Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Nikmati Keindahan Musim Semi di Jepang di 5 Spot Terbaik Ini


people-3243656_960_720


Musim semi adalah saat yang terbaik untuk menikmati keindahan Jepang. Hampir di setiap sudut kota di Jepang dihiasi oleh bunga sakura yang bermekaran. Orang-orang di Jepang sangat menikmati datangnya musim semi dengan menggelar berbagai festival musim semi, salah satunya adalah hanami atau festival melihat bunga. Jika Anda juga tertarik untuk ikut festival hanami, berikut adalah spot terbaik di Jepang untuk hanami atau melihat keindahan bunga sakura.


Ueno Park


ueno park yozakura


Letaknya yang tak jauh dari Stasiun Tokyo menjadikan Ueno Park jadi salah satu tempat favorit untuk dikunjungi, terutama untuk melihat bunga sakura pada saat musim semi. Terdapat lebih dari seribu batang pohon sakura yang tersebar di berbagai tempat di Ueno Park. Taman ini juga dikenal sebagai salah satu dari tiga tempat terbaik di Jepang untuk melakukan yozakura atau menyaksikan bunga sakura pada malam hari.


Chidorigafuchi Park


chidorigafuchi-2239815_960_720


Chidorigafuchi Park adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan bunga sakura di Jepang. Di Chidorigafuchi Park Anda bisa menyusuri kanal Imperial Palace sepanjang 700 meter yang dihiasi dengan terowongan bunga sakura dengan menggunakan perahu kecil. Atau jika ingin berjalan kaki, Anda bisa berjalan di jalan setapak sepanjang sisi kanal.


Shinjuku Gyoen


Shinjuku Gyoen 1


Shinjuku Gyoen, sebuah taman yang terletak di tengah kota Tokyo ini memiliki sekitar ribuan pohon sakura yang terdiri dari beragam jenis dan warna, ada yang berwarna putih, kuning, dan merah muda. Waktu untuk mekar tiap pohon sakura ini berbeda-beda oleh karena itu taman ini memiliki musim sakura lebih lama dibanding di tempat lainnya.


Rikugien Garden


rikugien garden


Berusia lebih dari 300 tahun, Taman Rikugien merupakan salah satu taman bersejarah di Tokyo. Saat bunga sakura banyak yang datang ke taman ini untuk menikmati festival bunga sakura. Hal lain yang menarik di taman ini adalah adanya pohon shidae zakura raksasa dengan diameter sekitar 15-20 meter. Anda juga bisa menyaksikan yozakura yang belangsung hingga jam 9 malam.


Meguro River


meguro river1


Terdapat sekitar 800 pohon sakura berjejer menghiasi area pinggir Sungai Meguro. Anda bisa menikmati keindahannya sambil berjalan kaki menyusuri jalur pejalan kaki di sisi sungai sepanjang sekitar 4 km. Pemandangan semakin indah ditambah dengan kelopak bunga sakura terbawa angin dan berguguran jatuh ke sungai, membuat air di sungai ini seolah-olah berwarna merah muda.


Tertarik untuk liburan musim semi di Jepang? Anda bisa segera pesan paket musim semi di Golden Rama dan dapatkan diskon sampai dengan IDR 750.000 untuk pemesanan hingga 31 Januari 2019.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas