Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Liburan Romantis di Santorini? Inilah Tempat yang Harus Dikunjungi


Santorini, sebuah pulau cantik di Yunani ini dikenal sebagai salah satu destinasi romantis yang menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Banyak tempat-tempat menarik dan romantis yang bisa dikunjungi, seperti berikut ini.


Black Sand Beach


Black Sand Beach Santorini


Jika umumnya pantai memiliki pasir berwarna putih atau keemasan, lain halnya dengan Pantai Perissa yang terletak di sisi tenggara Pulau Santorini ini memiliki pasir berwarna hitam. Hal inilah yang membuat Pantai Perissa terlihat unik dan berbeda dari pantai-pantai lainnya. Di sekitar pantai terdapat restoran, kafe, tempat penyewaan kursi pantai, dan toko-toko yang menjual baju, tas anyaman, dan pernak pernik lainnya. Layaknya pantai, selain berenang, di sini Anda bisa melakukan aktivitas air lainnya, mulai dari berselancar, parasailing, jet ski, menyelam, hingga banana boat.


Red Sand Beach


Red Sand Beach Santorini


Selain pantai hitam, Santorini juga memiliki pantai unik lainnya, yaitu Pantai Merah. Terletak dekat Akrotiri, pasir pantai ini berwarna merah karena terbentuk dari aktivitas vulkanik pulau ini terdahulu. Untuk menuju Pantai Merah, Anda harus menuruni tebing berkerikil merah yang cukup landai. Di pantai ini tidak banyak aktivitas air yang bisa dilakukan, Anda hanya bisa berjemur santai sambil melihat keindahan laut dan hamparan pasir pantai merah.


Pyrgos Village


800px-GR-santorini-pyrgos


Berada di puncak tertinggi Santorini, Pyrgos menyajikan pemandangan Santorini secara keseluruhan. Di desa yang dulunya merupakan ibukota pulau Santorini ini terdapat bangunan rumah-rumah tradisional yang dibangun di sekitar kastil Venesia. Di sini juga terdapat banyak bangunan gereja yang artistik dan menarik. Salah satu gereja ternama di Santorini yang bisa ditemukan di Pyrgos adalah Monasterio Profeta Elias, di mana di dalamnya menyimpan koleksi etnografi dan barang antik.


Oia


santorini


Oia merupakan salah satu desa di Santorini yang paling terkenal dan disebut sebagai desa terindah. Desa ini identik dengan arsitektur bangunannya yang unik dan indah. Rumah-rumah di sini didominasi oleh tembok bercat putih, bangunan gereja dan kuil di sini juga dicat putih dengan beratapkan kubah biru muda. Oia juga dikenal sebagai desa yang memiliki salah satu spot sunset terindah di dunia, jadi jangan lewatkan menyaksikan sunset di sini dan mengabadikan momen indahnya.


Jika Anda tertarik untuk liburan ke Santorini, segera pesan tour AMAZING GREECE + MYKONOS & SANTORINI di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas