Membedah Hotel Eksklusif Versace di Australia


Palazzo Versace

Siapa yang tak kenal dengan Gianni Versace? Desainer ternama dunia asal Italia ini punya hotel eksklusif yang hanya ada dua di Dunia, yakni di Dubai dan Gold Coast, Australia. Hotel itu Ia beri nama Pallazo Versace.

Golden Rama Media Trip 2017 belum lama ini berkesempatan membedah kamar dari harga termurah hingga paling mahal di Pallazo Versace, Gold Coast, Australia. Diketahui, untuk harga kamar paling murah di tempat ini dibanderol harga mulai dari Rp 8 juta rupiah, sementara yang paling mahal hingga Rp 30 juta.

Begitu tiba di Pallazo Versace, dua mobil mewah Rolls Royce langsung menyambut di halaman depan. Selanjutnya, tiba di lobby maka Anda akan disuguhkan lantai dengan ornamen khas Versace. Tak hanya itu, hampir seluruh furniture juga memiliki logo yang sama.

Pallazo Versace benar-benar ingin mengaplikasikan semua kecintaan Versace semasa hidupnya. Mulai dari karya seni hingga aroma terapi sebagai wewangian yang dicintai Versace semasa hidupnya.

Menyusuri lorong kamar, deretan lukisan menyapa para tamu. Pertama, kami diajak ke tipe Lagoon. Di kamar ini tamu akan dijamu dengan dinding dan lantai marmer kelas elit dengan ornamen khas romawi. Untuk tipe Lagoon, selain fasilitas kamar yang disediakan, tamu juga bisa menikmati spa pribadi di kamar mandi.

Dari kamar ini, Anda bisa melihat keindahan bangunan hotel layaknya di Dubai, yakni dengan gaya bangunan yang tidak terlalu tinggi dan saling berjajar.
Palazzo Versace
Berlanjut ke kelas paling elit, yakni untuk tipe Imperial Suite. Di ruang ini, tamu diberikan fasilitas luar biasa, mulai dari sofa di ruang tamu, meja makan hingga dapur pribadi. Pastinya ditambah dengan sentuhan karya seni khas Versace.

Dari imperial suite, Anda bisa langsung melihat ke arah pantai dengan pemandangan matahari terbenam saat senja.
Palazzo Versace
Pallazo Versace memiliki 200 kamar dengan 26 kondominium, sejumlah pesohor dunia pun pernah menginap di tempat ini, salah satunya Johny Deep.

"Banyak yang sudah pernah menginap di sini, salah satunya Johny Deep saat tengah syuting film di Gold Coast," ujar Director of Bussiness Development International Pallazo Versace Iku Oguri.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada tamu, kamar hotel ini dihadirkan hanya dua di dunia persembahan Versace. Yakni di Gold Coast dan Dubai," tambahnya.

Nah, bagi Anda pecinta koleksi Versace, tempat ini juga menyediakan tempat berbelanja mulai dari baju hingga tas.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.