Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Memacu Adrenalin Dari Ketinggian Jembatan Sydney Harbour


Sydney Bridge Climb

Jembatan Sydney Harbour menjadi salah satu landmark terkemuka di Kota Sydney. Wisatawan yang berkunjung ke kota ini pun tak pernah melewatkan kesempatan untuk menyambangi jembatan sepanjang 1,1 kilometer tersebut.

Mereka yang berkunjung juga tak pernah lupa untuk mengabadikan dengan kamera. Tapi, pernah kah Anda berpikir untuk berfoto dari ketinggian 134 meter yang memang tinggi dari jembatan itu. Kini, Anda bisa merasakan sensasi berfoto dari atas jembatan Sydney Harbour.

Bridge Climb Sydney Harbour, itulah nama wahana baru bagi Anda yang menginginkan berfoto dari atas jembatan Sydney Harbour. Untuk bisa mendapatkan foto yang fantastis, pengunjung akan lebih dahulu diajak mendaki jembatan tersebut. Bagaimana sensasinya?

Untuk mencapai puncak jembatan Sydney Harbour, petugas membaginya dalam beberapa kategori. Mulai dari yang ringan, hingga harus menaiki secara manual selama lebih dari dua jam. Opsi kedua ini cocok bagi Anda yang suka bertualang.

Di mana pilihan kedua ini akan mengajak Anda menapaki setiap bagian dari jembatan itu. Anda akan didampingi 14 instruktur berpengalaman untuk naik hingga ke puncak. Selama pendakian Anda dapat merasakan kemiringan hingga harus berjalan di atas lapisan baja. Tapi, tak perlu khawatir karena peralatan keselamatan dan keamanan sudah terjamin.

Begitu tiba di puncak, Anda bisa langsung menyaksikan keindahan Kota Sydney dari ketinggian 134 meter. Dari sana, setiap sudut kota dan gedung akan terlihat jelas. Pengalaman menaiki jembatan Sydney Harbour bisa dilakukan ketika siang maupun malam hari.

Berfoto dari atas Sydney Harbour menjadi opsi pilihan wisatawan ketika berkunjung ke kota tersebut. Keindahan pemandangan dari atas jembatan itu juga kerap dimanfaatkan pasangan yang akan menikah untuk melakukan foto prewedding.

Bagaimana, menarik bukan? Dapatkan kesempatan Bridge Climb di Sydney Harbour dengan penawaran menarik dari Golden Rama Tours and Travel dengan paket 8 Hari Favorit Australia Tangalooma+Blue Mountain&Vivid Sydney 2017.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas