Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Mengintip Hotel Mewah Versace di Gold Coast, Hanya Dua di Dunia!


Salah satu kamar di Palazzo Versace Gold Coast.

Desainer rumah mode asal Italia, Gianni Versace, semasa hidupnya membangun dua hotel mewah. Satu di Dubai, Uni Emirat Arab dan satu lagi di Gold Coast, Australia.

"Konsepnya adalah membawa gaya kemewahan Eropa ke Australia. Dipilih Gold Coast, karena pantai adalah hal yang penting, ciri khas dari Australia. Namun ini beda, laut yang sangat tenang, dengan menghadap marina langsung," kata Director of Business Development International Palazzo Versace, Iko Oguri.

Ada 200 kamar dan 26 kondominium di Palazzo Versace Gold Coast dengan tipe kamar paling mewah adalah Imperial Suite. Di kamar ini para pesohor dunia menginap, termasuk bintang Hollywood, Jhonny Depp saat syuting film di studio daerah Gold Coast.



Palazzo Versace Gold Coast, Australia.

Dengan dekorasi mewah dan ekletik, pengunjung seakan dibawa untuk menyelami gaya rancangan Gianni Versace dengan medusa sebagai simbol wanita tercantik. Pada berbagai detail dekorasi seperti gagang lampu, kepala ranjang, hingga peralatan mandi terdapat lambang medusa ala Versace. Di kamar tipe Imperial Suite, pengunjung juga dapat menikmati pemandangan kolam renang, pelabuhan kecil, dan matahari yang terbenam di garis cakrawala.



High tea di Palazzo Versace Gold Coast.

Untuk menginap di Palazzo Versace Australia, bujet yang harus disiapkan adalah 800-3.000 dollar Australia atau setara Rp 8 juta - Rp 30 juta per malam. Saat ini dominasi wisatawan yang paling banyak menginap di Palazzo Versace Australia adalah wisatawan domestik dan wisatawan asal China.

Bagi yang suka dengan gaya mewah dan klasik, menginap di Palazzo Versace Australia jelas dapat menjadi pilihan karena berbagai sudut hotel yang fotogenik.


Keywords :
Kembali Ke Atas