cherry Blosom + Petite France N Seoul Tower untuk menikmati liburan musim semi yang menyenangkan. Akhir Maret hingga pertengahan April adalah saat yang tepat untuk menikmati keindahan cherry blossom yang bermekaran di Seokchon Lake Park atau melihat hamparan bunga tulip di  festival tulip Everland. Untuk tour ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari IDR 8.988.000.

Cuti  4 hari bisa liburan 11 hari (30 Mei-9 Juni 2019)

Kalau untuk momen liburan yang satu ini, Anda bisa menikmati libur lebih lama yaitu selama 11 hari dengan mengambil cuti 4 hari. Dimulai dari libur tanggal 30 Mei 2019 yang merupakan Hari Kenaikan Isa Almasih.  Lalu tanggal 5-6 Juni 2019 diperingati sebagai Hari Raya Idul Fitri. Jadi, Anda bisa mengambil selama 4 hari, yaitu 31 Mei, 3-4 Juni, dan 7 Juni.

waitomonz3

Destinasi liburan yang bisa Anda pilih untuk liburan panjang ini salah satunya adalah New Zealand. Anda bisa mengunjungi beragam tempat menarik di Negeri Kiwi ini, di antaranya adalah Waitomo Glow Worm Caves di mana Anda bisa melihat larva yang memancarkan sinar serta Anda juga bisa melihat stalaktit dan stalakmit. Atau juga bisa mengunjungi Geiser Pohutu, Bubbling Thermal Pool, dan perkampungan suku Maori. Semua ini bisa didapatkan di tour Amazing New Zealand Kiwi + The Hobbiton & Taieri Gorge Train mulai dari IDR 42.288.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas