Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Menikmati Musim Semi di Kota Funky, Christchurch


Newzealand.com By Christchurch and Canterbury Tourism Newzealand.com By Christchurch and Canterbury Tourism



New Zealand atau Selandia Baru menjadi negara yang cocok untuk menikmati musim semi. Deretan destinasi wisata bisa dicoba ketika Anda mengunjungi negara di barat daya Samudera Pasifik. Sedikitnya, ada empat lokasi pariwisata yang bisa disambangi.

Salah satu kota yang bisa didatangi ketika liburan musim semi di Selandia Baru, ialah Christchurch. Kota yang dikenal funky ini punya banyak objek wisata yang membuat Anda tidak berhenti beraktivitas selama berlibur. Mulai dari menyusuri alam liar, belajar sejarah, pusat kuliner hingga berbelanja.

Untuk bisa menyusuri alam liar, saat berlibur di Christchurch Anda bisa memulai dengan datang ke Port Hills. Di sana, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang fantastis dengan hamparan padang rumput yang luas. Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi Willowbank Wildlife Reserve, yakni semua program penangkaran burung kiwi dan burung asli Selandia Baru.

Bagi pecinta sejarah, Anda bisa mengelilingi museum Air Force. Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan 28 pesawat klasik, ribuan artefak, karya seni dan kisah-kisah para aviator. Tidak jauh dari Christchurch, Anda bisa menjelajahi Museum Canterbury, termasuk Hall of Antartic Discovery.

Petualangan di Christchurch bisa dilanjutkan dengan berburu makanan khas kota tersebut, selain itu Anda juga bisa sembari berbelanja. Coba lah untuk mendatangi Farmers Market atau Lyttelton Market.

Ada satu kegiatan yang wajib Anda ikuti saat liburan musim semi di Christchurch, yakni menyaksikan lebih dekat mamalia paus di Kaikoura. Tidak hanya paus, beraneka macam mamalia laut berkumpul di lepas pantai di Kaikoura, seperti anjing laut, lumba-lumba, hingga penguin.

Masih banyak tempat lain yang bisa Anda kunjungi saat liburan musim semi di Selandia Baru, seperti Franz Josef, Queenstown, Matamata, Auckland, Wellington dan Rotorua. Nah, biar lebih mudah liburan musim semi di Selandia Baru, Golden Rama Tours & Travel punya penawaran menarik melalui paket 8 hari FAVORITE NEW ZEALAND KIWI + THE HOBBITON & YELLOW EYED PENGUIN dengan harga mulai dari Rp 30.5 jutaan. Jangan lupa untuk juga dapatkan Promo Gratis Visa New Zealand bila transaksi di 4 kota besar pameran EXTRA.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 


Kembali Ke Atas