Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Menikmati Senja di Jakarta dari Rooftop Kafe Unik di Hotel Berikut


Saat ini banyak hotel di Jakarta telah menyediakan fasilitas yang semakin menarik, salah satunya adalah kafe atau restoran dengan konsep unik. Umumnya kafe tersebut berada di rooftop dan suasana yang disuguhkan pastinya berbeda. Menginap di hotel tersebut menjadi lebih seru dan menyenangkan, terutama untuk menikmati senjanya.

Karumba Rum Bar, Mercure Jakarta Simatupang

karumbajakarta.com karumbajakarta.com



Bergaya ala Pantai Karibia, kafe yang berada di lantai 19 Hotel Mercure Jakarta Simatupang ini menyuguhkan suasana latin yang kental. Dapat dilihat dari interior dan sofa yang digunakan berwarna cerah dan warna-warni. Ditambah dengan adanya kolam renang di sisi kafe semakin menambah kesegaran di waktu bersantai Anda, bagaikan sedang berada di Pantai Karibia.

Suasana latin akan terasa semakin lengkap dengan mencicipi berbagai hidangan khas Jamaika hingga Peru sambil ditemani deretan musik latin. Anda juga bisa mencicipi minuman khas Kuba, Cuba Libre yang biasa dikonsumsi warga Kuba setahun sekali untuk memperingati perayaan negaranya.

33 Degree SkyBridge, Aston Marina Ancol

astonhotelsinternational.com astonhotelsinternational.com



Terletak di lantai 33 Hotel Aston Marina, 33 Degree SkyBridge adalah sebuah rooftop kafe yang memiliki keunikan tersendiri. Dari kafe bergaya Bohemian ini, Anda tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan perkotaan khas ibu kota, namun Anda juga bisa menikmati pemandangan Pantai Jakarta lengkap dengan semilir angin pantai yang menyegarkan. Bisa dibilang kafe ini menawarkan pemandangan Jakarta secara 360 derajat.

Untuk makanannya, kafe ini mengusung konsep tapas food ala Spanyol. Anda bisa mencicipi berbagai makanan, mulai dari yang berbahan dasar daging hingga hidangan laut. Begitu juga dengan menu minuman yang ditawarkan pun bermacam-macam dan memiliki ciri khas tersendiri.

Awan Lounge, Kosenda Hotel

awan lounge_mindfulwanderlust

Awan Lounge, begitulah nama rooftop café di Kosenda Hotel. Perpaduan kafe modern dengan taman cantik yang dihiasi pepohonan rindang membuat Awan Lounge menjadi sangat teduh dan asri. Tak hanya kafe outdoor, Awan Lounge juga memiliki spot bersantai indoor yang tak kalah menarik.

Salah satu yang membuat kafe ini menarik adalah furniture yang digunakan di sini terbuat dari bahan daur ulang atau recycle. Dengan bantal sofa yang berwarna warni menambah suasana di kafe ini semakin menarik dan berbeda. Anda dapat menikmati sunset di Jakarta dengan romantis sambil ditemani dengan segelas minuman segar dan cemilan seru.

Segera pesan hotel tersebut di Golden Rama untuk liburan seru Anda, mumpung ada diskon hotel sebesar 10%.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.    


Kembali Ke Atas