Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Mengapa Harus Ikut Relaxing Tour bersama Golden Rama?


Golden Rama memiliki beberapa jenis tour yang membantu Anda pergi ke destinasi impian Anda. Salah satu jenis tour tersebut adalah Relaxing Tour yang menawarkan pengalaman liburan dengan kemewahan dan kenyamanan.  Apa saja yang keutamaan yang didapatkan dari Relaxing Tour Golden Rama?


relaxing


Bangun Lebih Santai


Jika tour biasanya harus bangun pagi-pagi dan mengikuti jadwal itinerary yang padat, maka agak berbeda dengan Relaxing Tour. Sesuai dengan namanya ‘Relaxing’, tour ini lebih mengutamakan relaksasi. Morning Call lebih santai atau lebih siang dibanding dengan program tour lainnya.


Family Friendly


Relaxing Tour memiliki waktu dan kegiatan yang lebih santai dibanding program tour lainnya. Jadi, ini merupakan pilihan paket perjalanan wisata yang tepat bagi Anda yang hendak berlibur bersama anak kecil maupun lansia.


Banyak Kegiatan Bebas


Relaxing Tour menghadirkan sebuah kenyamanan untuk menjelajah destinasi impian Anda dengan waktu luang yang lebih leluasa. Anda akan diberikan waktu luang untuk bisa berbelanja atau meikmati tempat wisata lainnya.


Lebih Banyak Waktu Kunjungi Tempat Menarik


Temukan pengalaman yang tak terlupakan, seperti mencicipi kuliner lokal serta melihat keunikan destinasi-destinasi menarik yang tidak akan Anda dapatkan pada program tour lainnya.


Berlibur Gaya Baru


Dapatkan kesempurnaan sebuah pengalaman baru dalam menikmati liburan. Ciptakan momen serta cerita yang berharga dan tak terlupakan bersama kerabat dan keluarga.


Minimal Dua Malam di Setiap Kota


Agar lebih mengenal destinasi liburan yang dituju, Relaxing Tour menawarkan waktu untuk menetap minimal dua malam di setiap kota yang dikunjungi. Waktu berlibur Anda pun menjadi lebih santai dan lebih banyak destinasi yang bisa dieksplor.


Bagi Anda yang tertarik ingin mencoba liburan ala Relaxing Tour bersama Golden Rama, segera pesan tour di Golden Rama.


Kembali Ke Atas