Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Melihat Keindahan Australia dari Tiga Kota Paling Favorit


Australia memiliki banyak negara bagian, di dalamnya terdapat sejumlah kota yang patut dikunjungi saat musim libur. Sedikitnya, ada tiga kota yang disebut-sebut paling favorit untuk didatangi. Apa saja?

Tiga kota itu antara lain, Sydney, Melbourne dan Gold Coast. Masing-masing dari kota ini memiliki keindahan yang belum tentu ada dari kota lainnya. Karena itu, tak heran apabila kota-kota tersebut patut dikunjungi saat liburan.

Mau tau keseruan dan objek wisata apa saja yang bisa Anda dapatkan saat liburan ke tiga kota tersebut?

Jembatan Sydney Harbour/Bridgeclimb.com Jembatan Sydney Harbour/Bridgeclimb.com



Sydney

Sydney seolah menjadi kota wajib yang harus dikunjungi saat liburan ke Australia. Kota yang memiliki kualitas udara baik ini memiliki dua ikon populer, yakni Harbour Bridge dan Sydney Opera House. Jalan-jalan ke Australia rasanya kurang komplit apabila belum berfoto di dua landmark tersebut.

Tidak hanya itu, Sydney juga punya puluhan wisata gratis. Sebut saja Royal Botanical Garden dan kawasan The Rocks. Dari dua tempat ini saja Anda bisa belajar sejarah mengenai Australia. Anda bisa mengetahui asal usul suku aborigin hingga pertama kalinya bangsa Eropa masuk di Negeri Kanguru ini.

Liburan ke Sydney, Anda juga bisa menikmati berbagai festival. Seperti Vivid Sydney hingga The Royal Easter Show. Kedua festival ini selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

foto: www.melbourne.vic.gov.au foto: www.melbourne.vic.gov.au



Melbourne

Melbourne merupakan ibu kota dari negara bagian Victoria.  Melbourne merupakan kota terpenting kedua dari segi bisnis dan kedua terbesar di Australia serta kota terbesar di Victoria.

Melbourne sering disebutkan sebagai ibukota budaya dan olahraga Australia. Pada tahun 1906, 'The Return of the Kelly Gang', film fitur pertama di dunia, diproduksi di Melbourne. Melbourne juga merupakan pusat Australian rules football, televisi, tarian, dan musik Australia.

Melbourne juga mendapatkan award sebagai "The World's Most Liveable Cities" (kota paling nyaman untuk ditinggali) selama 7 tahun berturut-turut dari 2010-2017.

Lokasi wisata yang bisa Anda datangi saat liburan ke Melbourne antara lain Albert Park, Eureka Tower maupun Akuarium Melbourne. Ketiganya merupakan yang terpopuler.

latitude28surfers.co.au latitude28surfers.co.au



Gold Coast

Kota selanjutnya ialah Gold Coast. Liburan ke tempat ini Anda bisa menikmati keindahan pantai Surfers Paradise. Pantai ini disebut surganya bagi para peselancar. Karena gulungan ombaknya dikenal bersahabat untuk para surfer.

Buat Anda yang suka ketinggian, bisa mengunjungi Q1 Tower. Yakni gedung pencakar langit dengan ketinggian 322 meter. Anda bisa memacu adrenalin dengan mendaki di bagian puncaknya. Di dalamnya juga terdapat restoran yang bisa dijadikan tempat berkumpul dengan keluarga.

Selain kedua lokasi itu, Anda juga bisa liburan ke Sea World Gold Coast. Anda bisa mengajak buah hati untuk mengenal lebih dekat beragam hewan air. Di sana Anda juga bisa menikmati terbang dengan helicopter.

Mau jalan-jalan ke tiga kota favorit di Australia itu? Yuk, langsung aja daftar di Golden Rama Tours and Travel karena ada paket menarik melalui penawaran 6 hari LIHAT AUSTRALIA TRIPLE CITY
mulai dari Rp 9,7 jutaan
.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 


Kembali Ke Atas