Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Melihat Keindahan 12 Ribu Spesies Bunga Liar di Australia


wildflower/westernaustralia.com westernaustralia.com



Australia tak hanya terkenal dengan hewan kanguru yang menjadi ikon negeri tersebut. Diam-diam mereka juga menyimpan keindahan alam yang tidak ada habisnya, salah satunya ialah kehadiran puluhan ribu bunga liar atau wildflower.

Wildflower di Australia, khususnya di Australia Barat memang sudah terkenal. Jumlahnya yang mencapai 12.000 ribu spesies membuat taman-taman di wilayah itu terlihat indah, terlebih ketika bunga-bunga tersebut bermekaran dalam satu musim bersamaan.

Sejumlah lokasi pun diketahui menjadi spot paling tepat untuk melihat wildflower bermekaran. Meski berstatus sebagai bunga liar, namun kehadiran puluhan ribu jenis wildflower dengan warna dan bentuk yang berbeda mampu menghadirkan keindahan tersendiri, tak heran jika akhirnya tempat tumbuhnya bunga liar itu menjadi destinasi wisata favorit. Lalu, di mana saja wildflower itu tumbuh?

Australia bagian barat, terlebih kota Perth seolah menjadi rumah bagi Anda yang ingin melihat keindahan bunga-bunga liar ini. Tercatat, ada lebih dari 12.000 spesies wildflower yang tumbuh di wilayah itu. Pemandangan ini pun menjadikan negara bagian ini sebagai lokasi terbesar pengoleksi bunga-bunga liar.

Tak sulit untuk bisa melihat keindahan wildflower di Australia Barat. Pasalnya, ada 10 titik lokasi yang bisa dikunjungi. Tempat-tempat itu menjadi kawasan yang paling pas untuk melihat keindahan gugusan bunga-bunga liar yang bermekaran.

wildflower/westernaustralia.com westernaustralia.com



Lokasi-lokasi wisata itu antara lain, Kings Park, Fitzgerald River National Park, Stirling Range National Park, Karijini National Park, Mount Augustus, Avon Valley National Park, Coalseam Conservation Park, Lesueur National Park, Kalbarri National Park, dan Serpentine National Park.

Jangan heran jika Anda berdiri di tengah wildflower yang bermekaran maka merasakan berada di hamparan karpet berwarna yang begitu indah.
Selesai melihat keindahan di salah satu lokasi itu, berkunjung ke Australia Barat, Anda bisa berwisata sejarah dengan mengenal budaya suku Aborigin. Anda bisa melihat bagaimana kehidupan suku  khas Australia itu. Anda juga bisa menyaksikan bangunan-bangunan yang merupakan hasil karya mereka sejak dahulu.

Satu lagi yang sayang jika dilewatkan apabila berkunjung ke Australia Barat, yakni melihat keindahan Pinnacles, sebuah deretan batu kuno di tengah gurun pasir. Hingga kini, para ilmuwan masih memperdebatkan material apa yang mengisi di dalam batu-batu tersebut.  Keindahan Pinnacles pun telah terbukti, ratusan ribu turis berkunjung ke Kota Perth untuk melihat bebatuan tersebut.

Kini, Anda tak perlu khawatir untuk melihat keindahan itu semua. Golden Rama Tours and Travel memberikan penawaran menarik untuk melihat wildflower, pinnacles serta mengenal budaya suku Aborigin melalui paket 4 Hari Lihat Perth dan Wave Rock. Ini menjadi paket dengan minimal dua orang pemberangkatan dengan biaya mulai dari Rp Rp 5.588.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas