Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Menyusuri Eksotisme Negeri Dongeng di Strasbourg


strasbourg


Pernah kah Anda terpikirkan berlibur dan menikmati kecantikan sebuah kota tua layaknya yang tersaji dalam sebuah buku dongeng atau cerita kartun dari tokoh yang dihadirkan Walt Disney?

Tak perlu khawatir karena hal itu sejatinya bisa Anda nikmati jika berkunjung ke sebuah kota di bagian timur Prancis, ingin tahu?

Strasbourg, kota di bagian timur Prancis ini merupakan kota tua yang terkenal. Bahkan, keindahan dan eksotisme kota ini  ditetapkan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 1988.

Kota dengan luas 78,26 km² ini masuk menjadi salah satu dari 11 desa indah di Prancis. Di sana, Anda akan disuguhkan dengan keindahan bangunan rumah berbahan dasar kayu yang berjejer sepanjang jalan.

Strasbroug (strasbroug.eu) Strasbroug (strasbroug.eu)



Pemandangan seperti itu pastinya bertolak belakang dengan kondisi negara Prancis yang modern. Akan tetapi, suasana dan gambaran itu lah yang membuat Kota Strasbourg menjadi wilayah paling populer dari 11 desa cantik yang ada di negeri Eiffel tersebut.

Keindahan Strasbourg semakin menjadi karena kehadiran Sungai Rhein yang mengelilingi kota, sehingga jangan heran jika memory kamera Anda akan cepat terisi penuh dengan hasil jepretan setiap bangunan di ibu kota dari Alsace tersebut.

Selain dengan keindahan kotanya, Strasbourg juga memiliki Christmas Market atau yang mereka sebut Christkindermark. Yaitu sebuah pusat berbelanja yang hadir di saat natal tiba, namun pasar natal tradisional ini sudah ada sejak tahun 1570. Karena itu, tak salah jika Christmas Market begitu populer di mata wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Christmas Market (YouTube.com) Christmas Market (YouTube.com)



Pengunjung Christmas Market di musim natal tercatat bisa mencapai 2 juta orang. Di tempat ini Anda bisa berbelanja di antara lebih dari 300 outlet di 12 titik lokasi. Pedagang di sana menjajakan mulai dari sayuran hingga souvenir khas kota tua tersebut. Tak sampai di situ, Anda juga bisa bermain Ice Skating di Christmas Market.

Berkunjung ke Christmas Market, mata Anda juga akan dimanjakan dengan kehadiran gereja kathedral tua bergaya gothic. Sudah terbayangkan bukan bagaimana keindahan dan kecantikan kota dongeng Strasbourg.

Jadi, datang ke Strasbroug di saat natal maupun awal tahun merupakan pilihan liburan yang tepat. Tak perlu khawatir, kini Golden Rama Tours and Travel memberikan paket terjangkau untuk Anda yang penasaran berlibur di Strasbourg yaitu 12 hari Super Sale West Europe + Mt. Titlis & Strasbourg denga biaya kurang lebih 23 Jt-an.

Tak hanya itu, Golden Rama Tours and Travel juga siap membantu kemudahan Anda dalam mendapatkan visa. Jadi, jangan khawatir bagi pecinta travelling yang punya impian ingin ke kota-kota di Eropa, apalagi Strasbourg.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas